Keesokan harinya,
Clara : sayang bangun sayang. Udah pagi.
Rafa : hmmm, iya bentar lagi.
Clara : sayang?
Rafa : kamu pakek kamar mandinya dulu aja.
Clara : Baiklah sayang. Kamu bangun ya. Jangan tidur lagi.
Rafa : iya
Tak beberapa lama clara pun sudah siap dan turun kebawah membantu bibi menyiapkan sarapan pagi. Lalu Rafa pun masuk ke kamar mandi dan mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah.
Kedua suami istri itupun sudah siap. Dan mereka sarapan pagi. Lalu satpam pun menghampiri rafa.
Satpam : tuan, mobilnya mau dikeluarkan sekarang atau nanti.
Rafa : sekarang saja pak. Ini kuncinya. Jangan lupa bapak panasi juga ya.
Satpam : baik tuan
Tak lama mereka pun selesai sarapan pagi. Lalu mereka pun berangkat ke sekolah bersama.
Sesampainya disekolahan,
Cathrine : ciyyeee, kalian berdua yang nempel mulu kaya lem tau gak? Kemana mana selalu barengan..
Clara : bisa aja lo cath. Oh iya btw temen temen yang lain pada kemana?
Cathrine : tau tuh, paling juga masih dijalan.
Rafa : ke kelas yuk ra, cath?
Cathrine :oke oke
Tak lama kemudian, datang lah dari belakang dan menepuk pundak rafa.
Aditya : woyyy!!
Nichol : tumben lo nggak nungguin kita dulu sebelum masuk kelas? Apa gara gara gak mau pisah sebentar aja dari clara ya?
Rafa : apaan sih kalian. Soalny kalian tuh lama banget berangkatnya. Makanya dari pada gw nungguin lo lo pada disini. Mendingan gw kekelas aja dulu.
Aditya : iya iya raf. Gw paham kok maksut lo. Lagian kitakan cuman bercanda, ye kan chol?
Nichol : hahaha, iye bener bangett..
Tak lama pun kita semua menuju ke kelas, dan di koridor pun banyak siswa siswi berkerumun disitu. Entah ada apa disana?
Aditya : heee guys, btw tuh kok rame bener. Ada apaan ya? Gw penasaran ihh..
Nichol : gimana kalo kita kesana aja. Coba liat ada apaan sih disana.
Rafa : bener kata lo yuk yuk.
Cathrine : gw ikutan juga ah.
Clara : yaudah yuk yuk samperin aja.
Lalu mereka pun berjalan menuju koridor tersebut. Dan setelah mereka menghampirinya tak disangka ternyata itu??
Cathrine : lhoh ternyata lo yang buat keramaian ini ya incess alfan yang mimpinya selangit itu.
Aditya : emang lo ngapain sih kok sampe diliatin banyak orang
Alfanese : eke tadinya mau nunjukin bakat eke.
Rafa : bakat apa? Emang lo punya bakat apa?
Alfanese : ya bakat yang tak terduga deh.
Clara : iya bakat apa itu?
Nichol : palingan juga ngayal
Alfanese : ih apaan sih. Beneran tauk..
Cathrine :kalo brneran ya apa? Jawab dong.
Alfanese : sebenernya tadi itu eke balet ala ala di acara konser gitu. Eh kok malah bnyak yang dateng dan eke kira mereka pada suka. Dan ternyata mereka malah buat story dan ngetawain eke juga. Padahal kan balet eke bangus banget tauuu..
Aditya : bwahahaha.Kalo itu sih emang pantes buat diketawain.
Cathrine : badan kaya galon gitu disuruh balet samai pakai pakaian ketat ya siapa juga yang mau suka sama balet lo. Orang orang yang liat pada ngakak lah. Orang lonya aja begitu.
Nichol : duh alfanese gak sadar diri dulu sih sebelum bertindak. Makanya sebelem nglakuin apa itu harus dipikirin dulu jangan asal nylonong aja.
Rafa : udah guys kasian alfanese. Jangam disalahin terus.
Alfanese : makasih beibbehh udah belaiin incess dari kedurhakaan nyah
Rafa : sana ganti baju gih sebelum semua orang tau
Alfanese : temenin dongggg
Clara : gausah ganti baju sana sendiri. Udah gede masa suruh nemenin. Lagian rafa mana mau nganterin lo. Hahaha
Alfanese : ih. Yaudah deh.nanti ketemu dikelas lagi yaaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Cupu Dan Cowok Rempong
Roman d'amourKisah pertemuan dengan seorang pria misterius yang berawal dari mimpi dan kejadian pada kisah cinta masa masa SMA antara cowok songong dan cewek cupu yang saling beradu mulut dan kemudian menjadi seorang kekasih di sekolah. [CERITA MASIH LENGKAP] ×...