Aiza'Pov
Matahari sudah bersinar dengan cerah nya. Karena hari ini sedang libur, gadis bertubuh mungil itu. Masih bermalas-malasan dengan kasur kesayangan nya itu. Sejak pagi ayah dan bunda nya sudah berusaha untuk membangunkannya. Tetapi ia juga tak mau membuka matanya.Hingga tepat pukul 10 pagi, ia baru membuka matanya. Sekelilingnya sudah tampak cerah, jelas saja. Hari sudah semakin siang. Diambil Handuk, dan ia bergegas ke kamar mandi.
"Bundaaaaaa Aiza laper" ucapnya Sambil menuruni anak tangga.
"Anak perawan baru bangun. Gak baik tau, entar jodoh nya hilang" ucap Aeera yang sedang mengiris bawang.
"Ish" dan ia pun hanya bisa berdecih tanpa bisa melawan perkataan, sebab. Melawan perkataan orang tua, sangat lah dilarang oleh agama. Orang tua patut dipatuhi dan disayangi semestinya orang tua menyanyangi anaknya.
Ia pun beranjak pergi dari dapur menuju ruang keluarga. Dirumahnya, hanya ada dirinya dan bundanya. Sebab, kedua kakaknya sedang mengikuti ujian.
Ia merasa bosan, entahlah. Sampai kapan rasa bosan terus melanda dirinya. Ia berfikir, untuk mengajak kedua Sahabatnya pergi bersama ke mall. Untuk menghilangkan rasa jenuh yang terus melanda dirinya.
Line
Coganloverss.
AizaMlik : heiiii, jalan kuy.
DrshPrmswri : KUY!!!
AizaMlik : Capslock jebol shayangg...
DrshPrmswri : terlalu bersemangat shayangg..
AizaMlik : Najis Darsh, Shan ikut gk ? @shanindria
Shanindria : Maaf gak bisa, lain kali aja ya... (Read 2)
Aiza bergegas ke kamarnya yang berada dilantai atas, untuk berganti pakaian. Setelah menurutnya sudah cantik, ia menuruni anak tangga. Dilihatnya Belum nampak batang hidung.
DarshaCalling...
Lo dimana hey ?
Masih dirumah lah
Lah katanya mau hangout, kebiasaan nih...
Eh lo kan tau. Kalo kita hangout lo selalu nyamper gue darsh, kayak gak tau nyokap gue aja
Yaelah, ngomong dong daritadi... klo kayak gitu mending gue
Tuutttttttttttt........
Darsha berdecih. Lantas ia mengambil tas dan memesan Ojek Online, karena dirinya belum dibolehkan menyetir oleh kedua orang tuanya.
Darsha pun meminta izin kepada mamanya, dan ojek online pun tlah tiba. Dan langsung pergi ketempat tujuan. Yaitu rumah Aiza.
Aiza'Pov
Sambil menunggu Darsha Datang. Aiza memainkan Handphone nya, dan membuka Line, tidak Ada Notifikasi masuk Dari Andreass. Padahal terakhir Andreass Online jam 10.30 dan sekarang jam 10.40, ia bingung. Tidak biasanya Andreass tidak mengirimkan sebuah pesan. Entah itu berupa ucapan, atau hanya sekedar menanyakan kabar dirinya.
Tingggnongggggg..... *anggap aja bel rumah kayak gitu yaa bunyi nya*
"Za bukain pintu, ada tamu tuh" ucap bunda yang masih sibuk dengan dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SENIORS COLD
Teen FictionAiza Sabrina Malik Anak ke Tiga dari pasangan Afkar Malik dan Aeera Malik. mempunyai seorang Kakak laki-laki, dan seorang Kakak perempuan membuat Aiza senang. Kehidupan yang Sederhana dan Harmonis membuat Kebahagiaan Aiza semakin lengkap. --------- ...