Intan
Cey, jadi jalan?Ceye
Jadi, lo dimana? Udh balik?Intan
Masih d kelas, belum kelar kelas nii. Kamu gpp nunggu aku lamaan dikit?Ceye
Gpp ko, fokus giih ke dosennya.Intan
Oke, ntar selesai aku kabarin ya..Ceye
Oke, kabarin aja.***
Gue yg masih asik berkutat dengan HP, masih d kosan nemenin si jongdae yang katanya Hpnya low lupa bawa charger, mau ga mau gue sekalian tidur dlu sambil nunggu Dae selesai.
"ye, lo pernah ngerasa jenuh ga?" tanya jongdae tiba², lalu duduk d tepian tmpt tidur gue.
"kenapa lo? Jenuh sama mbaPit? " tanya gue dgn mata masih fokus Hp.
"gue ngerasa bersalah aja"
Gue selalu heran sama temen-temen gue, mereka cerita tentang kehidupan percintaannya ke gue, padahal mah gue juga boro-boro ngerti tentang ilmu yang satu itu. Gue pacaran aja paling lama bertahan 2 bulan. itupun paling lama dan terlama. mantan pacar emang cuman 4. tapi ginigini gebetan gue setia ya, setiap tikungan ada hhe
Dae cerita dia ngerasa bersalah sama MbaPit karna udah 2 mingguan ini dia kepincut janda sebelah.
ngga deh hhe, ngga janda ko, masih gadis.
dia sama cewek ini udah mulai deket, kyanya ga bisa gue bilang deket juga sii, org udh jadian juga. salahnya Dae ga bilang ke cewek ini kalau dia punya pacar, dengan alesan "dia juga ga tanya gue udh ada cewek apa ngga, ya gue lanjutlah" . Gue mau bilang Dae brengsek, tapi gue juga lebih brengsek. jadi gimana dong? klo lo pada tanya awal mula Dae ketemu cewek itu gimna, ntar ini chapter berubah bukan khusus gue, tapi khusus Dae, lagian gue kan cowok jadi ga kepo sedetail itu.
namanya Kartika, cantik sii manis. gue tdi sempet di liatin fotonya."buat gue deh ceweknya ya?" ucap gue sambil senyum dengan memperlihatkan deretan gigi putih gue
"lo pikir ini barang, bisa buat lo atau di sumbangin" ucap Dae sambil melempar bantal ke arah muka gue.
"Gue serius tiang, gue bingung " lanjutnya
"lo maunya sama yg mana? ya klo lo ga bisa ubah jenuh lo jadi cinta lagi ya tinggalin, kasian mbaPit. bae gitu masa lo duain ! klo lo ga mau kartika, kartika buat gue hhe buat koleksi !"
"cerita sama lo ga menghasilkan solusi !" ucap Dae sabil mengusap wajahnya kasar.
"Lagian lo malah cerita ke gue, ya gue kasih solusi yg emang keluar dr otak gue" jawab gue enteng bgt.
"trus gue harus gmna skrg? gue ngerasa bersalah bgt, lo kan berpengalaman ye, masa lo ga bisa ngasih solusi?"
"ooh gue ngerti sekrang, lo ngajak gue balik dlu karna hal ini? bangke emg ! he gini gini gue ga duain cewek ya"
"lah lo lagi deket sama cewek a, tibatiba besok deket juga sama si b, pas gue tanya, lo bilang deket sama dua2nya jd itu apa namanya?"
"ya tapikan gue ga masuk dlm status ya . gue ga ngajak dia pacaran sama gue, gue juga ga ngerasa gue nyakitin mereka"
"alah taik !"
"niih, menurut gue, lo harus ambil keputusan hati lo lebih milih kemana. jgn ini mau itu mau dan lo ga bisa keluar dr lingkaran itu cuman karna alesan 'ga mau nyakitin mereka, mangkanya gue lanjut' alah basi ! lo terus-terusan ga bisa ambil keputusan lo makin nyakitin mereka secara ga langsung!" ucap gue sedikit kesel sii,, gue punya temen sebego ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - Chanyeol
Teen FictionSaat lo d paksa 'dewasa'sblm waktunya Saat lo harus blajar paham artinya 'hidup' Saat itu juga lo ketemu orang yg bisa nuntun lo dr kegelapan k jalan terang dan indah.