Part-9
~when the longer I start to be fascinated with you whether I start liking you this is fooling🎈
🎢🎡
<I had time to think my fate was with you ideal man
~ 💕the man who looks so sweet
S eseorang membuka jendela perlahan udara berhembus kecil yang membuat Harumnya Bunga mawar tercium pekat merasuk ke dalam hidung. saat itu butiran embun basah yang terlihat jatuh diatas daun dan juga tangkai bunga.
sepertinya memang bunga itu sengaja ditanam dibawah jendela kamar .Eun yeon meregangkan kedua tangannya ke atas dan ke samping untuk melemaskan badannya sejenak. Dan setelah itu dia pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya. Lalu menguncir rambutnya kebelakang dan mengalungkan sebuah handuk kecil berwarna biru di lehernya .
Kemudian dia pergi jogging mengelilingi halaman sekitaran rumahnya di pagi hari ini .
Setelah beberapa kali mengelilingi sekitar rumahnya eun yeon kemudian berniat untuk masuk kedalam rumah untuk meminum Segelas air putih untuk membantu meredakan dehidrasi.
Kemudian terlihat ibu eun yeon dan neneknya tengah sedang berbincang di ruang tamu depan sambil menyalakan acara televisi.
Eun yeon
"halmeoni!![Nenek] bogosipta??[aku sangat merindukanmu]"[sambil menyambut dan memeluk- nya]
Setelah mereka berbincang bincang banyak dengan neneknya eun yeon membuka sebuah kotak bungkusan yang dibawa oleh neneknya dari chuceon bungkusan itu berisiKimchi,kue beras,tteokboki, dan sebuah ikat rambut berwarna merah terbungkus pita plastik.
Eun yeon sempat bertanya kepada siapa semua oleh-oleh itu diberikan ternyata itu khusus yang diberikan kepada eun yeon dia pun merasa sangat gembira.Hari ini pukul 11.00 am eun yeon harus segera bersiap-siap untuk pergi karna ada janji dengan teman-temannya.
Lee jung eun,lee jae eun, kim ha bin berniat untuk mengajaknya kencan mengelilingi kota seoul.Eun yeon hari ini mengenakan kaos shirt warna putih motif bunga lily dan celana yang ia gunakan jeans putih warna tulang sepatu kets putih menambah kesan kasual.dia juga memakai jaket jeans biru gelap yang bagian lengannya agak sedikit dilipat tapi tidak sampai siku.
Riasan mukanya cukup sederhana tapi elegant ditambah olesan lipgloss warna pinksmooth yang berpadu dengan wajah bundarnya tampak terlihat sangat sweet cute.
Eun yeon keluar rumah dengan sangat terburu-buru ia berniat untuk menunggu di taman seoul terdekat. Tetapi sebuah mobil sudah berada di depan garansi depan rumah eun yeon ternyata mobil itu punya lee jung eun.
Lee jung eun sambil membuka kaca mobilnya.
Annyeong??...
Eun yeon:
"Maaf aku menunggu kalian terlalu lama ya?... " ucap nya sambil mendengus napas secara perlahan].Jae eun:
"Tidak kok!!.. Tenanglah Kami baru saja datang!!.."[ Sahutnya sambil melambaikan tangan kearah luar jendela lain].
Kim ha :
"Phalii!![cepat] masuklah ke dalam kita akan bersenang senang."
Kemudian jung eun bergegas untuk pergi arah tujuan mereka yaitu ke lotte world.
Terletak di tengah kota Seoul, Lotte World adalah tempat yang sempurna untuk hiburan dan wisata.yang didalam nya terdapat puluhan wahana yang menarik dan mendebarkan, sebuah ice rink (tempat untuk bermain ice skating), serta berbagai jenis parade, museum rakyat, danau, dan masih banyak lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Men One Heart
Teen Fiction[On-Going] [ October, 2018] Seorang Gadis Remaja Sma yang menggilai dunia boyband k-POP[EXO]💝[BTS] Juga menyukai beberapa KDrama Asia,Dia juga mempunyai suara yang sangat indah dan bakat bermain piano yang luar biasa,keinginannya menjadi penyan...