ceye. 2

75 13 5
                                    

Pernah ga si lo kesell pagi² serasa pengen bakar rumah?

Ini yg gue rasain tiap pagi!  Kosan gue berasa  pasar. Grasak grusuk,  teriak². Ntahlah gue ga pernah paham apa yg chen,  bang umin,  dyo, bang suho lakuin d luar. 

Hari ini gue baru aja tidur jam 5 subuh.  Jgn tanya gue ngapain!

Sebelum lo pada tanya,  gue yg kasih tau niih.

Balik ke kosan setelah seleaai ngampus, gue ketemu sehun di ruang tamu kosan.. Gue pikir gue liat malaikat maut. Sampe gue bener² berdo'a semoga amalan gue cukup buat masuk surga ketemu bidadari abadi.

Ruang tamu gelap,  cuman ada sosok tinggi bolak balik ntah ngapain. Gue melangkah ke arah sosok itu pelan. 

Sampe tiba² lampu ruang tamu nyala dan

"AAAAAAAA ANJING RAMPOK YA LO!?" teriak gue pas tbtb kaget itu ternyata orang,  pake pakean  hoodie item. Gue udh siap² mau nonjok.

"ceye stop!  Sehun itu woii lo mabok ya? " suara bang umin nyadarin gue

"bang ini gue. Lo mau bogem gue?  Muka cakep gini d kira rampok bangsat" jawab sehun dgn muka datar yg amat rese

Eeh ko itu bocah rese bgt ya,  mana gue d kira mabok sama bang umin.  Ya lagian drtd kerjaan sehun mondar mandir grasak grusuk buka laci ngapain coba,  siapa sii yg ga nyangka itu rampok klo gelagatnya begitu? 
Di tambah lagi nih yaa tumbenan lampu ruang tamu udh mati jam sgini ya gue makin parno lah

"lagian lo ngapain blm tdr?  Td perasaan udh masuk kamar pas gue sama anak² ngobrol disni"

Untung bang umin tanya,  jd gue ga perlu buang² energi buat nanya sama in  bocah.

"gue bingung bang"

Lah ini bocah kenapa yak,  tumbenan bgt galaunya.  Biasanya juga klo org lain yg galau, quotes dia keluar 'hidup itu bawa happy,  kan cmn sementara. Hal² yg merugikan diri kita ya tinggalin.' (sehun 2018)

Alah taik!! Buktinya sekarang dia udh kya orang mau mati tapi ragu.

" gue k kamar dlu,  ntar gue balik lagi" ucap gue lalu melangkah k kamar. 

Bang umin sama sehun masih d ruang tamu ntahlah lg ngapain,  yg jelas hening.  Karna gue ga denger suara org ngobrol drdlm kamar,, bukan brarti gue budeg ya!  Gue gini² tiap hari bersihin telinga pake pacul telinga! 

Gue jalan k ruang tamu,  dgn pakean yg udh gue ganti,  ya kali gue pake baju yg tadi seharian dgn setia dan penuh pengorbanan karna nampung keringet gue ga gue istirahatin dlm keranjang baju kotor. 

Skrg gue udh pake baju amat santai dengan baju tanpa lengan berikut boxer adem gue,  karna d kosan sini jgn heran klo lo liat  si jongin yg cuman pake kolor doang k dapur ngambil yakult.  Yg si lay baju bolong d ketek masih d pake dengan alesan 'gpp ketek gue jd adem'. Yg liat kolor  patrick star & minions punya bang suho sama sehun

Gue duduk d salah satu sofa sambil ngemil chuba balado.

"lo kenapa del? " tanya gue memecah beling,  ya ngga lah!  Org memecah keheningan. Oke lupakan.

"Trisya tau gue jalan sama Annisa bang"

Seketika itu pula gue saling pandang sama bang umin,  beberapa detik kemudian

"Hahahahah gue kira apaan del"

"yg pas gue galau soal Tirza trus muncul quote 'cewek banyak,  ya kalo ketauan ya tinggalin cari mangsa baru' alah kemakan kan lo sama omongan lo'

First Love - ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang