Setelah selesai bermain TOD, Azka, Aiza, Shania, Darsha berbincang ria sesekali meraka tertawa...
"
Ah... yang bener ka, masa sih" tanya Darsha tak percaya.
"Iya gue bener, di PECOREGAN itu yang paling irit ngomong itu si Andreass dan Juga Gevan" dan topik pembicaraannya adalah Andreass dan Gevan.
"Tapi masa iya sih kak. Keliatan-nya Kak Gevan Gak dingin kok" Kata Shania malu-malu kucing.
"Mbah-mu gak dingin, dia tuh kalo ngomong cuma seperlunya aja Shania Cantik" ucap Azka Sambil mengeluarkan Gombalan Receh.
'Astagaa gue melting bang lu ngomong gitu' Batin Shania.
"Woi lu ngapa diem aja, kerasukan jin diem lu" ucap Darsha mengejutkan Shania.
"Apaan sih Darsh. untung gue gak jantungan, kalo jantungan lo mau tanggung jawab hah" ucap Shania sewot melebihi emak-emak yang sedang menagih uang kos.
"Lu yang apaan. Kita-kita pada ngomong lo doang diem kayak kambing ompong" ucap Darsha tak mau kalah.
"Eh.... kok kalian jadi berantem seh, pusing gue. setiap ketemu pasti kayak kucing ama tikus, berantem mulu. sehari baik-an bisa gak" ucap azka meleraikan meraka berdua dengan nada bicara sedikit meninggi.
'Shania cengo'
"Udah sekarang kalian maaf-an, kalo kalian gak maaf-an pulang aja deh bikin rusuh aja dirumah orang" usir Azka.
"Emm Darsh gue minta maaf" ucap Shania lesu, mau tidak mau shania lah yang mintaa maaf duluan dari pada tidak diizinkan lagi main dirumah Aiza.
"Gue juga minta maaf yaa" ucap Darsha dengan nada meledek.
"Nah kan enak kalo gak pada berantem. Nih kuping jadi lega gimana gitu, oh yaa. masih mau lanjutin topik tentang Andreass ama Gevan gak" ucap Azka kembali ke Topik pembicaraan semula yang mereka bicarakan.
"Gakkkkkkkk" suara melengking terdengar, siapa lagi kalo bukan Aiza yang berteriak.
"Zaa. Apa-apaan sih main teriak-teriak aja. Untung nih kuping Gak kenapa-napa, kalo sampe kuping gue budek terus gak bisa denger lagi lo mau tanggung jawab hah" dumel Azka bak Anak yang sedang diomelin oleh ayahnya.
"Ahh...bacot lo bang, kayak cowok kurbel aja" ucap Aizaa.
"Berani yaaa sekarang sama yang lebih tua ngomongnya lo-gue" jawab azka.
"Lagian bete tau. sedari tadi yang diomongin Andreass, Andreass, Andreass, emang didunia ini Cowok Ganteng cuma dia aja apa sampe dia mulu yang diomongin" cerocos Aiza yang membuat semua yang Ada dikamar melongo.
"dih kenapa lo yang sewot. kan kita-kita gak ngajak lo ngomong,lagian ya gue bilangin sama lo za. Andreass itu Ganteng, pinter, baik, dan semua orang tertarik sama dia. gue rasa yang gak suka sama andreass itu cuma lo doang deh za" sungut Azka lama-lama ia kesal karna adiknya sangat menyukai Cogan-cogan eropa yang ntah sampe kapan tercapai untuk ketemu.
"Dia itu kamuflase banget bang, didepan semua orang ya dia emang jaga image,tapi enggak tau ya dibelakangnya gimana" ucap Aiza tak mau kalah dan perdebatan kakak dan adik akan berlangsung dengan seru.
"Aduhh susah sihh ngomong sama orang yang tingkat kehaluannya tinggi jadi gini deh" ucap Azka tanpa jeda sedikit pun.
"Udah lah kalian lanjutin ngomong tentang The most wanted yang ada disekolah itu, aiza mau Stalkers cogan daripada dengerin yang enggak faedah. bye" ucap Aiza dan keluar dari kamarnya.
"heran gue sama itu anak. jelas-jelas andreass itu idaman banyak orang, dan gue baru ketemu sama orang yang gak suka sama dia" memikirkan adiknya Yang sangat amat sangat menyukai COGAN.
"ntar juga dia kemakan omong sendiri bang. sekarang emang dia bilang gak suka, tapi hari yang akan datang pasti dia bakalan suka sama Andreass" ucap Darsha Cenayang.
-Rumah Andreass-
"Ndre makanan lagi dong, abis nih" siapa lagi kalo bukan aksara yang tak tahu malu.
"Lu ye udah numpang, gak tau diri amat dah" ucap Evan yang tumben tidak berbuat ulah.
"Tumben Van bijak. biasenye kan lo yang paling geratak diantara kita-kita" timpal Danendra.
"Lu yee gue geratak salah, Gak geratak juga salah. kayaknya gue serba salah didepan kalian semua, Lelah hayati bang" ucap Evan yang mulai sedikit geser otak nya.
"Baru juga bener udah kumat lagi. mangkanya dand, kalo dia lagi diem jangan lo apa-apain jadi geser lagi kan otaknya" timpal Ethan.
"Diem lo kembaran lucknut" ucap Evan dengan nada bicara bak anak alay.
"Eh lo gak boleh kurang ajar ya sama yang tua, gue ini kakak lo. hormatin gue sebagai kakak yang baik" ucap Ethan yang ntah mengapa nada bicara nya jadi mirip kembarannya itu.
"Ehh lo ama gue cuma beda lima menit doang yaa, dan lo bangga bener dibilang tua. DASAR TUA" ucap Evan nge gas.
"Berisik" ucap sang pemilik rumah.
"Ampun tuan" tunduk evan dan ethan.
"Nah lu, mas raden sudah berbicara" ucap Aksara mengompori andreass.
"Lu juga kalo makan ambil sendiri, jangan seenaknya nyuruh-nyuruh orang. mentang-mentang tamu" ucap andreass yang ntah dapet darimana kata-kata itu.
"Nahkan si es ngomong panjang, bakalan ada hujan salju turun nih" ucap Daniel.
"telpon bang azka" ucap andreass singkat kembali.
"ngapain ngajak dia kemari, jangan. ntar yang ada makanannya dimakan semua ama dia" sergah Aksara."BACOD" ucap andreass.
'diam tak mengeluarkan suara'
"cepet telpon niel" ucap andreass menyuruh Daniel.
"Iya-iya" menurut patuh kepada tuan.
Azka ganteng call
Halo, bang dimana?Dirumah sayang memangnya kenapa kangen yaa sama abang tercinteh...
jijik bang jijik, lo sekarang dimana bisa kemari gak?
Dirumah adik kelas ku, memangnya mengapa kau menanyaiku?
Bisa kemari gak bang si es nyuruh lo dateng nih.
Ada apa adik kelas ku yang satu itu menanyai ku biasanya dia paling ogah ketemu gue.
Gue juga gak tau bang, kayaknya mau ngomongin serius deh bang. gecee kemari yang ada gue yang disemprot abis-abisan sama dia, kalo sampe lo gak nongol .
iya-iya gue on the way kesana (panggilan putus satu pihak)
"Gimana, bang Azka bisa kemari" tanya Andreass dengan nada serius.
"iya"
'Nyelonong keluar kamar'
HOLAAAAA I'M BACKK..... hehehe baru bisa publish, yeayy, sebenarnya ini setengah niat gk niat tpi karna aku tekad kan jdinya niat dehh, dan maaf sekali publishnya malam-malam. ya karna otak ku cemerlang...
Okee aku ingetin JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SENIORS COLD
Teen FictionAiza Sabrina Malik Anak ke Tiga dari pasangan Afkar Malik dan Aeera Malik. mempunyai seorang Kakak laki-laki, dan seorang Kakak perempuan membuat Aiza senang. Kehidupan yang Sederhana dan Harmonis membuat Kebahagiaan Aiza semakin lengkap. --------- ...