28. Ceye

51 7 0
                                    

Ceye tau, Aira menahan pertanyaannya. Ceye juga tau saat ini disini Aira lah yg terluka, Aira juga yg berjuang dan bertahan. Sementara yang d lakukan Ceye saat ini hanya diam di tempat dengan alasan tidaj bisa berbuat apapun. Ceye tidak mau melepaskan Aira, tapi Ceye juga tidak bisa menolak permintaan wanita masalalunya.

Ceye membuka pintu kamarnya sesaat terdengar suara ketukan di kamar itu.

"buka aja, ga gue kunci del" ucapnya sambil tetap berbaring d kasurnya dengan mata tertutup mencoba mencari jalan keluar dari permasalahannya.

"del? Cadel?"

Ceye tersentak kaget, karna wanita itu  nekat ke tempatnya. Padahal Ceye sudah menolak semua panggilan telfon dari wanita itu, dan mengabaikan pesan dr wanita yg kini dengan santainya memasuki kamar Ceye dan duduk d kursi yang berada d dpn meja belajarnya.

"aku td langsung masuk hhe maaf ya.. Abis d dpn td ga ada siapa-siapa. Trus ga d kunci juga.. Kalian masih teledor yaaa pintu ga d kunci yg d dpn, pager juga. Klo ada maling yg tbtb masuk gimana" ocehnya

Ceye sudah sangat lelah ! Dia menekan emosinya agar tdk meluap kali ini.

Ceye mendengus pelan "keluar kamu. Aku lagi ga mood ketemu org" usir Ceye

"tapi aku kangen kamu. Mangkanya aku kesini. Lagian telfon sama pesan aku malah kamu cuekin sii" jawabnya tenang sambil meraih lengan ceye karna saat ini Ceye sudah merubah posisinya menjadi duduk d atas kasur

"aku lagi cape, ga mau d ganggu. Bisa ga aku punya waktu untuk diriku sendiri? Tiap harinya aku bukan cmn buat kamu, aku juga punya khidupan sendiri" ucap Ceye setenang mungkin.

"soal pernikahan kita.. Hmm-- kamu udh ngobrol sama keluargamu? Aku kangen mba yoora deh, aku bagi nomornya dong"

"aku blm plg ke rmh jd blm ada obrolan soal ini, sorry"

"yaudh klo km sibuk, biar aku aja yg obrolin k mamah, papah, sama mba yoora ya? Ntar aku k rmh kamu deh.. Aku kangen juga masak bareng mamah kamu, jalan sama mba yoora. Aku jug---"

"GUE UDAH BILANG GA USAH BAHAS PERNIKAHAN BISA? GUE UDH BILANG K LO GUE CAPE GA PENGEN D GANGGU DULU PAHAM GA SI?" sentak Ceye yg kini sudah tdk bisa menahan emosinya. Ceye sudah muak sangat muak sungguh.

Wanita itu tersedu-sedu menangis,,
Sungguh, drama apa lagi? Tuhan gemar sekali mempermainkan Ceye.

Ceye menarik tubuh wanita itu, memeluknya dan mengelus kepala wanitanya. "maaf maaf, aku emosi.. Iyah soal pernikahan ntar aku obrolin. Besok pulang kampus aku plg k rmh.. Udah yaa tenang"

"kamu janji? Bakal nikahin aku?"

DUGH !!

Pintu kamar Ceye d buka, Ceye tersentak melihat kini d pintu sudah ada teman-temannya yg ntah sejak kapan ada disana. Dan jgn lupakan, Baekhyun juga disana, dengan tatapan tajam wajah memerah menahan emosinya.

Ceye melepaskan pelukannya, dan tanpa sengaja memundurkan badannya menjauh dari wanita itu

"gue harap, yg gue liat itu ga sesuai dgn yg gue pikirin" ucap baekhyun dan berlalu k ruang tamu.

"lo tau kan harus apa? Jelasin baik-baik" ucap Dae

Suho memberi tepukan pelan d bahu Ceye. "ayo k dpn kita ngobrol"

Ceye menghela nafas gusar. Sungguh, dia membenci ini.

"berenti nangis please. Ga berguna tangisan kamu" ucap Ceye dan berlalu menyusul teman-temannya

Setelah sampai d ruang tamu, mereka berkumpul disana. Tapi tidak dengan suasana seperti biasa yg ramai sampai  membuat tetangganya menegur karna   terganggu. Kali ini, hening.

First Love - ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang