Chapter 6

26 12 4
                                    

Part 6 ~

~Love ?? not me who chooses you but my heart that leads me to choose you and so eager to keep yourself forever~



"I began to fret if faced with a problem that is so complicated that love"❤

💞

^The two Sebernaris only have one heart 💌

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼

*Love story of seoul*

💐

S eung eun berlari maraton dari koridor menuju ke balkon atas gedung aula.

Eun yeon sejak tadi gelisah ia berfikir bagaimana cara untuk keluar dari gudang itu.

Sementara shin hae seperti sangat betah sekali di dalam gedung itu nyatanya ia sama sekali tidak mengeluh tentang apapun berbicara pun tidak dia hanya diam dan memandangi eun yeon.

Apa dengan hanya memandangi eun yeon cukup untuk membuka pintu mungkin itu yang ada di fikiran eun yeon.

Park eun yeon;

" ya?... Shin hae~ ya?... . Jangan diam saja fikirkan sesuatu agar kita dapat bisa keluar dari sini.? "

Shin hae baru tersadar jika eun yeon sedang mengajukan pertanyaan di dengan cepat terbangun dari lamunannya.

Lee shin hae;

"Tenang saja pasti nanti ada petugas yang betugas untuk menjaga keamanan sekolah ini dia akan segera mengecek ruang ini?.." Jelasnya dengan panjang lebar]

"Bagaimana kalau petugas itu tidak kesini?"ucap eun yeon dengan nada sedikit menyerah.

"Kau ini sangat penakut sekali?"
[Ledek shin hae .]

"Tidak siapa bilang??... "
Balas eun yeon].

Shin hae memikirkan sesuatu untuk menakut-nakuti eun yeon.dia bercerita tentang banyak hantu di gudang tua yang tengah ditempati itu ia bahkan mengarang banyak dan mengada-ngada.

"hssstt.... .. Eun yeon~na..lihat dibelangkangmu?..

"ha?... Ada apa dibelakangku apa ada sesuatu?" Eun yeon menutup mata dan semakin bergeser mendekati tubuh shin hae. Ia bahkan tidak menengok kebelakang.]

"Sepertinya ada??.."
Ucap shin hae dengan nada meyakinkan.

"Ada... Apa katakan shin hae??.. .?..sambil memegang erat-erat tangan shin hae .

Shin hae;

"Itu ada sebuah tangan dipundak sebelah kiri-..

Sebelum selesai bicara eun yeon sudah lebih dulu pingsang ke pundak shin hae. Dia agak heran kepada eun yeon sebab yang ia kenal dia adalah wanita yang banyak omong tapi dia takut sekali dengan hal-hal yang mistis.

Shin hae cukup tenang karena wanita banyak bicara itu tidak menyeloteh lagi dia lebih baik tidur karna kalau tidak dia pasti akan banyak mengajukan pertanyaan kepada shin hae. Karna shin hae cukup lelah dan membuatnya pusing untuk berdebat dengan eun yeon.

Setelah memakan beberapa menit untuk sampai seung eun berlari menuju aula utama dan dia tidak melihat adanya keberadaan eun yeon.

Lalu ia berjalan menuju gedung tua dia sudah menebak bahwa eun yeon pasti salah masuk gedung jadi dia tersesat .

Two Men One HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang