Park Jimin

3.6K 342 78
                                    

Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan

Cerita ini hanya fiksi belaka

Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata

I dont own the cast

I just own the OC🙄

.

.

.

-Happy Reading-

.

.

.

Kalau Yoongi terkenal di semua kalangan, beda lagi dengan si Jimin. Ia terkenal di kalangan perempuan dan uke tapi musuh di kalangan seme dan laki laki.

Jimin itu~































































































Ehmmm~~


















































Hmmm~~
















































Susah di jelaskan~




































-To be Continue-

























































Bercanda doang kok😂
Lanjut lanjut~~




















































































Jimin itu sedikit lain.

Bukan gay lho yah.

Pria kelahiran tahun 1999 ini cuman agak lain aja, plus ngeselin.

Ngakunya bukan orang kaya tapi ke kampus bawa Range Rover Velar.
Tiba di tanya punya berapa mobil, katanya cuman satu tapi tiap hari mobil yang di pake beda-beda.

Pas Hoseok mau pinjam uang goceng,

"Jim, pinjem goceng"

"Gada goceng, seratus mau?"

'Ini sebenarnya pengen pamer atau sok baik' Hoseok

Maksud Jimin itu dia gak pengen pamer tapi pengen pamer tapi kalo pamer nanti di bilang orang dia pamer makanya di gak pamer tapi dia pengen pamer tapi nanti di bilang orang dia pamer makanya di gak pamer tapi dia pengen pamer, maka dari itu dia pamernya secara tidak langsung.

Parkir mobil di tengah tengah ngambil 3 tempat, pinjem goceng kasihnya seratus, gonta ganti mobil tiap hari.

Itulah yang mengundang ciwi ciwi kurbel untuk mendekati Jimin minta belaian. Dah macam Holly aja.

Jimin ini serba bisa.
Pokoknya semuanya ahli lah kalau dia.

Nah, Jimin ini serba bisa, tapi dia tetap punya kekurangan. Wajarlah namanya juga manusia.

Kekurangannya itu yah kurang tinggi, walau kurang tinggi tapi body-nya itu lho

Sexy, ber-abs dan semok (͡° ͜ʖ ͡°)

Kalau Yoongi udah punya mantan—mantan yang gak pernah di anggap Jimin belum punya nih, masih baru(⊙︿⊙✿)

Tipe ideal Jimin itu harus putih, cantik, manis kayak kucing, kakinya bagus, lebih muda dari dia, Jimin juga suka yang manja tapi gengsi dan harus lebih pendek dari dia.—hmm sepertinya aku tau ini siapa🙄

Pasti banyak yang mikir bagaimana cara dapatin Jimin.

Cara dapatin Jimin itu cuman satu dan susahnya warbyasah, yaitu kamu harus bisa dekat sama Yoongi. Tau lah Yoongi itu kayak mana, sama orang asing pasti galaknya berkali lipat.

Jimin ini suka menari, makanya dia join club dance sama Hoseok.
Mereka juga ikut berbagai perlombaan dan outputnya selalu sama, yaitu menang.

Yoongi suka musik dan Jimin suka menari, kalau Yoongi bikin musik terus Jimin yang bikin gerakannya, setuju gak? SETUJU!

Jimin sayang banget sama adeknya, Yoongi.

Baginya, selain orang tua, Yoongi lah orang yang paling penting untuknya. Makanya dia terlalu overprotektif sama Yoongi, dia melakukan semua hal itu untuk melindungi Yoongi.

Bahkan ia pernah beli piano Liminal yang harganya gak main-main buat hadiah ulang tahun Yoongi—jangan search harganya berapa kalo gak sanggup liat berapa angka 0 nya.





















































15 tahun yang lalu..

"Eomma"

"Kenapa sayang?"

"Adek kapan kelualnya"

"Bentar lagi, Jimin yang sabar yah"

"Ehmm! Chim mau main cama adek kalau adek udah kelual!"

Jimin selalu menanti kehadiran adiknya, setelah adiknya lahir ia selalu menjaga dan bermain bersama adiknya.

Namun seiring berjalannya waktu, Jimin tumbuh dan sudah punya pemikiran sendiri. Ia beranggapan bahwa ayah dan ibunya hanya peduli pada Yoongi dan melupakannya, ia benci adiknya.

Karena kesalahpahaman,

Terjadi tragedi yang tidak terelakkan.
































'Just stay away from Park Yoongi'
Park Jimin

OVERPROTECTIVE [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang