Chapter 15~
"I just want to have you completely in my heart so believe me when I will hold you"
🌼🌼🌼
Music is an expression of love stories~
***
S aat seung eun melihat eun yeon pulang bersama shin hae hati seung memanas seperti kobaran api yang siap membakar bangunan. Keduanya terlihat tampak semakin akrab dan tertawa bersama. Ditambah lagu minha yang sering merengek untuk minta dikenalakan kepada Lee shin hae.
**
Eun yeon dan shin hae mereka lalu pergi meninggalkan area parkir sekolah dan sebaliknya seung eun membalikkan badan dan pergi meninggalkan minha yang terus saja mengoceh.
Next place~
Setelah melewati beberapa jalan raya shin hae membanting stirnya dan berhenti di sebuah kios galery yang menjual beberapa macam-macam alat musik modern.
***
"Hei!.. Kenapa kita kesini katanya mau mak-...?"ucapnya terpotong karena shin hae buru-buru membukam mulutnya.
"Haduh kebiasaan deh ni anak!!" ucapnya lirih dalam hati.
Kemudian shin hae menarik tangan eun yeon untuk mengajaknya masuk ke dalam.
"Annyeong "
"Selamat datang di gallery toko musik kami! "
Ucap pelayan wanita muda itu ketika menyambut kedatangan kami."Maaf ada yang bisa saya bantu? Tuan muda" ucap pelayan wanita satunya lagi.
Tak hanya pemilik kios itu yang ramah kepada shin hae. Setelah beberapa menit kedatangannya membuat seantero pengunjung disekitar toko tersebut berhamburan masuk kedalam sampai toko tersebut dipenuhi oleh beberapa gadis dan wanita rasanya hampir sesak sekali.
Eun yeon mengakui jika shin hae itu mempunyai wajah yang tampan dan manis jadi wajar saja banyak kumbang dan para lalat yang siap menghinggap di buah yang manis itu.
Terutama untuk cewek yang masih ABG pasti sangat tergila-gila dengan ketampanannya yang membuat seluruh gadis terhipnotis saat kami berdua datang ke kios itu.
Sekarang mereka sedang mengerumuninya dan meminta untuk mengajaknya berpose foto."Oh my god* serasa dia adalah artis korea populer yang baru saja naik daun.
Dan aku hanya berdiam diri dan berada dipojok belakang seperti macam assistennya saja yang membiarkan shin hae menemui penggemarnya.. Ah.. Ogah amat!.
Kemudian shin hae membalikkan badan dan tiba-tiba menghapiriku sambil merangkul bahuku.
"Ayo kesana! Sayang??.. "ucapnya sambil mengkode ku untuk berpindah tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Men One Heart
Fiksi Remaja[On-Going] [ October, 2018] Seorang Gadis Remaja Sma yang menggilai dunia boyband k-POP[EXO]💝[BTS] Juga menyukai beberapa KDrama Asia,Dia juga mempunyai suara yang sangat indah dan bakat bermain piano yang luar biasa,keinginannya menjadi penyan...