Physical Education

6.8K 535 42
                                    

Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan

Cerita ini hanya fiksi belaka

Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata

I dont own the cast

I just own the OC🙄

.

.

.

-Happy Reading-

.

.

.

"Yoongi jangan lupa bawa minum"

"Yoongi bekalmu jangan lupa"

"Yoongi hati-hati"

"Yoongi jangan paksakan dirimu jika tidak kuat"

"Yoongi"

"Yoongi"

"Yoongi"

"Iya iya iyaaaaaaa"

"Jangan lupa lindungi kepalamu"

"Astaga hyung, aku ini hanya ada pelajaran olahraga. Kau membuatku merasa seperti orang yang akan mengikuti perang saja"

"Untuk berjaga-jaga saja, kau kan ceroboh"

"Sudah, aku berangkat dulu"

"Hati-hati di jalan, jangan lupa lihat rambu lalu lintas"

"Aku bukan anak SD yang harus selalu kau ingatkan hyung!"

"Ya ya ya, cepat berangkat"

------------

Hari ini Yoongi ada pelajaran olahraga, abangnya khawatir seperti biasa.

Tapi yang benar saja, saat pelajaran olahraga berlangsung ada yang melepar bola dan tak sengaja terkena kepala Yoongi. Sangat keras. Sampai berbunyi lagi.

Yoongi pingsan.

Ia langsung di bawa ke ruang kesehatan.

Dan saat ia terbangun dari pingsannya, ia melihat abangnya duduk di sebelahnya sambil melipat kedua tangannya.

"Lho?! Hyung?!"

"Apa?!"

"Kok bisa di sini?!"

"Karena siapa lagi aku bisa disini, ha?! Aku kan sudah bilang, jaga kepalamu. Tuh lah kualat kau karena tidak mendengarkanku"

"Aish! Kenapa hyung bisa di sini?! Siapa yang beritahu?!"

"Seekor kelinci manis yang memberitahu hyung"

Tadi siang Jimin mengantarkan bekal Yoongi yang sengaja ia tinggalkan di rumah tadi pagi, namun yang menjumpainya bukan Yoongi melainkan Jungkook.

Jungkook memberitahu bahwa Yoongi pingsan saat pelajaran olahraga tadi, langsung saja Jimin berlari masuk ke sekolah dan mencari Yoongi.

Satu sekolah heboh, apalagi ciwi ciwi kurbel yang melihat Jimin langsung berteriak tidak jelas. Seperti tidak pernah melihat manusia ganteng lewat saja.

OVERPROTECTIVE [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang