~Chapter 17Yuk langsung saja cap cyus
Say 😊💦"Basically love is presenting a deep sense of caring that silently blankets"
🔸🔹🔸
P agi ini sangat cerah burung-burung sangat riang dan berkicauan di sepanjang pohon-pohon yang menjulang tinggi yang berada di pinggir jalanan.
[Uuaahhhhh!!.. ] sambil menguap.
"Haaaah,, aku mengantuk sekali"sambil merangkul tasnya ke arah depan.
Karena kejadian yang tak terduga kemarin dia sempat tak bisa bobo dengan nyenyak pikirannya kalang-kabut kesana-kesini mengitari seluruh ornamen bumi.
Matanya yang biasanya cukup bening dan indah sekarang sayup-sayup layu seperti begadang semalam suntuk karena itu membentuk lipatan hitam berkantung disekitarnya.
**
Eun yeon berjalan memasuki kelas ketika itu pun dia langsung merunduk dan memposisikan diri untuk tidur.
Setelah 5 menit berlalu kemudian ada seseorang yang menepuk sebelah pundaknya dari belakang.
"Annyeong ?.aduhh parah ni anak masih pagi begini udah glosor aja kayak uler keket. "ucapnya sambil mengguncangkan tubuhku. Crocos hyo jin .
"Anjirr lu! Biasa aja keles! Ngagetin gue aja!
"Kenapa kelopak mata lo macam panda yang terlantar"
"Nggakpapa kok "
"Pasti lo abis begadang nonton drama full episod ye!"
"Ahh.!!..sokk!tehong banget sih lo! "
"Tau nggak sih lo?.. Kemarin gua ketemu oppa baekhyun di bandara waktu mau jemput bokap! "
"Serius! Looh?... Wahhh gimana kamu foto bareng nggk! "
"Ya enggak sih !"
"Wkwwkk.. [Tawa hyo jin mulai mengeras seperti mak lampir penunggu pohon pete. ]
"Hadeh emang gue percaya sama karangan lo itu! Gue tau kok kalu lo itu suka mengarang tapi nggk gitu-gitu juga dong""Beneran sumpah kesamber demit deh! gue juga dikasih topi nya kok? Lo gak percaya? "
"Waduhh!! boro-boro deh harus cepet bawa ni anak ke RSJ!. kayaknya otaknya udah gesrek parah! "
Hadeh aku mulai pening jika harus berseteru dengan hyo jin dia mungkin tidak akan mudah percaya tentang cerita ku ini karna juga tak ada bukti yang nyata aku harus segera menghentikannya kalau tidak lama-lama dia akan menjauhi ku karna dikira aku gak waras mungkin dia akan percaya jika aku membawakan sekujur tubuh baekhyun ke hadapannya.
~Teng tong teng tong teng
Bel berbunyi tanda masuk kelas."Selamat pagi anak-anak "
Pak han menyapa sambil membawa setumpuk kertas."Pagi pak! "sontak semua menjawab.
"Hari ini kita akan membahas acara kemping kita yang akan kita laksanakan tepatnya di daerah pegunungan kita disana juga melakukan kunjungan dan sedikit menampilkan karya seni kepada masyarakat sekitar.! Mengerti! ".jelas pak han.
Sambil membagikan masing masing satu kertas yang berisi formulir perizinan orang tua agar diketahui oleh wali siswa.
Dan sekolah kita memilih Gunung Gwanaksan yang letaknya di distrik Gwanak-gu di kota Seoul.
"Saya akan menyuruh kalian melaporkan apa saja yang kalian pelajari disana?
Kalian jangan kawatir sudah ada 4 senior pembimbing khusus dari kelas atas ditugaskan untuk memandu kalian. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Men One Heart
Teen Fiction[On-Going] [ October, 2018] Seorang Gadis Remaja Sma yang menggilai dunia boyband k-POP[EXO]💝[BTS] Juga menyukai beberapa KDrama Asia,Dia juga mempunyai suara yang sangat indah dan bakat bermain piano yang luar biasa,keinginannya menjadi penyan...