Yoongi, Where Are You?

2.7K 309 21
                                    

Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan

Cerita ini hanya fiksi belaka

Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata

I dont own the cast

I just own the OC🙄



.



.



.



-Happy Reading-



.



.



.



"Hati-hati di jalan Yoon!"

"Tentu! Kau juga Kook!"

"Nanti malam jangan lupa on!"

"Pasti!"

Seperti biasa Yoongi jalan kaki pulang ke rumah, jaraknya tidak begitu jauh jadi masih bisa di tempuh dengan jalan kaki.

Ia berjalan sesekali melompat dan berlari.

"Yah, gangnya tutup"

Gang yang biasanya langsung tembus ke rumahnya sedang dalam perbaikan, terpaksa ia harus memutar.

Semakin ia berjalan, ia semakin curiga jika ada yang mengikutinya. Saat ia berbalik, tidak ada siapapun.

Ia kembali berjalan kemudian berlari dengan cepat supaya sampai di rumah.

Sosok yang mengikutinya ikut berlari hingga akhirnya Yoongi dengan cepat masuk ke salah satu gang yang sedikit tersembunyi.

Yoongi mengintip sedikit, sepertinya sosok yang mengikutinya sudah menyerah.

"Lewat sini sepertinya lebih aman"

Saat Yoongi mulai berjalan menelusuri gang, tiba-tiba saja ada yang memeluknya dari belakang dan menutup hidungnya dengan sebuah kain.

Kesadarannya mulai memudar hingga akhirnya ia pingsan.

Sosok itu menggendong Yoongi dan berlari cepat ke arah mobil Van yang baru saja tiba untuk menjemputnya.

°_°_°_°_°_°_°_°_°

Prang!!!

"Kenapa sayang?"

"Perasaanku tidak enak tentang Yoongi"

"Hey, dia sudah besar. Jangan begitu khawatir"

"Yoongi kok belum pulang yah? Seharusnya ia sudah pulang. Perasaanku tidak enak"

"Mungkin ia sudah akan sampai, kita tunggu dulu yah. Kalau masih belum pulang, kita telpon Jimin"

"Baiklah"

OVERPROTECTIVE [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang