21.

31 10 1
                                    

Hari-hari Aira masih sama, dengan aktifitas yang sama,  bertemu dengan orang yang sama. Dengan sedikit perbedaan, jumlah tugas yg semakin banyak,  dan seorang wanita yang akhir-akhir ini membuat Aira merasa takut akan posisinya d kehidupan Ceye.

"MBAAAAA MELAMUN MULU " teriak Richa tepat d telinga Aira.

Takk!! 

"aah mbaaPit ko malah d jitak sii ish sakit tau " keluhnya

"ya lagian suka malu maluin, ga tau tempat teriak-teriaknya" jawab Tirza yang baru saja datang lalu duduk. "tumben cuman bertiga,  si kembar tapi tak serupa kemana?"

"lagian mba Ai dari tadi orang lagi d ajak ngobrol malah melamun sambil ngocek ngocek itu es teh manis,  kegunaannya apa coba?  Ga akan ngerubah dari es teh manis jadi sirop rasa buah apel kan" jelas Richa dengan muka kebingungan karna merasa sesuatu di depannya ilang.  "MBA TIRZAAAAA ITU PUNYA ICHA IIH " sambik narik gelas isi pop ice

"hehe minta dikit pelit banget" jawab Tirza tanpa memunculkan raut bersalah

"dikit apanya?!  Org pop icenya baru dateng tau,  icha aja baru ngocek bentar belum minum sama sekali ini skrg udah abis maasa" keluhnya dengan memandang batu es yg hanya tersisa disana.

"iyaaah maap,  sana pesen lagii.." suruhnya ke Richa. "oiya Ai,  Ceye lagi deket sama cewek tuh,  lo ga cemburu gitu? Td pas mau jalan kesini sempet liat dia jalan keparkiran sambil ngerangkul itu cewek" jelasnya

"AWW!! Mba ko di injek sii" keluh Tirza sambil mengelus2 kakinya

"lagian klo ngomong suka ga liat kondisi" jawab Pipit dengan melirik Aira,  dan Tirza melihat arah pandang Pipit.

'kenapa? ' tanya Tirza tanpa suara.  Pipit hanya menaikan bahu sekilas tanda dia tidak tau.

"OOH MBA AI DARI TADI DIEM JANGAN-JANGAN UDAH TAU YA BANG CEYE SELINGKUH? " tanya Richa yg baru saja duduk kembali dengan membawa segelas pop ice lagi.

tuukk!!

"sakit mba Tirrrrrr!!  Iyadaaaah salah mulu icha mah salah udah ga pernah bener udah,  iyah icha salah segalanya.. "

"apansiih chaaa hahaha" jawab Pipit

"minum obat giih cha" jawab Tirza

"mba,, klo seandainya ceye balikan lagi sama mantannya itu gimana? " tanya Aira.

"AKHIRNYA MBA AI BERSUARA,  ICHA PIKIR SUARA MBA AI DI GADEIN KE PEGADAIAN BUAT BELI CILOK"

Kini,  3 pasang mata menatap Icha dengan tatapan Horor.

"iya iyaa maap maap,  lanjut lanjut".

"ooh jd cewek tadi itu mantannya?" tanya Tirza

"lo tau dari mana itu mantannya?" tanya Pipit

Flashback Aira pov

Seminggu yang lalu Gue dan Ceye jalan ke salah satu Mall.  Dengan alasan gue pngen banget Tempe mendoan Tong Tjie. Asli itu enak sii klo menurut gue.

Setelah beli, gue jiga sempet tanya-tanya resep nya apa aja akhirnya gue sama  Ceye keliling sebentar,  tiba-tiba ada cewek dateng.

"ha---hai " ucap Ceye gugup. Ini gue baru liat lagi Ceye bisa Gugup. Pertama kali gue liat Ceye gugup itu pas gue sama dia baru ketemu lagi setelah gue diemin dia,  dan di hari itu juga gue jadian sama dia.

"ketemu lagii, aku sempet cari kamu nomor telfon dan alamat rumah kamu, tapi kamu udah pindah ternyata. Sesuai janjiku, aku pasti balik, dan aku mau buktiin itu ke kamu" jelasnya seolah hanya mereka berdua disana. Hallo mbaaaa, ini ada gue looh pacarnya,  dia pikir gue setan kali ya transparan gitu sampe dia ga liat gue

"dari kapan kamu pulang?" lah ini Ceye kepo banget sii pake tanya kapan pulang,  bukannya memperkenalkan gue gitu.

"sebulan yg lalu,  aku pulang dan langsung k kota ini, untuk cari kamu" kenapa ga sekalian aja mba bikin poster orang hilang biar ga nunggu sebulan. 

"urusanmu udah selesai? " ini Ceye kenapa sii kepo banget,  ini cewek siapa sii?

Tangan Ceye yang tadinya genggam tangan gue pun Ceye lepas. 

Gue narik ujung hoodie Ceye "pulang yuk udah malem"

Ceye nengok ke gue. "hmm bentar ya tunggu disini" suruh ceye ke cwek itu.  Lalu Ceye narik gue sedikit menjauh dari cewek itu.  "kamu pulang aku telfonin Sehun dulu ya?  Aku ga bisa anter kamu pulang deh"

"looh kenapa? Karna cewek itu?  Emang dia siapa? "

"aku punya sedikit urusan sama dia,  aku pengen selesaiin.  Ngerti ya?  Hmm? " mohonya ke gue.

Gue narik nafas dalam,  menekan emosi gue.  "hmm yaudh giih.  Ntar aku aja yg tefon Sehun"

"beneran gpp ya?  Jgn telfon Baek atau bilang Baek ya? Telfon Sehun aja suruh dia jemput kamu"

Gue cuman ngangguk,  dia ngelus kepala gue pelan lalu selanjutnya lari ke arah Cewek itu.. 

Satu jam kemudian,  setelah gue sampe d rumah dengan leha lehe tiduran gelisah ga tenang,  kali ini otak gue terlalu bekerja keras buat nemu jawaban untuk yakinin diri gue,  hati gue kalau semuanya pasti baik-baik aja.

"kaaak,  bang Sehun telfon Ara buat nanyain kakak udah pulang apa belom"  ucap Ara.  Ya emang sii tadi gue ga telfon Sehun untuk mnta jemput,  gue malah naik ojek onlen. 

Gue mencari keberadaan Hp gue yg gue lupa simpen dimana setelah gue sampe rumah. "bantuin cari Hp gue dong"

Ara tepok jidat gue, lalu ambil Hp gur yang ternyata ada d meja depan gue "nih,  jangan suka pura pura buta.  Ntar buta beneran baru tau rasa"

Gue pun langsung membuka aplikasi Chat dan mata gue tertuju ke satu contact disana.

Sehun
Heh bego,  lo dimna?  Ko Ceye malah chat gue untuk ga bilang bang Baek klo gue jemput lo?
(19.20)

Iya,  gue d rumah.  Gue bilang gue balik sama lo. Sorry ya bang
(22.13)

Sehun
Heh maliiih..  Gue Chat lo dari jam berapa?  Suka bikin panik. Untung aja gue pinter ga tanya bang Baek dan bilang iya gue jemput lo ke bang Ceye
(22.17)

Hehe maap maap and thankyou mmuah 💋
hmm hun?
(22.17)

Sehun
Jyjyq 💩
Kenapa?  Ada sesuatu ya pasti.
(22.19)

Hehe
Ceye udah balik k kos an?
(22.20)

Sehun
Belom niih,, kenapa?
(22.22)

Gpp hehe
(22.23)

Sehun
Ada apa-apa bilang.  Kalaupun gue ga bisa bantu lo,  setidaknya gue bakal berusaha nenangin lo.
(22.25)

Ugh terbaik emang kamyu
Jadi makin sayang
Sini cup cup lagi
Mmuah 💋
(Read)

***

Gue ga salah kan klo gue ngerasa ada yg ga beres disini,  gue ngerasa ada yang harus cepet gue lindungin apa yg udah jadi milik gue.  Bahkan Ceye ga ada Chat apapun ke gue,  nanya udah sampe aja engga yg tandanya dia masih dengan perempuan itu. Gue nyesel pngen tempe mendoan yg akhirnya ngebuat gue jadi ga karuan

Flashback off.

First Love - ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang