Part 28

449 16 0
                                    

Aiza sudah meminta izin kepada Aeera. Awalnya Aeera tidak mengizinkannya, tetapi dengan berkat Azka. Bunda nya jadi mengizinkannya untuk pergi. Tidak tahu apa yang sudah Azka katakan sehingga bunda nya mau menurut saja. Ah mungkin Aiza harus berterima kasih kepada Azka.

Jam masih pukul 7 tetapi Aiza sudah tampil cantik dengan balutan sweater berwarna pink dengan celana jeans yang membuat Aiza nampak Cantik.

Salva melihat dari bilik kamar, melihat tingkah Adiknya yang sangat aneh. Senyum-senyum didepan cermin, ide picik datang menghampiri Salva. Salva diam-diam mematikan tombol lampu kamar Aiza. Yang membuat lampu Kamar Aiza mati. Aiza berteriak ketakutan, lantaran ia paling takut Akan kegelapan.

"Ahhhhhhhhhhhh siapaa yg matiin lampu sihhhh" teriak Aiza ketakutan.

Salva cekikikan melihat Adiknya yang sedang ketakutan. Daripada ia disalahkan, lebih baik ia turun kebawah sebelum ada orang yang memergokinya.

***.....***....****

Jam sudah menunjukkan Angka ke 8, tapi belum ada tanda-tanda Andreass datang. Aiza takut jika Andreass membatalkan Acara malam ini. Aiza membuka Aplikasi Line dan membuka Room Chat Andreass. Belum sempat Aiza mengirimkan pesan, Azka sudah terlebih dahulu mengetuk Pintu Kamar Aiza.

"Kenapa ?" Tanya Aiza sangat malas.

"Dibawah Ada es tuh. Sono turun, jangan sampe malem. Jangan macem-macem, masih bocah. Jangan kelewatan batas oke dek" beo azka menasehati Aiza.

"Kok disuruh masuk, kan ada bunda sama ayah. Kalo sampe ditanyain gimana, Kalo sampe Ayah dan bunda gak suka sama Kak Andreass gimana, Kalo kak Andreass Diomelin gimana, ihhhhh abangggg mahh bukannya bilangin Iza, jadi sebelum Kak Andreass masuk. Aiza udah siap didepan Pintu" lebih beo Dari Azka. Aiza tampak takut sendiri. Kalau sampai bunda atau ayahnya tidak menyukai dirinya berteman baik dengan Andreass.

"Udeh sono turun, keburu Andreass dimakan sama Macan. Lo tau kan mulut Ayah kayak gimana ?" Ucap Azka menakuti Adiknya itu. Azka paling suka melihat Ekspresi Adik nya yang sedang takut. Membuat dirinya gemas sendiri melihatnya.

"Arghh abang mah, jangan takutin Iza dong. Daritadi banyak yang bikin kesel Aja deh" ucap Aiza berceloteh ria.

"Kesel Kenapa sih ?" Tanya Azka sok perhatian.

"Itu loh bang, abang tau kan iza tuh paling gak bisa gelap iza kan takut gelap terus tadi iza lagi ngaca ada yang matiin tombol lampu kamar ishh liatin aja kalo iza tau siapa orangnya iza bakal unyeng-unyeng rambutnya biar rontok" ucap Aiza tanpa Jeda sedikit pun. Membuat Azka cengo dan tak tahu harus menjawab apa ?.

"abang mah kok malah mangap gitu sih. Ish udah jelek, tambah jelek jadi nya gimana. Pantes pacar Abang mutusin Abang, kalo modelnya macem kayak abang gini" sungguh jika Aiza sudah mendumel. Pasti ia mengeluarkan mulut cabe nya itu. Rasa-rasanya Azka ingin sekali membuang Aiza ke rawa-rawa.

"Bodo amat, udeh sono kebawah" usir Azka "Oh iyee zaa, gue pinjem Laptop lo yaa" azka meminta Izin untuk dipinjamkan laptop Aiza.

"Ambil aja, ada di kasur belum iza rapiin. Tadi iza Abis nonton drakor. Oh ya, jangan pake bolt Iza. Bolt iza udah abis" ucap Aiza mengingatkan Azka. Karna Azka sering meminjam wifi Aiza dan mengembalikannya dengan keadaan kuota habis, sungguh keterlaluan.

Aiza menuruni anak tangga dengan hati-hati, seperti anak balita yang baru belajar berjalan. Ia takut, jika bunda nya tidak menyukai Andreass. Dan melarangnya berdeketan dengan Andreass.

Aiza yang tersadar sedang gugup, ia membuang rasa gugupnya. Untuk apa ia harus gugup, kalau bunda nya tak setuju. Ya bagus, Aiza bisa terhindar dari Dinginnya Andreass.

THE SENIORS COLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang