So Scary

2.6K 181 59
                                    

Cieeee..
Kenak tipu
Di kira up😂
Wkwkwkwk

Minjem satu part buat curhat yehh😗

Belakangan ini, banyak sekali plagiator merajalela. cerita-cerita populer banyak yg di curi, ada yang mirip mirip dan juga ada yang sama persis. Apa faedahnya mencuri karya orang? Apakah dengan membuat karya yang sama dengan milik orang lain anda akan terkenal? Tentu terkenal, terkenal karena memplagiat karya orang lain.

Dan untungnya miminn bukan korbannya.

Yang berani plagiat awas aja, readers gua sangar-sangar ini!

Saya tau membuat sebuah work itu susah, buat oneshoot aja susah apalagi yang berchapter.

Harus mikir jalan cerita, harus mikir selanjutnya begini begitu, harus ini itulah, pemilihan kata dll.

Tapi kan semua itu bisa belajar, bisa perlahan lahan kita kuasai. Gak harus sampai menjiplak karya orang lain.

Jika anda menjiplak karya orang lain, jangan pernah sebut diri anda adalah seorang AUTHOR! karena anda TIDAK PANTAS untuk title itu.

Mengawhy saya bilang begitu?

Author atau dalam bahasa di sebut Penulis adalah sebutan bagi orang yang melakukan pekerjaan menulis, atau menciptakan suatu karya tulis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Author atau dalam bahasa di sebut Penulis adalah sebutan bagi orang yang melakukan pekerjaan menulis, atau menciptakan suatu karya tulis.

Mbah wiki aja bilang penulis adalah orang yang menciptakan suatu karya tulis bukan orang yang menjiplak karya tulis.

Banyak pengguna wattpad itu ada yang bikin akun cuman untuk baca work atau karya orang lain, ada yang cuman buat bikin karya tulis dan juga ada yang buat baca dan nulis.

Jadi tolong, bertobatlah kau nak. Minta maaflah pada author yang pernah kalian sakiti.

Emang bikin cerita itu gampang apa? Gak perlu waktu apa? Gak perlu mikir apa?

Makanya jangan menjiplak karya orang lain, kita seharusnya menghargai.

Dan satu hal lagi, miminn banyak liat kalau ada readers yang menjelekkan karya orang lain.

Kalo kamu senang ngejelekkin karya orang lain, coba bikin sendiri lah! Lihat bikin karya itu segampang kau ngejelekkin karya orang gak?!

*okey, miminn sedang emosi*
*tenang*
*tarik nafas*
*hembuskan*
*di kiranya aku lagi lahiran apa*

Miminn curhat gini bukan berarti lagi nyindir orang lho yah, bukan sedang menghina mengejek atau hal lain yang sejenis.

Miminn hanya sedang kesal saja.

Kesal tapi gatau mau di lampiaskan kemana dan gatau kesalnya sama siapa.

Intinya cuman kesal aja😂

Ingat yah,

Bukan nyindir

Dendam

Dengki

Menghina

Membully

Mengejek

Atau hal lain yang sejenis

Hanya

Sedang

Kesal

Saja.

Btw, jika kalian ada saran atau pendapat atau kepingin curhat, DM miminn terbuka untuk siapa saja.

Mau cewe cowo, anak SD SMP SMA SMK KULIAH atau udah kerja, silahkan!

Dah, itu aja
Sekian and tengkyu♡

Author the Ngeselin,

Miminn22_

OVERPROTECTIVE [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang