Chapter 20

14 6 11
                                    

~*Chapter 20 ~

Happy reading !..

💙💙

"Sebuah ketakutan yang selalu mengendalikanku sejak dulu, kini telah dapat kukendalikan. itu semua karna kau,ada sebuah rasa takut yang lebih besar yang aku takuti yaitu kehilanganmu. "

"Lee shin hae "

🚨


Mereka berdua berlarian maraton menuju ke dalam hutan sambil sesekali celingak-celinguk melihat sekitarnya ,berharap semoga saja Gadis itu terselip diantara pepohonan yang memanjang di dalam hutan itu,Haha.. Dikirain Eun yeon bunglon apa?..yang suka nemplok dipohon.

Seung eun menghentikan derap langkah kakinya dan berusaha menghentikan Shin hae.

"Tunggu!.. "

"Waeyo?.."

"Sebaiknya kita berpencar,kita tak akan menemukannya jika kita terus mencarinya bersama."

Shin hae hanya terdiam berlagak menghiraukannya
Dia kemudian langsung membelokkan arah menuju ke hutan bagian timur sedangkan Seung eun bagian Barat.

Mereka terus mencari keberadaan Eun yeon didalam hutan.

Disisi lain Hyo jin sangat mencemaskan Eun yeon, dia berfikir macam-macam Do jin berusaha menenangkannya tapi hal itu sia-sia saja karna Hyo jin sama sekali tak menggubris ucapan Do jin.

"Awas saja kau sampai terjadi apa-apa dengannya!..Aku akan melumatmu sampai H A N C U R"Sambil menekankan kata itu dan menunjuki gadis yang telah membuat Eun yeon tersesat dihutan.

Seung eun telah melewati beberapa jalan yang ada pepohonan memanjang dihutan,dia tak putus asa dia terus saja mencari.

Disisi lain Shin hae mencarinya dengan sangat aneh dia malah berteriak kencang memanggilnya. "Yaa... Yeoja Bitchoso"(wanita gila).

Orang itu memang sinting setengah mati,dia malah mencari Eun yeon di antara dedaunan,sekali-kali Shin hae mencoba merasa tak tegang sambil Melawak sendiri.

"Baiklah,aku akan mencarinya sungguh-sungguh Oke,Tetap Fokus!.."Cerocos Shin hae sambil mengangkat tangannya dan membentuk Jujitsu dan menempelkan ke dahinya seperti orang yang tidak waras.

Park eun yeon POV.

Dia menyusuri jalan yang menyempit dan merasa sangat kesal karena jalan yang dilalui tadi kenapa sama dan tak keluar-keluar juga dari hutan.

" Sepertinya gadis Sialan itu, menipu ku!.. Awas saja kalau aku sudah berhasil keluar dari tempat ini aku akan mencakar mukanya habis-habisan. "

Eun yeon yang dari tadi berjalan menyusuri sebuah jalan hutan. Dia sesekali mengecek Telepone genggamnya, sialnya dia tak dapat menghubungi siapapun karena tidak ada sinyal yang melintas.

"Sepertinya aku akan segera usul ke pejabat pemerintah negara Korsel. agar memasang tower disekitar hutan,kan ini juga demi keselamatan warganya juga!.."dumalnya sambil sesekali cemas dengan nasibnya.

Dia mulai berfikir tak tentu dadanya sesak ingin sekali berteriak,dia juga tak mau jika harus mati konyol disitu, bagaimana ini dia juga belum jujur tentang perasaannya dengan Seung eun, dia juga tak mau jadi hantu gentayangan seperti di Film horror yang selalu ia tonton, dia kemudian tak menyerah dan terus berjalan ke arah hutan. Bukannya membawanya untuk keluar tapi malah membuatnya masuk ke lebih dalam hutan.

Two Men One HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang