Part 19

623 19 0
                                    

Sudah hampir 3 bulan lamanya, Aiza bersekolah di SMA Nusa Bangsa, dan selama itu juga Kakak kelasnya terus mengganggu dirinya.

"Kak sudah kak jangan pernah kakak dekat-dekat dengan gue" ucap Aiza sudah muak dengan kakak kelasnya itu.

"Hm"

"Kak gue capek kak jadi bahan bullyan" ucap Aiza mendesah berat.

"Dan setelah itu, orang yang ngebully lo udah dikeluarin dari sekolah" ucap Andreass tak mau kalah.

"Seterah kakak lah"

Aiza pergi meninggalkan Andreass, Aiza pergi mencari kedua temannya itu, entah kemana pergi nya mereka setelah mereka diusir oleh Andreass.

Line

CoganLovers

AizaMlik : hey kalian berdua dimana.

Shanindria : dimana-mana hatiku senang.

DrshPrmswri : 2

AizaMlik : Gue serius njir_-

Shanindria : Jangan serius-serius nanti ditinggalin.

DrshPrmswri : pengalaman ya mbak?

Shanindria : iya mbak hehehe.

Aiza menutup room chat grup nya itu, dia semakin kesal dengan kedua temannya itu, ini semua karna ulah kakak kelasnya yang sangat menyebalkan.

Hingga akhirnya ia tertabrak oleh seseorang yang sedang memegang Minuman ditangannya.

"Yahhh" desah Aiza.

"Eh, maaf gak sengaja. Sini baju lo gue bersihkan" ucap orang itu.

"Enggak usah" "eh Ethan yaa"

"Ehh elo za. Maaf yaa gue gak sengaja, lagian sih lo jalan tuh hati-hati jangan sambil mendumel gak jelas jadi gini kan tuh" ucap Ethan.

"Hehehe maaf Than, lagian gue kayak gini juga karna temen lo tuh"

"Es batu?. kenapa lagi dia, berbuat ulah atau apa?" Tanya Ethan bertubi-tubi.

"Ya gitu. Makin hari makin nyebelin, makin ngedeketin gue kan risih gue" keluh Aiza.

"Wah makin ngencar yaa si es ngedapetin lo hahaha" ejek Ethan.

"Huft"

"Than liat abang gue gak?" Tanya Aiza kepada Ethan.

"Biasa lagi sama si es, kenapa? Mau kesana, bareng gue aja yuk" ucap Ethan

Aiza berfikir kalau dia ketempat abangnya berada, bisa-bisa dia bertemu dengan manusia Zombie.

"Eh gak usah deh Than. Males banget, yang ada gue ketemu sama si zombie lagi dah"

"Hehehe, gue duluan ya za"

Andreass'Pov

Setelah mengikuti Aiza, gue pun pergi ketaman belakang. Dan ternyata sudah ada teman-temannya disana.

"Wehh si es, makin gencar aja nih ngedeketin adiknya bang Azka" ledek Aksara.

"Bang, awas lo bang adek lo berubah jadi Es gara-gara deket sama ini makhluk satu" ucap Daniel mengompori Azka.

"Awas aja sampai gue denger adik gue nangis gara-gara lo" Ancam Azka.

"Penggal kepala bang" tambah Aksara memanas-manas'in Azka.

"Hm"

"Van. kembaran lo kemana, Tumben gak bareng. Biasanya bareng terus" ucap Daniel.

"Tau tuh kemana, tadi sih doi ngomongnya ada urusan. Tapi gak tau urusan apaan" ucap Evan cuek.

THE SENIORS COLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang