Dulu semenjak gue d tinggal sama si cewek itu. Gue sempet mikir, gue ga mau punya status sebagai milik orang lain lagi, karna gue takut dia seenaknya. Yaaa.. Dia tau kelemahan gue.
Saat gue udh jatuh ke satu perempuan, sgala sesuatu yang dia bilang gue manut. Bego kan? Sebuta itu gue klo udh jatuh terlalu dalem. Kya ga bisa bedain bener atau salah.
Dulu sempet gue ribut tonjok tonjokan sama bang Umin, cuman karna si cewek ini. Sampe temen-temen gue yang lain ngejauh karna muak, ngasih tau gue sama aja kya mreka lagi nasehatin tembok, gitu katanya.
Setelah dia pergi gitu aja. Gue kya orang gila, hidup segan mati tak mau.
Sampe Bang Suho turun tangan buat nonjok gue, narik gue ke kamar mandi dan byuuurrrr..Gue kya anak yang lag d hukum sama bapaknya. Kalimat yg masih gue inget sii 'kali-kali lo perlu gue giniin, biar otaknya dingin trus berfungsi lagi'
Ya emang sii berfungsi setelahnya.. Tapi lagi lagi mereka protes dengan sikap baru gue yg mainin perempuan. Gue tau mereka seperhatian itu sama gue. Tapi klo hati gue emg belum nemu kunci dr pintu yg cewek itu gembok ya mau gimana?
Sampe akhirnya gue ketemu Aira. Yaa ntah gue ga paham sihir apa yg Aira pake. Sampe dia bisa masuk k hati gue tanpa perlu kunci.
Hebat kan?
"jadian kan lo sama Aira bang? " suara si makhluk item yg lagi ngemil piatos
"hm-m" jawab gue yg masih santai mainin Hp sambik tiduran d sofa
Ya kali ini gue Jongin dan bang Umin lagi santai karna jam kuliah selesai dan karna kita bertiga mager kmna-mana berakhirlah di kos-an.
"gue kali inii si setuju lo sama Aira, anaknya baik. Gue yakin sii dia ga akan racunin lo yg ngga ngga kya cwe yg dlu" ucap bang Umin yg asik gonta ganti chanel TV
"yaaah bang yg dulu ya dulu dong, jgn d bahas lagi ah males gue"
"lucu sii klo di inget bang, muka kita semua panik liat bang Suho mukanya merah pas narik lo keluar dr kamar trus d seret gitu lo nya hahaha"
Gue langsung ngelirik tajem k arah Jongin.
"Sehun maksa bang Umin buat nolongin lo, tapi bang umin cmn duduk tenang bgt kya ga ada apa-apa d sini anjiir ahahaha "
Jongin ketawa ngakak"iya iyaaa ga gue bahas lagii, maap" ucapnya setelah sadar gue merhatiin dia.
"tapi sumpah itu lucu banget bang HAHAHAHA" lanjutnya
****
"cey, jajan itu yoook.." narik hoodie gue ke arah tukang jualan "ayooook iih, kamu tuh berat masa aku mesti narik-narik kamu terus"
"kamu kesini untuk jogging atau untuk jajan sii?"
Ya ini minggu pagi terheboh yg gue rasain, kyanya gue ga akan ngerasain lagi minggu pagi yg damai deh..
Cewek mungil ini datang tak di jemput pulang pun tak di antar.. Eeh bntar, maksud gue datang tanpa undangan nyerobot kamar gue, nindihin badan gue yg masih tdr dgn nyaman.Yang alesannya mau jogging ngilamgin sedikit lemak. Ya iyaaa sii ilang lemaknya dikit tapi nambahin lemaknya sekarang banyak.
"cey aku pengen itu deh, kyanya enak."
Kalo lo semua yang baca ini pngen tau, niih gue kasih tau yaa.. Cewek mungil segede semut ini, tangannya udah penuh bahkan ada yg d kantong plastik item itu makanan juga yg dia gantung d tangannya. 2 makanan yg siap dia makan, kiri ada telor gulung, kanan ada sosis bakar.
"raa, liat tanganmu udah penuh sayang, mau d taro dimana lagi klo kmu beli itu roti bakar?" tanya gue sambil natap kedua tangannya.
Gue liat dia makan aja udh kenyang duluan
"ya kamu yg pegangin, ntar aku yg makan."
"ngga ya sayang, minggu depan aja kita balik lagi beli roti bakar sekalian sama gerobaknya"
"yuk ah udah" sambil ngerangkul bahu Aira dan sedikit nyeret dia untuk menjauh dr tempat kramat berisikan lemak jahat disana.
***
Di dalem mobil Aira cuman bilang "aku ngantuk cey, kenyang bikin aku ngantuk parah bgt. Ntar sampe bangunin yaa"
Kalau lo semua nyangka Aira kekenyangan gara-gara ngabisin semua makanan yg dia beli tadi. Lo semua SALAH!!!
makanannya dia paksa nyuapin ke mulut gue, pray for perut. Hiks
Gue berkali-kali bilang kenyang, dia seakan tuli. Terus aja sampe abis itu cilok, telur gulung, lumpia basah, kemulut gue.
Dia cuman makan 3 tusuk telur gulung trus bilang kenyang.
Gue ga mau bayangin minggu minggu selanjutnya yg gue hadapin ntar..
Percuma gue bentuk 6 kotak tahu d perut gue.. Klo ujung-ujungnya dia gamoang bgt ngancurin. Padahal badan gur bagus juga buat dia...
****
Hallo semua.. Gue gila garagara closer to you.
Ganteng banget senjaku 💛💛
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - Chanyeol
Teen FictionSaat lo d paksa 'dewasa'sblm waktunya Saat lo harus blajar paham artinya 'hidup' Saat itu juga lo ketemu orang yg bisa nuntun lo dr kegelapan k jalan terang dan indah.