Compliment

1.6K 94 0
                                    

Mikah’s Party

Kamu takkan mengerti rasa sakit ini.

Kebohongan dari mulut manismu.

Pergilah kau pergi dari hidupku.

Bawalah semua rasa bersalahmu.

Pergilah kau pergi dari hidupku.

Bawalah rahasiamu yang tak ingin ku tahui…

Bertahun-tahun bersama

Ku percaiyai mu

Ku banggakan kamu

Ku berikan segala

Aku tak mau lagi ku tak mau lagi…

“Mbak Di, lagunya diganti napa? Galau banget.” Setelah pertemuan nggak terduga malam kemarin, siang-siang habis kelas selesai gue langsung kabur dari Mikah ke Lotus. Dan sampai sini, langsung disuguhi lagunya Sherina. Bukannya gue nggak suka, tapi kok kesannya lagunya nyindir gitu yah?

“Kenapa? Lo habis patah hati makanya semalem nangis kayak orang kesurupan? Gue yang patah hati tiap hari aja masih bisa hidup.”

Elah, nih orang curcol soal Reval kayaknya. Haha. Gue pengen ketawa dan gue beneran udah ketawa. Mbak Diva itu aneh yang emang beneran aneh. Maksudnya, tingkahnya kadang absurd dan susah buat ditebak. Bahkan gue yakin hanya Tuhan yang tahu apa yang bakal dia lakuin satu detik berikutnya karena gue nggak yakin dia sendiri tahu apa yang mau dia lakuin. Spontan dan to the point banget jadi cewek. Apa gue juga gitu ya? Haha, kayaknya enggak deh, gue kan pemikir banget, terlalu terhati-hati sampai kadang malas buat mikir lebih lanjut dan berakhir nggak ngapa-ngapain. Bleh banget hidup gue.

“Eh bocah, nggak usah ngetawain gue.”

Gue makin ketawa keras. ”Mbak Di ngatain gue kayak bocah padahal mbak Di sendiri tuh lebih bocah dari gue.” Tuh kan, malah sok melengos nggak dengerin dan mulutnya pasti komat-kamit menghayati banget lagu Sherina yang masih keputer di kafe. “Mbak Di, mas Reval nggak ke sini?”

Mbak Diva ngelihatin gue sadis banget. Hah, tapi bukan Ody namanya kalau takut, yang ada gue malah gemes makin pengen manas-manasin nih orang tua satu. Haha, gue jahat ya? Emang!

“Bagi nomornya mas Re dong mbak Di, nanti Ody text biar kemari. Ya ya ya?”

“Dia lagi kerja. Sibuk. Emangnya elo masih mahasiwa nggak jelas?” Tuh kan, ni cewek itu antonimnya Reval. Jadi kalau seumpama nemu kata Reval di pelajaran Bahasa Indonesia pasti lawan katanya itu Diva.

“Kayak situ lagi kerja aja. Makan gaji buta padahal lagi nongkrong sambil dengerin lagu galau. Duh, mana sekarang Izinkan Aku menyayangimu yang di cover Terry lagi. Gue yakin seratus persen kalau mbak Di yang bikin playlisnya deh. Sayangku Woooo..uwooo… dengarkanlah isihatiku cintakuwoooooo ohoooooooo dengarkanlah isi hatiku.”

“Lo tuh nyebelin banget sih jadi anak kecil.”

Bila cinta tak menyatukan kita. Bila kita tak mungkin bersama. Izinkan aku tetap menyayangimu… huwoooo huwooo…

Gue yakin banget mbak Di udah pengen ngelempar gelas minuman di depannya ke muka gue. “Woles aja deh mbak Di, cowok di dunia masih banyak. Sayang kan wajah mbak Di yang cantik itu kalau nggak dimanfaatkan buat cari cowok ganteng, mapan, kece yang emang worth it.” Hah, sialan banget mulut gue ngasih saran padahal sendirinya masih stuck di Bintang.

STALKERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang