Chapter 13>
🌼
🌼
❤ ~DREAM HIGH MYLOVE
🌼
🌼
"There are times when I start liking you the way you. smile or when you are angry you look so sweet. "
*Damn it!... oh ?....charming woman💞
D isebuah halaman Area parkir shin hae tengah sedang menunggu kedatangan eun yeon yang masih tengah berganti baju di dalam.
"Huuftt... Lama sekalii sih dia?dia itu ganti baju atau jualan baju sih lama amat atau jangan-jangan dia lupa jalan keluar?.dasar domba hitam pasti dia sedang butuh penggembala haha..."dumalnya sambil tertawa keras.
"Dasar lelaki serigala!!.. "
Sahut eun yeon dari belakangnya sambil mengacungkan tangan dengan posisi ingin menonjok shin hae."Apa?... Kau bilang! "balas shin hae dengan mengangkat dagu eun yeon ke atas.
"Ayo pergi!.. aku sudah terlambat sekali ini!!.. "ucap eun yeon sambil menaiki motor shin hae diparkiran.
Shin hae:
"Hah?... Alay sekali kau?...memangnya rumahmu ada peraturan yang sama dibuat oleh sekolah tidak ada yang boleh terlambat masuk!.. "
"Yaa... Kau ini cerewet sekali!
Ayo cepat kita pergi! "ucap eun yeon sambil menjitak kepalanya.Senja mulai datang ketika matahari mulai tenggelam di ufuk barat menandakan hari sudah malam aku mulai resah aku takut si nyonya atau bisa disebut mama eun yeon akan marah jika aku pulang terlambat dan tidak memberi tahunya.
Dijalan eun yeon tiba-tiba perut eun yeon berbunyi perutnya sudah meminta jatah untuk diisi karna eun yeon tadi sempat menolak kue yang disajikan oleh mama shin hae.ya begitulah akibat terlalu mementingkan egonya jadinya dia kelaparan bukan.
Saat motor mereka berhenti di sebuah lampu merah terdengar suara gemuruh keras.
Ggrrr. ...ggrr.... Gr..r..rr
Sepertinya kali ini perut eun tidak bisa lagi untuk diajak kompromi perutnya sudah mulai berbunyi berkali-kali membuat shin hae yang berada didepannya sedikit menahan tawa karna mendengar bunyi tersebut lagian jalan raya itu sedikit sepi jadi dia dapat mendengar nya dengan jelas.
Kemudia shin hae mulai menengok kebelakang dan mengajukan suatu pertanyaan.
"Sepertinya domba ini sangat kelaparan??.."ejek shin hae sambil menengok ke arah eun yeon.
"Mwoo?... Boragu?siapa bilang aku lapar!" Balas eun yeon sambil menyerngitkan bibirnya.
"Kalau begitu tadi suara gemuruh apa ?jangan-jangan mau turun hujan?"shin hae tak berhenti mengejeknya.
"Ya... Kau??.. fokuslah menyetir atau kalau tidak kita akan jatuh digang selokan kali ini! Sambil menjitak dengan keras kepalanya kali ini ada yang menghalanginya yaitu sebuah helm. Jadi aman deh tidak sakit. Fikir shin hae.
Tak lama kemudian shin hae berfikir untuk membawa eun yeon ke sebuah resto kecil yang menjual beberapa jjangmyeon dan mie kedelai pasta karna perjalannya menuju rumah eun yeon agak sedikit masih jauh dan dia kasihan sekali dengan shin hae merasa kasian karna dari tadi perut eun yeon berbunyi. mungkin dia sangat amat kelaparan. jangan sampai karna dia sangat lapar nanti dijalan dia akan memangsa shin hae secara diam-diam. Hadehh memangnya si eun yeon Dinosaurus apa? [kanibal ].*wkw..
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Men One Heart
Teen Fiction[On-Going] [ October, 2018] Seorang Gadis Remaja Sma yang menggilai dunia boyband k-POP[EXO]💝[BTS] Juga menyukai beberapa KDrama Asia,Dia juga mempunyai suara yang sangat indah dan bakat bermain piano yang luar biasa,keinginannya menjadi penyan...