Chapter 11

25 10 0
                                    

~CHAPTER 11~


🎈🎈🎈

Music is beautiful when someone sings it so deeply but if the person who plays it is the person who makes you fall in love ... what will you do?


~Someone can fall in love because they meet each other and continue to a deep sense 🐰

🐝 🐝 🐝 🐝 🐝

~I likes bee loved~

🌼know i started to like you girl?..

B ell ...masuk berbunyi tanda kelas akan dimulai.semua murid masuk kedalam kelas masing-masing. Tanpa terkecuali. Guru pemimbing yang ditugaskan untuk mengajar dihari ini segera melangkah kan kaki ke dalam kelas.

Ada yang juga masih saja telat tapi dia tetap bernegoisasi dengan petugas gerbang agar bisa masuk ke sekolah. Mungkin juga ada mirid yang melompat dari pagar sekolah belakang ada juga murid yang dikelas tapi kerjaanya hanya mengejar mimpi[tidur].

Pak han masuk ke dalam kelas .karena dia adalag sebagai guru pembimbing kami dia bertugas untuk memberi masukan kepada murid. Seperti melatih suara mereka dengan not nada rendah menuju nada yang tinggi. Mengajari cara mengatur nafas saat bernyanyi dan mengajarkan pola hidup sehat agar suara juga tetap indah .

Setelah beberapa jam bell istirahat berbunyi seluruh mutid berhamburan keluar karna jam pelajaran sudah selesai.

~Move to another place>>

Sebuah kota lain kota yang jalannya sangat ramai dipenuhi oleh kendaraan ada yang melaju cepat dan aja juga yang melaju lambat.

Seseorang wanita berpakaian seperti pelayan melangkahkan kaki kearah kamar dan mengetuk pintu secara pelan.

Tok... Tok... Tok...

"Aggassi.....silahkan keluar anda disuruh nyonya untuk turun ke bawah."ucap nya dengan lembut dan sopan.

Lalu Beberapa kemudian tak ada respon dari seseorang didalam kamar itu dia bahkan tak mengucap satu kata apapun.

"Nona... Apakah kau didalam nyonya menyuruhku untuk mem-... "Ucap pelayan itu lagi tapi katanya terpotong karenaia ditegun oleh seseorang yang sudah berdiri dibelakangnya yaitu nyonya besarnya.

"Kau pergilah!! "ucap wanita itu dengan.

"Iyha nyonya!! "balas pelayan itu dengan santun.

Lalu wanita itu datang ke arah pintu dia mencoba mengetuk pintunya.

.".Min ha anakku ??ayolah!! nak buka pintunya aku ingin berbicara kepadamu.

Kemudian anak itu luluh hatinya lalu mau membuka pintu kamarnya..

Kemudian ibunya masuk lalu menjelaskan kepadanya.

"Nak!!.. Dengarkan!! orang itu sebernarnya baik di adalah orang yang menyelamatkan perusaahaan ibu dari kebangkrutan.

Dan dia ingin melamar ibu nak?.. "jelas wanita itu kepada anaknya.

"Tidak bu??.. aku tidak akan sudi mempunyai ayah tiri dan saudari tiri yang kejam dan? Sahutnya sambil mengobrak ngabrik semua benda yang ada dirias mejanya.

"Saudari? ...tidak nak anak dari direktur song eun baek itu laki-laki." Sambil memberikan kertas foto yang dipegangnya.

Setelah melihat kertas foto itu hati nona itu pun luluh dan ia menyunggikan sebuah senyuman dan dia berfikir didalam hati " jadi ini saudara tiriku kenapa dia harus tampan dan semanis ini. Oh my god... Ini sebuah keajaiban yang nyata dia mungkin pangeran khusus yang sengaja diberikan untuk tuan putri min ha .pasti kalau aku menerima pernikahan mereka aku akan tinggal lebih dekat dengan dia oh dan iya aku pasti satu rumah dengannya.

Two Men One HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang