"lo ga akan bisa mencintai dia dengan benar, because your heart is still very presentable save him"
Kalimat yang dapat membuat seorang Ceye jadi terdiam dan menerawang ke dalam masalalunya. Seorang wanita yang membuat Ceye menutup rapat hatinya dengan sangat rapih tanpa sedikitpun ada sebuah celah untuk orang lain bisa masuk.
MbaPit yang sadar dengan perubahan suasana karena ucapan prianya itu, langsunng mencoba merubah suasana kembali menjadi seperti biasa.
"Ehem.. Baek coba chat yang lain, yang lain udah sampe mana. Tris sama yang lain ga bales niih chat gue" ucap mbaPit memecahkan keheningan.
"si Dyo sii bilang mreka lagi k gramed dlu bentar nganter trisya sama tirza." Jawab Baek.
"di mall dong?" tanya Jogdae
"ngga tau k gramed yg d pajajaran, ga tau k mall nya sii. Terakhir chat dyo cmn bales G.R.M.D " jawab Baek dengan akhir kalimat penuh penekanan, karna dyo cmn bales 'grmd'
"bilanginn, titip hophop dong, kyanya seger" ucap Dae
"laga lu minum Hophop, minum pop ice aja masih keselek" ledek Baekhyun
"binatang emang lo mah !" ucap Dae tak terima.
Mereka melanjutkan percakapan nya, dengan canda dan tawa. Tanpa mreka sadari disana ada seseorang yanng terlalu larut ke dalam masalalunya. Dia kembali mengingat janji dan permintaan wanita itu. Padahal Sebelumnya dia yakin bahwa kali ini dia jatuh cinta, ah ralat. Mungkin belum jatuh cinta mungkin masih rasa suka atau mungkin memanng benar itu cinta? Seharusnya Ceye mencari tau dulu rasa apa yang ada di dalam hatinya untuk Aira.
'yeol, tungguin aku baik-baik dsini ya, aku janji aku pasti balik tepat di samping kamu' ucap wanita itu sambil menyentuh dada Ceye yang masih berbalut Seragam sekolahnya.
Seolah terhipnotis dengan ucapan wanita itu, sampai sekarang yang ceye lakukan hanya menunggu, menjaga hatinya dan bermain sedikit dengan wanita-wanita lain. Itu sebabnya Ceye tidak pernah mau masuk dalam sebuah hubungan yang terikat. Dia hanya bermain dengan bersikap baik dengan semua wanita, tanpa mau memikirkan perasaan wanita lain yang sakit karna ulahnya. Karna ceye akan selalu bilang 'gue kan ga ngerasa ngasih lo harepan, lo nya aja yang kepedean"
#skiip
"Hallooo spadaaaaaa ada penghuninnya kah ini rumah ?" teriak Tirza
"ngga ada penghuninya disini, maaf rumah sedang kosong" ucap BaekHyun sambil buka pintu.
Dyo yang langsung masuk k dalem rumah karna ga mau peduliin temennya yang emang rada-rada spesial ahli rumah sakit jiwa.
"orang bego dasar, mana ada rumah kosong tapi bisa nyaut" ucap xiumin lalu nyingkirin baekhyun dr pintu supaya dia dan Tirza bisa masuk.
"ARI AING TEH SALAH NAON SII" teriak Baekhyun dri pintu luar rumah, karna setelah tirza masuk, Tirza langsung dorong Baekhyun ke luar pintu, terus tirza tutup pintu dan kunci pintu.
"kenapa sii tir, dateng-dateng ko berisik?" tanya Pipit dan di jawab senyum licik dr Tirza. Pipit yang udah ngerti kode Tirza langsung teriak
"KALO MAU D BUKAIN PINTU, FOOD OJEK DULU YA, PENGEN BAKMI GM "
"ISH MARANEHMAH ! AING LAGI GA PUNYA DUIT NIIH"
"YAUDH GA KITA BUKAIN PINTU" teriak kompak Tirza dan Pipit.
"YAUDAH, GUE BISA TELFON AIRA SURUH BUKAIN PINTU KO"
"AIRA TIDUR BAEK HHE" jawab Pipit
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - Chanyeol
Teen FictionSaat lo d paksa 'dewasa'sblm waktunya Saat lo harus blajar paham artinya 'hidup' Saat itu juga lo ketemu orang yg bisa nuntun lo dr kegelapan k jalan terang dan indah.