26. Ceye

31 6 0
                                    

"eh berisik-berisik ! Diem dlu !"
Orang-orang d ruangan itu langsung terdiam dan menatap Sehun

"apa sii, ga jelas bgt deh lo " sahut Dae

"dengerin dlu, gue kya denger suara Aira ketawa-ketawa deh"

Semua yang d ruangan itu pun langsung menajamkan pendengaran mereka. Dan ya, mereka mendengar suara Aira sedang tertawa dan bercanda dengan ... Tunggu

Itu suara cowok..

"mau masuk dlu?" tanya Aira

"hmm engga deh, kapan- kapan aja hhe"

"oh yaudh, thankyou ya mas"

"iyah, salam sama baek sama ara juga yaaa"

Aira mengangguk "hati-hati ya mas"

Dan terdengar suara motor yang kian menjauh..

"abaaaaang, ko lampu depan ga nyalaaa" ucap Aira kesel, tanpa tau bahwa d ruangan tv banyak pengungsi.

"looh rame" ucap Aira kaget setelah melihat ada yg sedang berkumpul disana. "tumben ramean gini ga ada yg teriak2" ucapnya lagi sambil duduk  d sofa sebelah Ceye

"ra, laper niih gue" ucap Sehun dengan mata memohon.

"ya makan lah, tinggal buka HP pilih gofood, tunggu sebentar, selesai deh" jawab Aira.

"dari mana?" tanya Ceye ketus

"dari tokobuku" jawabnya sambil menunjukan buku yang baru saja di belinya

"kyanya abang denger mas mantan niih----- YAAAA ! ARAH MANA SII YANG NEMBAK GUE"  sahut Baekhyun sambil terus memainkan game di Hpnya.

"sama mantan? Knpa ga kabarin aku?" tanya Ceye yang masih dengan ketusnya

"aku ngabarin kamu ko, mnta jemput malah. Coba cek hapenya giih" jelas Aira malas.

Ceye baru ingat, dari tadi dia tidak memainkan Hpnya, meninggalkan Hpnya di mobil dengan sengaja demi menghindari wanita masalalunya..

"mana hp mu? Coba sini aku liat.." ucap Aira

"ha? Hmm---"
Blm sempat Ceye menjawabnya, Aira sudah bicara. "niih liat d hapeku, jgn nyari kesalahanku buat jd alesan kita brantem" ucap Aira menyodorkan Hp nya ke tangan Ceye lalu berjalan ke kamarnya.

Ceye melihatnya banyak pesan yg Aira  kirim, banyak telfon yg tidak Ceye jawab.

Bahkan, ceye juga melihat sebuah nama yang baru Ceye liat yang juga menghiasi disana.

MasHan

Jgn kalian pikir Ceye tidak kepo dengan isi chat mereka!! Karena saat ini dia dengan tenangnya membaca bahkan dari awal chat mereka.

Merasa bersalah

Ya, itu yg Ceye rasakan.
Aira lebih dlu menegaskan bahwa dirinya telah memiliki pasangan, Aira juga menegaskan tidak ingin merusak hubungan yang telah dia jaga. Bahkan Aira ingin mengenalkan pria itu dengan Ceye.

Lalu apa yg Ceye lakukan saat ini? Ceye melakukan hal yang sebaliknya dr yg Aira lakukan, Ceye merusak hubungannya sendiri, memasukan wanita lain di dalamnya.

Orang selalu bilang kalau sekali berbohong, seterusnya akan berbohong. Ya, Ceye juga menyadari itu!! Ntah sudah berapa kali Ceye berbohong, ntah sudah berapa banyak Aira menangis hanya karna egonya.

Ceye berjalan k arah kamar Aira, dan Ceye menemukan wanitanya sedang duduk d balkon sana di temani sebuah novel d tangannya..

Ceye duduk d samping Aira, memandang wajah Aira. Cantik.

Ya, Aira selalu cantik.
Tertawa pelan, tersenyum.. Ntah tulisan apa yang ada d dalam novel itu hingga membuat wanitanya terlihat sangat senang.

Ceye menyandarkan kepalanya k bahu Aira, memeluk pinggang Aira dari samping.

"dari kapan disini?" tanya Aira

"daritadi hhe" jawab Ceye sambil mengeratkan pelukannya

"cey, sakit ah lepas" ucap Aira mencoba melepaskan tangan Ceye yang berada d pinggangnya

"maaf" gumam ceye pelan, sangat pelan..

"tadi pulang d anterin siapa? Mobil kamu kemaana?" tanya Ceye

"di anter mas Hanbin, mobil d pake bang Baek kan"

"kamu mnta jemput dia?"

"engga, ketemu d toko buku. Trus dia mau anterin aku pulang.."

Ceye mengangguk, menghela nafas dalam. Takut! Itu yg Ceye pikirkan dan saat ini dia rasakan.

"udah makan?" tanya Aira membuyarkan lamunan Ceye.

"ha?"

"aku tanya, kamu udah makan belum? Ngelamunin apa sii ?" tanya Aira sambil mengelus pipi Ceye lembut

"belum makan aku,, masakin dong. Aku kangen masakan kamu"

"sibuk mulu sii, ga tau deh apa yg d sibukin. Mau aku masakin apa?hmm?"

"apa aja, yang penting masakanmu, bikimnya 2 porsi aja, buat kamu sama aku ! Sehun atau yg lain mnta, jangan d buatin !!"

"looh ko gitu? Kan biar sekalian"

"pokonya jgn d buatin !"

"iyah iyaaa yaudh, skrg lepas dong ini tangan anteng bgt" ucap Aira menunjuk tangan Ceye yang masih betah d pinggangnya

"aku laper, tapi aku masih pengen gini.. Gimana dong"

"ya aku sii terserah kamu, mau aku masakin atau kita ngobrol dulu.. "

"ngobrol dulu yuuk, udh lama ga begini"

"ada yang mau kamu ceritain ke aku?"

Ceye menggeleng pelan "kamu percaya kan aku sayang kamu?"

"engga hahaha" ucap Aira sambil tertawa

"serius sayang, klo aku punya satu permintaan, kamu mau ngabulin ga?"

"tergantung"

"ko tergantung?"

"ya tergantung permintaannya apa"

"aku pengen kamu janji bakal ngabulin satu permintaanku klo nanti aku mnta"

"ngga deh, aku ngeri janji janji gitu. Takut ga bisa aku tepatin, aku juga ga tau kamu mnta apa"

"ak ga akan mnta yg aneh-aneh ko. Janji ya? Hmm?"

Aira diam,,

"sayang? Janji ya?"

"iyah iyaa, janji... " jawab Aira dengan senyum.

"yaudh gih sana masakin aku ! Aku laper, aku tunggu sini yaa hhe ngantuk" usir Ceye sambil merebahkan dirinya d kasur Aira..

"ini kamar gue perasaan" gumam Aira pelan sambil berjalan keluar kamar

"ngomong apa kamu?"

"ha? AKU SAYANG CEYE" Teriak Aira lalu berlari turun ke bawah.

First Love - ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang