Wednesday, 11 June 2014 23:23
Thursday, 12 June 2014 11:07
Ngafe. Hal yang jarang gue lakukan. Sok kaya banget tahu nggak sih. Buang-buang duit buat beli kopi yang sachetan harganya cuma seribu tapi dijual dua puluh ribu kalau di kafe. Palingan kalau nggak ditraktir sama Mikah gue ogah buat nongkrong di kafe. Tapi berhubung gue lagi slack sama tuh bencong satu, jadinya gue men-strees-kan diri di Lotus, nama kafenya. Sekalian nebeng wifi.
Koneksinya ngesot ih, pas tengok kanan kiri udah kayak ekshibisi laptop. Pada eksis di atas meja. Dasar fakir internet, haha, gue juga sih. Kalau kayak gini sih gue jadi nggak ngenes banget soalnya yang nongkrong sendirian nggak cuman gue doang. Nasib nggak punya teman dekat yah kayak gini. Sahabat gue cuma Mikah dan yang lain cuma sekedar teman atau sekedar kenal. Gue bukan orang yang mudah terbuka sama orang lain. Cuma Mikah sampai saat ini. Huh, tapi tuh anak resenya minta ampun. Harusnya dia dong yang ngemis minta maaf sama gue. Nah ini dia malah ngilang nggak jelas tapi sempet nge-twwe nggak ngenakin yang gue yakin banget kalau itu nyindir gue.
Bestfriend will not shout like crazy for nonsense thing!
Songong banget nggak tuh orang. Nggak mau kalah gue langsung ikut bikin tweet. Bestfriend wil not ditch bestfriend. Dan setelah itu gue nggak tahu serame apa twitter karena gue ketiduran. Selama gue berteman sama Mikah, rekor terlama kita berantem itu dua hari. Dan Mikah yang mohon ngemis maaf sama gue. Kita bertengkar hebat gara-gara Mikah songong itu jadian sama nenek lampir musuh bebuyutan gue di SMA. Tapi kejadian hari itu beneran yang paling dahsyat. Gue teriak di depan wajahnya Mikah sampai nangis karena emosi dan Mikah nggak kalah keras buat teriak hal yang bikin gue pengen nabok mukanya. Kalau cuma sekedar mewek nggak jelas sih udah sering gue lalui sama tuh mak-mak rempong. Tapi waktu itu beneranchaos banget. Tapi Mikah ternyata nggak tahan buat marahan sama gue dan dia duluan yang minta maaf. Hah, mungkin ego gue terlalu tinggi buat minta maaf duluan. Tapi gue emang nggak suka sama tuh cewek. Terserah deh kalau sama siapa aja, asal jangan sama si nenek lampir!
Kira-kira yang sekarang dia bakalan minta maaf duluan nggak yah? Tapi seriusan deh gue yakin kalau gue nggak salah. Mikah yang ninggalin gue tanpa kabar meskipun dia balik buat jemput gue. Tapi nggak masuk akal kalau dia tiba-tiba marah nggak jelas gitu. Terserah deh. Pusing kepala gue. Apalagi nanti ada kelas siang dan itu berarti gue bakal ketemu sama Mikah. Masalahnya, tangan gue tuh gatel banget buat nyakar mukanya Mikah. Gue nggak bohong kalau gue emang nafsu banget buat bertindak anarkis macem gitu. Gue bisa. Mikah buktinya.
"Ody, kan?"
Eh, si berondong palsu. Iya kan? Siapa tuh namanya... Gini deh kalau short term memory gue kumat. Jadi nih ya, gue punya kelainan otak. Gampang inget tapi segampang itu juga buat lupa. Mungkin gara-gara lihat muka bengong gue kali yah si berondong aspal ini senyum ramah yang kiyuuuuut banget. Dimplenya itu loh kagak nahan, pengen gue keruk sampai dasar. Halah!
"Aku Reval. Ingat? Perasaan baru semalam deh ketemu." Gue cuma senyum gaje biar nggak kelihatan banget bodohnya. Si berondong aspal udah duduk di kursi depanku dan terlihat sibuk sendiri ngelihat sekitar kafe. Wuih, Reval kalau gini kelihatan sedikit agak lebih dewasa, garis bawahi katasedikit, gitu deh. Reval pakai kemeja polos warna biru tua dan celana bahan jadinya mirip banget kayak agen asuransi. Haha, bercanda. Pokoknya beda banget sama gue yang nggak kayak mahasiswa tapi lebih mirip gembel.
KAMU SEDANG MEMBACA
STALKER
RomanceCerita iseng yang dibuat tanpa konsep. Cerita general yang mungkin lazim dialami oleh banyak orang. But overall, it's totally fiction. [lil Speech] Setelah menemukan alur yang semula kabur, kasar, dan terbelah. Mencoba memberi sisi lain dari cerita...