Keesokan harinya, mereka berangkat sekolah dari rumahnya Andreass. Karena, semalam mereka pulang hingga larut malam dan memutuskan untuk bermalam dirumah Andreass.
"Ndre Kamu gak sarapan dulu. Ayo Ajak teman-teman sekalian. kita makan bersama" Ucap Mama Saat Andreass sedang munuruni Anak tangga.
Belum sempat Andreass menjawab perkataan mama nya tadi, Si Sang tidak punya malu yang menjawabnya.
"Makasih lo Tante. Tau aja kalo Evan yang ganteng ini Belum makan sejak tadi malam. Padahal Andreass Yang ngajakin Evan Main, Eh malah Evan Gak dikasih Makan sama Andreass" ucapan Evan membuat darah Andreass Naik seketika, Enak saja. dia Sendiri yang mau main eh yang disalahin siapa.
"Loh memang benar Ndre, Kamu Gak kasih dia makan. nanti kalo dia sakit bagaimana, Kalo orang tuanya nyalahin kamu karna dia mati kelaparan gimana. Kamu ini gimana sih nak" ucap mama yang sepertinya sudah terhasut oleh kata-kata buaya seorang Evan Erlangga.
"Enggak ma, dia nya aja yang main kesini. Andreass mah gak ngajak, kenal dia juga enggak" jawab Andreass sangat panjang yang membuat semua orang yang ada di meja makan terdiam sebentar.
"Nak sudah bisa berbicara panjang yaa" Kagum mama.
'Untung mama gue. kalo enggak, sudah gue musnahkan dari dunia ini' batin Andreass.
Andreass menghela Napas kasar, Dan langsung nyelonong keluar rumah tanpa pamit kepada mamanya. Daripada didalam dia terus-terus membatin dalam hati, bisa-bisa dia menjadi kurus kering.
"Loh es mau kemana, Tante kita gak jadi sarapan bareng. kita makan dikantin aja, kita duluan yaa tante" ucap Daniel berpamitan dengan Alicia (mama Andreass) dan langsung menyusul Andreass keluar rumah.
"Yah gak jadi makan gratis deh. yaudah deh tan Evan ganteng sekolah dulu yaa, doain Evan yang ganteng biar pintar dan tambah ganteng ya tan" ucap evan membuat Alicia terkekeh dengan sikap evan yang Amat ceria. berbeda sekali dengan anaknya itu.
"Iya tante doakan. Yaudah sana kalian pergi nanti terlambat loh" ucap Alicia mengingatkan mereka.
"Kita berangkat yaa tan" ucap mereka semua.
Aiza pov.
Aku dan Kak salva sudah turun dan menuju ruang makansedari tadi. tapi bang Azka belum juga keluar dari kamar nya, padahal semuanya sudah ada di ruang makan. karna bang Azka belum juga datang alhasil kami menunggu sampai dia turun dan sarapan bersama."Bun. bang Azka lama sekali sih turunnya kan iza udah laper, kalo sampe telat iza gak mau dihukum" Rengek Aiza karna si sang kakak belum keluar dari kamarnya.
"Iya lama banget, udah jadi jomblo Kok Dandan nya lama bener udah kek cewek yang lagi cari pacar" Sungut Salva.
Whatttt..... Apaaa Azka jomblo?sungguh kemajuan besar bagi Shania."Tau darimana kak, kalo bang Azka jomblo. Bukannya dia udah punya pacar ya kak" Tanya Aiza sedikit penasaran pasalnya dia tidak mendengar kabar Azka sedang bertengkar dengan pacarnya dan berujung perpisahan.
"Mangakanya Sering nguping dong kayak gue. setiap malem gue denger Azka lagi berantem sama pacarnya lewat telpon, gue kira bakal baikan gak taunya putus tuh anak" Ucap Salva menjelaskan, sungguh memang Salva hebat dalam urusan menguping.
"Ngomongin gue yaa lo padaa" ucap Azka tiba-tiba sudah ada diruang makan.
"Bukan Iza yaa bang.... tapi itu tuh kak salva yang ngomongin Abang, katanya kak Salva bang Azka putus sama pacarnya" ucap Aiza sok polos dan memanas-manasi Azka.
"Wah lo yaa ternyata jago bener dalam hal menguping pembicaraan orang lain, cocok banget dijuluki Lambe Turah" tutur Azka santai.
"Terima kasih - Terima kasih saya tau kok saya cantik" Salva berdiri dan membungkukkan badannya bagaikan seorang bangsawan.
"Ish sok cantik lo, Gini nih akibat kelamaan Jomblo. jadi Gak waras Nih" dumel Azka.
"Jomblo teriak Jomblo" ucap Salva tak mau kalah.
"Sstttt sudah-sudah masih pagi udah bertengkar, malu kedengeran sama tetangga" Ayah meleraikan mereka berdua, bisa-bisa ada lomba debat diruang makan.
"Udah kak diemin aja, biasanya sih yang ngehina jomblo bakalan susah buat dapet pacar" Kali ini Aiza berpihak ke Salva karna ia senang kalau abangnya sudah dibully oleh kakak perempuannya.
"Diem lo, tinggiin dulu noh badan lo. baru boleh ngomong sama kita" Sungut Azka.
"Hah apa ka?, Kita?, lo aja kali gue sih enggak" Ucap Salva semakin membuat Azka Tambah kesal.
Melihat percecokan yang terjadi antara aku, kak Salva, dan Bang Azka. Ayah dan bunda hanya bisa tertawa, kebahagiaan ini lah yang amat sangat istimewa bagi keduanya.
"Sudaha sayang. kesian Azka-nya daritadi dibully mulu, Kalian berangkat gih nanti terlambat" Ucap bunda meleraikan meraka bertiga.
"Loh berarti kita gak makan dong" Ucap Salva Lesu dan memanyunkan bibirnya.
"Gara-gara lo nih ka, jadi gak sarapan kan. Mangkanya kalo lagi galo jangan ngajak-ngajak, gue gak mau ya mati kelaparan" Ucap Salva lagi dan menyalahkan Azka karna Waktu buat sarapan dihabiskan untuk Berdebat dengan Azka.
"Loh kok salah gue, gue baru da" belum sempat mengakhiri perkataan nya ayah sudah lebih dulu bersuara.
"Udah ka gausah mulai lagi, bunda udah bawa siapin kotak makan buat sarapan kalian. kalian makannya disekolah aja yaa takut nya gak keburu dan nantinya pasti telat masuk sekolah deh" ucap Ayah menjelaskan.
Kalau Ayah sudah bersuara semuanya tunduk patuh dan mendengarkan apa yang dikatakan oleh ayah.
"Kalian berangkat bareng ayah yah, nanti pulangnya ayah yang jemput" ucap ayah lagi.
"Loh tumben yah berangkat bareng, berarti naik mobil ayah dong" tanya Azka.
"Kita berangkat naik Mobil kamu ka, mobil ayah kemarin mogok maklum lah mobil tua jadi agak angot-angotan" ucap ayah menjelaskannya.
"Lembiru yah" Seru Salva.
"Kamu kira hp, yang dilembiru"
"Hehehehe" Salva cengengesan sambil melihat giginya."Yuk ah berangkat, ka kunci mobil"
"Nih yah" azka melemparkan kunci mobil dan langsung ditangkap oleh ayah.
"Assalamualaikum bun" ucap Kami pamit kepada bunda.
mereka bersalaman ke bunda, dan bunda bersalaman dengan ayah sungguh harmonis sekali keluarga Malik.
Yeayyyy I'm back, huhuhu lagi pengen ngepublish cepet dan emang lagi ngejar target. Okee yaaa aku ingetin lagi yang sayang Sama Andreass Jangan lupa Vote dan komen yaa karna itu mood bagi aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SENIORS COLD
Teen FictionAiza Sabrina Malik Anak ke Tiga dari pasangan Afkar Malik dan Aeera Malik. mempunyai seorang Kakak laki-laki, dan seorang Kakak perempuan membuat Aiza senang. Kehidupan yang Sederhana dan Harmonis membuat Kebahagiaan Aiza semakin lengkap. --------- ...