Aiza'Pov
Setelah makan aku dan yang lain merapikan mejs makan dan menyuci piring.padahal bunda sudah melarang nya untuk melakukan semua itu, tapi mereka berkata "udah numpang makan harusnya tau diri".
"terus sekarang kita ngapain? Makan udah, nonton drakor udah terus ngapain yakali habis makan langsung pulang"cerocos Shania memulai pembicaraan.
"ngapain gitu, tapi janagn pulang soalnya nyokap gue belum balik kerja kalo jam segini mah" ucap Darsha sambil melihat jam yang ada ditangannya.
"iya sih. Kalo gini hari udah dirumah kayak ada yang beda gimana gitu" timpal Shania.
"yeeee..... lu mah emang betahan kalo diajakin kerumahnya Aiza, niat lo kesini bukan buat main sama Aiza tapi pengen ngelihatin bang Azka kan lo" ucap Darsha sewot.
"bodo amat. Gue ini yang modus bukan lo, lagian gue kesini juga sekalian maen + ngelihatin bang Azka"ucap Shania tak terima.
"eeeeeehhhhhh udah-udah ngapain pada berantem sih" ucap ku meleraikan mereka berdua, daripada harus mendengarkan celotehan meraka yang ada akhiranya.
"gimana kalo kita main TOD'an aja, kita ajak bang Azka juga deh" usul ku.
"nah ide bagus tuh za, kan siapa tau bang Azka pacarin ceweknya karna kesian dan sebenarnya bang Azka sukanya sama gue" " ucap Shania percaya diri.
"dih nih anak mimpi nya ketinggian, udah jelas-jelas bang Azka cinta banget sama ceweknya.mangkanya kalo mimpi jangan disiang hari ntar gak kesampean tuh mimpin jatohnya nyesek" ucap Darsha menyunggingkan senyum jahat.
"Zaaaaaaaa...... Darshaaaa tuh yang mulaiii lagiii" rengek Shania kepada ku.
"Darsh udah deh jangan mulai lagi. Jadi main gak sih?" ucap ku.
"jadiiiiii" ucap mereka berdua bersemangat.
"yaudah aku ke kamar bang Azka biar dia ikut main jadi Shania gak terus-terusan berharap sama bang Azka" ucap ku memasang wajah polos.
"AIzaaaaaaaaa kurang ajar, kalo gue udah jadi adek ipar nya bang Azka gue bully lo" teriak Shania. "ngimpi lo ketinggian ngarep jadi bang Azka" timpal Darsha.
-Kamar Azka-
"ABANG......" teriak ku sambil menggedor-gedor pintu kamar azka.
"kenapa zaaa....." membukakan pintu sambil berteriak sama seperti ku tadi.
"abang kenapa teriak-teriak telinga aiza masih bisa denger kenapa harus teriak sih bang" sungut ku.
"Aiza kenapa teriak-teriak juga, telinga abang masih bisa denger kenapa harus teriak sih za" mengikuti perkataan ku yang membuat aku jengkel.
"kenapa abang ngikutin perkataan ku" ucap ku sedikit meninggikan nada suara.
"bodo serah orang ganteng, mao ngapain lo manggil abang ganteng lo ini pasti ada mao nya kan" ucap azka menebak.
"ikut main yuk bang"
"main apa iza cantik, kalo maen salon-salonan ogah ah gue. Yakali abang mu ini berubah jadi cantik" ucap Azka ngaco.
"ish bang azka ngaco ngomongnya. Enggaklah bang, yakali iza main begituan malu ama umur kali bang" jawab ku meyakinkan bang Azka.
"terus main apa iza cantik"Tanya Azka lagi.
"main tod an bang, kata Shania dia mau tau tentang abang. Mangkanya abang disuruh ikut main" ucap ku polos.
"heran gue dek ama temen lo yang satu ini. Dia kan tau kalo gue udah punya pacar masih juga berharap,nasib orang ganteng gini nih banyak yang naksir" 'aku rasa tingkat PD nya bang Azka sudah diatas orang PD'
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SENIORS COLD
Teen FictionAiza Sabrina Malik Anak ke Tiga dari pasangan Afkar Malik dan Aeera Malik. mempunyai seorang Kakak laki-laki, dan seorang Kakak perempuan membuat Aiza senang. Kehidupan yang Sederhana dan Harmonis membuat Kebahagiaan Aiza semakin lengkap. --------- ...