Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan
Cerita ini hanya fiksi belaka
Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata
I dont own the cast
I just own the OC🙄
.
.
.
-Happy Reading-
.
.
.
Siapa yang tidak kenal dengan Park Yoongi, pujaan hati para wanita dan pria dan juga anak kesayangan guru musik di sekolahnya. Bahkan si ketua osis, Kim Taehyung yang terkenal dengan kegantengannya dan kebiasaan menolak perempuan yang menyatakan perasaan padanya pun jatuh hati pada Yoongi.
Ibu dan ayahnya adalah pengusaha sukses di Amerika, karena itu lah orang tuanya jarang pulang dan tersisa dia dan abangnya di mansion mewah.
Yoongi tak pernah pamer atau menunjukkan bahwa dia orang yang berada, ia lebih memilih merakyat dengan berjalan kaki ke sekolah.
Pacar?
Terakhir kali Yoongi punya pacar itu saat dia kelas 2 SMP, namun hubungan percintaannya kandas karena perempuan tak tau diri itu hanya memanfaatkannya.Dan semenjak itu, ia tak ingin berhubungan dengan siapapun lagi.
Yoongi itu anak musik.
Yap, music all day and everyday.
Ia pernah tampil di acara ulang tahun sekolah dengan Taehyung.
Ia bermain piano dan Taehyung bermain saxophone. Kebayang gak indahnya gimana.Ia punya koleksi piano yang banyak, orang tuanya tak mempermasalahkan. Toh, mansion mereka besar dan tak masalah menampung semua pianonya.
Kalian semua sudah tau kalau Yoongi punya masa lalu yang kelam dengan abangnya, tapi Yoongi tak pernah mengungkit hal itu jika bertengkar dengan abangnya. Terlalu sakit bagi Yoongi untuk mengingat pecahan memori kelam itu.
Yoongi punya teman dekat, Kim Jungkook. Mereka sudah berteman sejak SMP, ia bisa kenal dengan Jungkook karena abang mereka berdua sunbae-hobae di kampus.
Oke, kalian sudah tau garis besar latar belakang Yoongi.
Sekarang kita akan membahas profil Yoongi.
Yoongi lahir di Busan, 09 Maret 2001. Kelas 12 SMA jurusan IPA tapi minatnya musik. Gapapa sih, paling pas kuliah tinggal pilih jurusan musik.
Punya abang yang overprotektifnya luar biasa dan sudah kuliah semester 4.
Yoongi sukanya makan daging sama makanan manis kayak Cheesecake, kalo minumnya kopi. —yang merasa calon istri Yoongi, harap di catat.
Yoongi itu pendiam, tapi lain cerita kalo udah mulai gosip sama Jungkook, pasti dia nya paling cerewet dan paling nusuk kata-katanya.
Yoongi pengen punya adek.
Karena pengen nistain adeknya biar ngerasain nistain yang umurnya lebih muda itu rasanya kayak mana, kok abangnya senang banget nistain dia.Moto hidupnya, jadilah orang yang dibutuhkan oleh orang lain bukan menjadi orang yang diinginkan oleh orang lain.
Maksudnya itu, jadilah dirimu sendiri jangan pernah lupakan jati dirimu yang sebenarnya.Yoongi gak suka hal yang merepotkan, ia suka yang instant. Makanya ia lebih milih indomie daripada bawa bekal sendiri, emang sih bukan dia yang buat, cuman malas bawanya.
Yoongi punya 20 piano yang berbeda, ia juga punya gitar walau gak begitu pandai main.
Tipe cewe yang Yoongi suka itu yang kalem, baik, punya sopan santun, bakti kepada orang tua dan selalu bisa mengerti dirinya. Tapi yang paling penting ia harus mencintai Yoongi dengan sepenuh hati. 'Yoongi' nya lho, bukan 'harta' nya.
Yoongi itu sukar menyerah, sekali dia udah menentukan targetnya apa, pasti dengan semangat ia akan mencapai target yang sudah dia tentukan. Mau sesusah apapun, pasti ia akan coba. Karena menurutnya, tak ada yang tidak mungkin jika ia berusaha.
And last but not least, Yoongi cinta Holly. Holly always in his heart. Sejauh ini belum ada binatang lain yang dapat menggantikan posisi Holly.
Holly itu seperti belahan jiwa Yoongi, tak pernah terpisahkan.
Yoongi kemana Holly pasti ikut.'Be yourself and never give up'
Min Yoon Gi
KAMU SEDANG MEMBACA
OVERPROTECTIVE [√]
FanfictionPark Yoongi hanya ingin kebebasan bebas dari abangnya, Park Jimin. kisah tentang Yoongi yang bersusah payah menghindari abangnya yang terlalu sayang padanya. [COMPLETED STORY]