"bukan gitu looh cey"
"ya terus gimana? "
Gue diem. Bingung juga kan mau ngerangkai kalimat yang tepat gimana, karna klo ga tepat itu bisa jadi peluang buat Ceye jadiin gue yang bersalah.
"hmm ya lo ga bisa main ngancem orang untuk ga deket sama gue. Karna gue pun begitu, ga bisa gue maksa lo supaya jangan deket sama si A atau B."
"gue tau gue ga ada Hak atas lo. Tapi dari awal gue minta lo untuk ijinin gue deket sama lo, gue kira lo ngehargain usaha gue"
"gue menghargai,tapi hmmm~~ yaudah terserah lo lah"
Setelah kalimat terakhir yang gue ucapin k Ceye, gue langsung memandang ke arah luar jendela mobil yang ngebuat gue lebih nyaman. Tau gini siang tadi ga gue kasih pinjem deh mobil gue ke si Sehun biar ga ada kejadian begini dan gue bisa pulang sendiri tanpa harus ada perdebatan. Males gue !
Udah terhitung hmm 2 bulan mungkin, gue deket sama Ceye. Yaa dia emang nunjukkin kalau dia serius sama gue, tapi dia juga ga bisa kasih gue kepastian. Sebenernya gue ini apa sii buat dia? Bukannya cewek memang perlu kepastian ya untuk tau langkah dan sikap apa yang di ambil selanjutnya.
Ceye emang sangat baik, kadang gue ngerasa gue nii jadi orang yang paling beruntung. Tapi kadang juga gue ngerasa jadi orang yang paling bego karna mau aja kya semacem d jadiin mainan sama dia, yang dia cari pas dia lagi jenuh ataupun bete.
"yaudh terserah gue kan?" ucap Ceye yang tiba-tiba Berentiin mobilnya.
"hm-m" jawab gue tanpa nengok. Karna gue udah bete parah.. Apa-apa an coba tadi dateng-dateng d kantin narik gue yang masih ngobrol sama Mino dengan bilang 'dia cewek gue'ya gue malu lah..
"sini dengerin gue dlu" ucapnya pelan
"hmm"
"ck!! orang yang lagi ngajak lo ngomong disni, bukan d luar Aira"
"ya ngomong tinggal ngomong! Telinga gue masih berfungsi!"
"ya gue juga butuh lo natap gue!" ucapnya sambil pegang tangan gue tiba-tiba
"liat sini, baru gue mau ngomong"
"dari tadi lo tuh ngomong cey, klo ga penting mending lanjut jalan. Gue pngen pulang! "
Ceye langsung pegang kedua pipi gue dan ngarahin gue supaya natap dia. Gue langsung ke kunci dengan kedua manik hitamnya.
"dia itu suka sama lo, lo pasti bilang gue so tau ya kan? Gue tau karna gue juga cowok. Gue ga mau lo jatuh ke dia, bukan k gue. Hmm bisa d bilang~~~ takut kalah mungkin. Lo nyadarin gue tentang hak yang gue punya disini. Gue tau dan jadi paham soal itu"
"cey"
"hmm? Bntr ya.. Biar gue selesaiin dlu"
Gue ngangguk pelan.. Gila sii selama gue deket sama Ceye gue ga pernah tau klo ternyata Ceye bisa bikin gue ga berkutik, dia bisa ngunci semua pergerakan dan ucapan gue.
"lo pasti mikir kan lo niih apa sii sebenernya, gue anggep lo apa"
Nah itu tau, bagus deh
" mangkanya, sekarang gue mau memperjelas.. Dr awal gue pernah bilang, gue ga janji ga nyakitin lo, ga bikin lo nangis dan lain hal sebagainya yang manis-manis. Tapi yang pasti gue janjiin disini, gue usahain sebisa gue semua itu ga terjadi, gue usahain lo bahagia sama gue, gue usahain buat jagain lo saat lo butuh ataupun saat lo ga butuh gue. Gue ga bisa bilang apapun lagi selain ini."
Gue mencoba lepas dr kuncian pandangan dia, gila jantung gue ga baik banget emang hari ini. Emosi gue naik turun gara-gara nii makhluk.
"hmm cey, balik yuuk udah sore niih" ucap gue mencoba setenang mungkin, padahal mah bibir gue aja gemeteran ngomong begini.
"liat sini dlu bentarr" ucapnya sambil ngarahin gue lagi supaya natap dia.
Ga baik emang mata si Ceye. Serius deh gue ga boong!!
"lo mau ga jdi org spesial d hidup gue, jadi cewek gue?"
Gue ga jawab, masih diem. Masih ngulang-ngulang ucapan nya ceye..
Lo. Mau. Ga. Jadi. Orang. Spesial. Di. Hidup. Gue.!!! Jadi. Cewek. Gue.
Itukan? Tadi dia bilangnya gitukan?
"hmm? " tanya gue pake tampak bego.
"oke, itu gue anggep jadi jawaban iyah. Karna gue ga trima penolakan! " ucapnya sambil senyum lembut, trus ngacak-ngacak rambut gue..
Setelah itu.. Ceye langsung menjalankan mobilnya lagii.. D sepanjang perjalanan senyum gue ga luntur. Gue aja sampe pegel, tangan gue d genggam terus..
"udah kalii jgn senyum muluu.. Udh sampe nih sayang"
"ha?" ucap gue bego
Ceye nunjuk k arah rumah gue, yg otomatis gue ngikut arah yg dia tunjuk
"oh udah sampe ya hhe.. Yaudh makasih ya cey, duluan yaa"
"iyah, gih masuk, istirahat ya"
"gak mampir?"
"ntar deh mampirnya ya"
Gue ngangguk trus ceye cubit pipi gue pelan.. Gue langsung keluar dari mobil trus dadah dadah pas mobil Ceye jalan.
****
Gue ketiduran, sampe rumah bersih-bersih trus tiduran dan ternyata pules..
Hp gue bunyi notif teruss..
Gue buka dan ternyataaaaaCeyelopeAira
MbaPit
Peje kaliiiMbaTir
Diemdiem bae niihRicha
Kita d lupain kyanyaDewinta
Mentang² udah gaDewi
Jomblo kita di cuekinMbaPit
Sungguh tegaRicha
DirimuMbaTir
MelupakanDewi
AkuMbaPit
Wahai adindaMbaTris
Ra, masih hidup?Siapa yg jadian?
Richa
Niih muncul orangnyaMbaPit
Pake nanya siapa yg jadianMbaTir
Ketawain jangan?Dewinta
Jangan mba, kasianMbaTris
Ga ada yang mau d ceritain ra?Hehe..
Iyah ntar gue cerita ko hhe
Masih berasa mimpi gue..Richa
Mba ai?Iyah adikku sayang?
Dewinta
Hmn pizza enak niihDewi
Iyah niih ayooo kesiniKemana?
MbaPit
Ke kosan para cowok, niih kasian cowok lo lg kasmaran jd rada gilaMbaTris
Ayo kesiniIyah mbaa bentar yaa siap-siap dlu..
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - Chanyeol
Ficțiune adolescențiSaat lo d paksa 'dewasa'sblm waktunya Saat lo harus blajar paham artinya 'hidup' Saat itu juga lo ketemu orang yg bisa nuntun lo dr kegelapan k jalan terang dan indah.