Chapter 12

24 10 0
                                    

Chapter 12>

💞beloved

*Maybe my love is just for you because that destiny keeps meeting me with you ... how should I dodge it*

Park eun yeon~.

~the dream sometimes leads you to the destiny that you will live~

🌼🌼🌼

Eun yeon terus berjalan cepat lalu ia melewari sebuah lorong yang sempit dan gelap sambil mengangkat gaunnya ke atas agar gaun yang ia kenakan tidak mengganggu nya untuk berjalan cepat.

Beberapa orang yaitu lelaki tegap berbadan kekar [bodyguard ]tengah sedang mengejar eun yeon sambil berteriak kepadanya.

"Tuan puteri kau ingin kabur kemana?... "...cepat hentikan tuan puteri!!... Ucap lelaki satu.

"Siap tuan! "

Eun yeon sudah tidak kuat lagi dia berhenti dan bersembunyi di belakang sebuah pohon besar jantungnya dari tadi sudah bergerak meloncat-loncat sambil menunggu dan berdoa agar para lelaki yang mengejarnya tidak menemukannya.

"Aku kali ini tidak akan kalah! Ucap eun yeon dalam hati.

"Bagaimana bisa seorang ayah memaksaku untuk menikahi orang yang belum ku kenal dan aku kan masih terlalu muda untuk menikah baru saja lulus dari sekolah menengah dan ia bagaimana nasib oppa baekhyun dan taehyung ku pasti dia sangat kecewa karna aku adalah penggemarnya yang tidak setia.menikah tanpa meminta persetujuan mereka.. Dan oh iya kenapa eomma tidak membujuk ayah untuk segera menghentikan pernikahan ini aku kan tidak mau menjadi salah satu tragedi yang ada di drama yang aku tonton.

..Oh my god?... Oh.. No..!..this is my life!!... "

Tidak aku harus bertindak nekad apa iya aku harus terjun ke jurang ?..tapi aku tak mau jadi hantu pengangguran yang kerjaannya tiap hari gentayangan yang tak tau arah hidup.

Eun yeo. Berfikirlah..? Berfikirlah?...

"Nona apa yang sedang kau lakukan?.. Tanya seseorang dari belakang eun yeon.

"Siapa kamu?... Kemudian ia menatap wajah lelaki itu.
Oh.. My god...?"
[Oppa seung eun kau penyelamat ku penyelamat hidupku.. Sungguh aku sangat berterima kasih kepadamu..![ucapnya dalam batinnya ]

"Oppa?... "[sambil memegang lengan seung eun]"jebal ?[kumohon]..Tolong aku bawa pergi aku !..aku tidak ingin pergi ke pernikahan itu juga tidak ingin menikahi pria itu lebih baik aku mati jika aku harus menikahi pria .
It... Katanya terpotong.

Seung eun menjulurkan jari telunjuknya menuju ke arah bibir eun yeon lalu kemudian eun yeon mematung ditempat dambil mengulas senyum kecil.

Kemudian seung eun menyeret perlahan eun yeon untuk pergi meninggalkan tempat itu.
Dia dan eun yeon memasuki mobil langsung bergegas untuk pergi jauh-jauh dari tempat itu.

Setelah beberapa menit kemudian run yeon baru tersadar kalau jalan yang dilaluinya tampak sangat indah dijalan itu terdapat macam-macam rangkaian bunga yang indah.
Kemudian mereka turun dari mobil tersebut dan mereka berdua berjalan melewati sebuah juluran karpet merah yang amat panjangyang membawa mereka ke sebuah tempat .aduh ini mirip sekali dengan panggung untuk pemilihan miss world yang seperti di serial drama-drama itu ditambah dengan taburan bunga mawar sepertinya tempat itu mirip sekali dengan pernikahan para vampir di serial twilight yang diperankan ed dan bella atau.

Jangan-jangan benar!aduhh jangan bercanda eun yeon
Gilaa... So crazy?..mana mungkin didunia nyata ada vampir.hahaha...ya kali kasian ntar kalau mau tidur cari peti dimana kan susah sekarang desain peti khusus vampir ucapnya sambil sedikit tertawa.

Two Men One HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang