Danger Encounter!

2.8K 300 19
                                    

Jika ada kesamaan nama itu semua hanya kebetulan dan ketidaksengajaan

Cerita ini hanya fiksi belaka

Tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata

I dont own the cast

I just own the OC🙄


.


.


.


-Happy Reading-


.


.


.


Liburan musim gugur akan segera berakhir. Jimin merasa ia dan Yoongi tidak banyak melalui liburan bersama, maka dari itu Jimin mengajaknya pergi ke taman bermain. Yoongi dengan senang hati menerimanya, toh ia juga sudah mulai bisa menyesuaikan dirinya di dekat Jimin.

"Yoongi, mau main apa?"

"Apa saja"

"Bagaimana kalau kita naik bianglala saja?"

"Apakah tidak akan membosankan?"

"Tidak. Apalagi jika naik bersamamu"

Oh ayolah Jim.
Yoongi adikmu!

Mereka berdua mengantri untuk menaiki bianglala, antrian cukup panjang. Banyak sekali pasangan yang mengantri ingin bermesraan di bianglala.

Tapi Yoongi dan Jimin begitu terlarut dalam kesenangan mereka hingga tidak sadar bahwa ada yang memperhatikan mereka dari jauh.

"Yoongi, ayo! Sudah giliran kita"

Jimin dan Yoongi berada di bianglala selama setengah jam sampai akhirnya mereka turun dari bianglala tersebut.

"Pemandangannya indah!"

"Tentu"

"Ayo kita makan!"

"Mau makan di mana?"

"Di sana! Restoran steak!"

Yoongi menyeret Jimin dengan cepat ke restoran steak yang cukup ramai pengunjung.

Sosok itu selalu mengikuti mereka kemanapun mereka pergi.







































Jimin merasa ada yang memperhatikan mereka dari jauh, tapi saat Jimin nelihat sekelilingnya ia tak menemukan sesuatu yang mencurigakan dan fikir ini hanyalah ia terlalu berlebihan karena rasa takut kehilangan Yoongi.

Setelah menikmati makan siang, Yoongi dan Jimin mulai menjelajahi kembali taman bermain yang luas.

Jimin sesekali memperhatikan sekelilingnya, kali ini firasatnya benar benar buruk.

OVERPROTECTIVE [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang