Chapter 7

21 11 1
                                    

What is love?? ~

"If this is the best I will fight with my strength and heart to reach you"
💐

by all means I will get your love more if you don't accept it I will leave🌼

there are no words in silence
💦

***

"Berisik sekali.. Diamlah kalian berdua!!! .."ucap eun yeon dengan nada tinggi.
Sambil berjalan melewati diantara mereka.

"Mwo?..... Ucap lee shin hae dan eun yeon dengan serempak.

Eun yeon bergegas untuk pergi meninggalkan nya ia lebih memilih bus untuk pulang ketimbang harus mendengar ucapan celoteh mereka.

.....

~Home

Eun yeon sampai dirumahnya ia agak sedikit pusing karena ditempat pengap tadi rasanya seperti tubuh tidak seimbang.

Dia berjalan menuju dapur untuk mengambil gelas di laci atas.

"Aggassi apa kau perlu sesuatu.?.. "ucap pelayan dengan lembut.

"Tidakk!!...bibi.. Aku hanya sedikit lelah saja ?"
Sambil menuangkan air kedalam gelas. Lalu meminumnya.

Kemudian pelayan tua itu mendekat sambil memijat bahu eun yeon karena pelayan itu sudah menganggap anak majikan nya seperti anak nya sendiri.
Eun yeon juga banyak bercerita dengan pelayan itu tak kala suatu hari terkadang dia memanggilnya Halmeonni[nenek]
Sepertinya sudah kebiasaan kecil eun yeon selalu bermain dan membagi ceritanya kepada pelayan tua itu yang namanya hee doe yin yang biasa dipanggil eun yeon dengan nenek yin.

Eun yeon pergi ke kamarnya kemudian ia mandi dan setelah mandi dia pergi ke meja belajar untuk menghidupkan benda kotak imajinasi[laptop].dia membuka situs web terbaru mengenai dunia kpop.itu adalah satu-satunya hiburan untuk menghilangkan kejenuhan nya.

Tok... Tok.. Tok..
Kemudian seseorang mengetuk pintu.

"Nona sepertinya dibawah ada teman-teman nona yang datang?.. Ucap pelayan tua itu.

"Siapa mereka?? "jawab eun yeon dari dalam kamar.

"Mereka wanita berjumlah tiga!
Nona..? Sepertinya teman nona?"jelasnya.

Lalu eun yeon turun ke bawah sudah mendapati tiga orang sang pembuat rusuh.

Yaitu sahabatnya lee jung eun, lee jae eun,kim ha bin.

"Annyeong??... Ucap jae eun disusul ha bin.

."yaa...!!... Kenapa kalian tidak bilang dulu jika kau akan datang ke rumahku. Balas eun yeon. ].

"Tidaklah ini kejutan!! " tegas jung eun.

"Sebentar lagi aku akan pindah kuliah ke prancis teman??.. Jadi aku akan menghabiskan waktuku di seoul terakhir ini bersama kalian.??ucap jae eun. sambil merangkul eun yeon dan jung eun. ]

"Ya...jae eun~na...bagaimana??.. dengan shi kyu hee..?" [ejeknya sambil menaikan alis sebelah kiri kepada jae eun.]

"Ya.... Diamlah!!"ucap jae eun dengan kesal.

"Tunggu!...sepertinya ada yang jadian dengan master kelas kita song woo eun? "ledek ha bin melirik jung eun.

"Mwoo... Benarkah?... Siapa dia ya ha bin~ah??.. Jadi sekarang kita akan ditraktirnya.. "balas jae un.

"Ya. ...kalian diamlahhh!!... "ucap kesal jung eun sambil menahan rasa malu. ]

"Lalu bagaimana dengan nona muda kita park eun yeon apakah ada lelaki yang sudah mengencaninya?.. Ledek jung eun.

"Sepertinya aku kemarin dengar dari hyo jin dia sedang direbutkan dua senior terkenal di sekolah barunya??
Tegas jae un.

"Yaa... Diamlah!.. Kunyukk??...
Aku tidak bisa mempercayai hyo jin lagi dia comber sekali?

Mereka akhirnya bercanda bersuka ria sampai waktu seoul menunjukkan pukul 07.00 pm.

Eun yeon kembali naik ke atas ia berniat untuk merenggangkan ototnya dengan cara berbaring di kursi santai yang berada di atap kamarnya.

Dia mengecek ponsel genggamnya sudah ada beberapa notif line yang masuk di dalam ponselnya.

~Anda baru bergabung dalam grup line.

Dia mengira ini pasti grup line baru yang dibuat untuk membahas hal-hal yang membosankan ingin sekali eun yeon tidak ingin masuk ke dalam grup line itu menurutnya itu sangat berisik juga dapat menggangu jika harus membicarakan hal yang tidak penting.

~Kling....

~Kling....

Kemudian notif dua pesan masuk pribadi belum terbaca dari nomor tidak dikenal.

~shin haeya

뭐하고 있니?
mwohago issni?[lagi
ngapain?>>😲

~Eun~jae

뭐하고 있니? mwohago issni?[sedang apa? ]
Tanpa emot.

Entah apakah mereka serumah atau seasrama sampai sampai mengirim pesan yang sama. Eun yeon tertegun dengan pesan dari shin hae dan seung eun.

Kemudian beberapa menit eun yeon membalas pesan keduanya..

~Eun yeona^~^ssi

Sedang sibuk!!.

~Eun~jae

Maaf mengganggu!!Simpan nomor ini...

By Ceo. 😐

~Eun yeona^~^ssi

Baiklah seonbaenim 😊.

~Eun~jae

Hmm... 👍

~shin haeya

Dasar wanita gila??... 😨

~Eun yeona^~^ssi

Mwooo.??...dasar lelaki brengsek!!..😒

~shin haeya

Apa katamuu?... Dasar kau memang gadis tidak waras.!!😝

~Eun yeona^~^ssi

Kau yang gila?? 😬

~shin haeya

미친 여자?😅
.michin yeoja.[wanita gila]

Eun yeon tak membalas pesan tak berguna dari shin eun yeon mengabaikannya dengan sengaja mungkin shin hae disana dia ingin sekali mengunyah eun yeon hidup-hidup karena berani mengabaikannya.

Kemudian eun yeon bergegas ke ranjang dan menatap langit langit kamar lalu berniat untuk mematikan lampu dan tertidur.

**nextday

Pagi menunjukkan pukul 06.
45 am. Eun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri lalu berangkat ke SOPA kali ini dia semangat untuk bersekolah.

Dengan gaya rambut
Model rambut Long Wavy, dengan modeberponi ditambah bando berwarna biru gelap berkesan lebih muda dan anggun. Dengan pakaian Stripped pants dipadukan dengan kaos lengan panjang. Dengan tambahan polesan lipblus pink di bibir eun yeon menambah kesan manis di wajahnya.

Eun yeon berangkat menaiki bis hari ini oppa nya tidak bisa mengantarnya karna harus ke chuceon untuk menjemput neneknya.

Lanjut ke part 8

Bagaimana ceritanya...

Vote comennt please.. 😊😊

Kamsahamnida 😇

By 😊K. D. Y.






















Two Men One HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang