Sampai ditempat tujuan. Gue dan Daniel langsung memesan minuman dan duduk sambil menunggu yang lain datang.
Andreass'pov
Gue memesan minuman dan langsung memainkan ponsel dan membuka aplikasi permainan. Sambil memainkan permainan sesekali gue liat ke kanan dan ke kiri, tapi nihil. Teman-teman gue belum datang.
" es yang lain mana nih " ucap Daniel memulai pembicaraan.
" entah " jawab gue singkat.
" es laper" rajuk Daniel .
"makan"
"gak bawa duit" rajuk Daniel lagi.
"Sukur"
"Yaelah lu es. Tega amat dah, tau temen nya lagi kesusahan bukan ditolong malah dibiarin aja. Dasar gak punya rasa kemanuasiaan lu eh" ucap Daniel mendramatisir.
'melirik ke arah Daniel' "bodo"
"Awas ya lu es, kalo lagi kesusahan jangan minta tolong gue" Ancam Daniel.
"...."
"Sialan lu es orang lagi ngomong eh malah dikacangin. Btw yang lain mana"
"Tanya grup"
"ah iya ide bagus"
LINE
PECOREGAN
Daniel : kalian udah dimana.
Danendra : bentar lagi nyampe.
Aksara : kayaknya gue telat. Soalnya mau nganter nyokap ke mall.
Daniel : nak mami.
Aksara : yaiyalah gue anak mami. kalo gue bukan anak mami gue, yakali yang lahirin bokap gue.
Danendra : lu mah bukan anak mami lu ak, tapi anak pungut lu mah.
Aksara : Syalan kau.
Gevan : brsk.
Daniel : nahkan es kedua nongol. Udah sampe mana nih laper gue. (read 6)
"Hola geng I'm coming" teriak Evan dari kejauhan.
"berisik lu dateng-dateng teriak. Bukannya salam malah teriak " omel Daniel
"bawel lu ah. Kayak mak kost loh" ucap Evan tak mau kalah. "bu biasa ya es the manis, jangan manis-manis karna saya sudah manis" ucap Evan tak tau malu.
"najis" ucap Andreass.
"Nahkan es ngomong " ucap Daniel.
"hayoloh es udah ngomong" timpal Ethan.
"Bawel lu semua" ucap Evan.
"daritadi lo berdua doing yang udah disini daritadi" Tanya Evan ke Daniel.
"iya.kata Aksara dia bakal dateng, Danendra dikit lagi dateng, kalo bang Azka dia gak dateng" ucap Daniel menjelaskan.
"oh" ucap Ethan singkat.
'hening.....'
"Ah elah kalo gini ngapain ngumpul. Kalo semuanya pada nunduk ke handphone" sungut Ethan.
"lagian belum pada dateng, kalo gini-gini aja garing. Mending gue liat ke handphone banyak yang seger-seger" ucap Evan.
'menoyor kepala evan' "ye lu mah demen yang begituan" timpal Daniel.
"heheheheh" menyengirkan gigi.
"eh emang bang azka punya adik perempuan ya" Tanya Evan.
"kayaknya sih iya. waktu ntuh sih bang Azka pernah posting foto sama Cewek gitu, yang jelas sih bukan ceweknya bang azka" ucap Daniel.
"oh, cantik gak ya adik nya bang Azka?" ucap evan berandai-andai
"yang jelas dia gak mao sama cowok model kayak lo" timpal Ethan.
"dasar kembaran lucknut kau" ucap Evan.
"assalamu'alaikum kawan-kawan" ucap Danendra.
"nah kan dateng juga nih bocah" ucap Daniel.
"jawab salam gue napa, gak berkah lo pada kagak jawab salam gue" ucap Danendra.
"walaikum'sallam" ucap Evan Ethan bersamaan.
"nah gitu dong hehehe..... aksara belum datang"
"belum dia lagi nganter nyokap" ucap Ethan.
"oh" "belum pada mesen/gimana nih" ucap Danendra.
"belom mesen" jawab mereka semua kecuali Andreass.
"yaudah gih mumpung gue lagi baik gue traktir dah" ucap Danendra.
" nah gitu dong" ucap ke-empat manusia " "bu biasa yaaa....."
"oke mas ganteng....." ucap bi murti selaku pemilik warung.
Aiza'pov
Sambil menunggu bang Azka pulang, aku , Darsha , dan Shania menghabiskan waktu luang daripada nungguin bang Azka pulang.
"Za.... Bang Azka mana nih, katanya udah dalam perjalanan pulang. Tapi sampe sekarang belum pulang, laper nih" dumel Shania.
"lah ini orang Amnesia/gimana sih. Kan tadi dia sendiri yang mau nunggu bang azka balik dan makan bareng.dan dia sendiri ngomel-ngomel gak jelas, dasar aneh" sungut Darsha.
"diem lu" ketus Shania.
" dibilangin malah kayak gitu,untung gue orang nya penyabar. Biasa ngadepin orang kayak gitu" ucap Darsha.
"Zaaa.... Telpon bang azka laper nih" rengek Shania.
"iya....'brum.....' eh kayaknya bang azka udah balik, soalnya kan itu kayak suara mobil milik bang azka" ucap Aiza.
"eh iyaa tuhhh.....yokkk kebawahh" ucap Shania semangat.
'RuangTamu'
"assalamu'alaikum" ucap azka.
"walaikum'sallam" jawab bunda dari arah dapur.
"bun iza mana" menyalimi tangan bunda.
"masih diatas. Emang kenapa baru pulang udah nanya iza, biasanya kan langsung nyelonong keatas" sindir bunda.
"hehehehe bunda bisa aja, tadi iza ngomong kalo dia belum makan sama temen-temennya, katanya mau makan bareng sama azka. Emang nasib orang ganteng gini nih" ucap Azka kepedean.
"oh ya temen nya iza belum pada makan?, kirain bund amah udah pada makan" ucap bunda."belum bund, mereka belum pada makan. Mau nugguin orang ganteng katanya" ucap azka
"terserah kamu lah, oh ya kalo mau keatas sekalian panggilin iza kesiankan dia belu makan" ucap azka.
"siap bund"
"zaaaa..." teriak azka dari luar kamar aiza.
"Apa bang" keluar aiza
"makan kuy, katanya belum pada makan kan?" Tanya Azka.
"yukkk... laper nih iza gara-gara Shania" ucap ku
"lahh kok gue sih" cicit Shania.
"eh Shan-shan gue makan yukk, abang laper nih" ucap azka bernada menggoda
"eh----ayo deh bang" ucap Shania ragu-ragu.
"gak usaah takut neng abang kagak ngegigit kok"
"engghh----enggak takut kok bang" ucap Shania.
"yaudah yuk kebawah" merangkul Shania.
'astagaaa kok debaran nya kuat banget yaawlah, semoga Shania kagak punya riwayat jantung Yawlah' batin Shania.
ayeeeee aku kembaliii......maaf yaaaa masih kurang dapet feel nya maklum cerita pertama hehehe....jangan lupa vote dan komen yaaaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SENIORS COLD
Teen FictionAiza Sabrina Malik Anak ke Tiga dari pasangan Afkar Malik dan Aeera Malik. mempunyai seorang Kakak laki-laki, dan seorang Kakak perempuan membuat Aiza senang. Kehidupan yang Sederhana dan Harmonis membuat Kebahagiaan Aiza semakin lengkap. --------- ...