14. ceye

45 11 0
                                    

gue ga pernah nyangka Aira mau mengIyakan ajakan gue, dari awal gue yang minta contact dia, gue ga pernah berani chat dia apalagi telfon, nyali gue ciut duluan.

Bahkan untuk chat begitu aja, gue mikir beribu-ribu kali, kalo bukan karna ucapan bang Xiu "kejar cey, mumpung belum ada monyetnya, paling ada bebeknya. Ntar keduluan orang lo susah lagi cari cewek yg hati lo tunjuk"

Karna malam sebelum gue ajak Aira jalan, gue sempet berulang kali kena semprot bang Xiu sama bang Suho, kena bogem si Dae lagi kurang ajar kan emang. Ya masalahnya apalagi klo bukan ada cewek nangis, dan kenapa mereka bertiga bisa seemosi itu sama gue karna ceweknnya nangis dateng ke kosan, ngaku gue hamilin. Parah ga sii, gue nyentuh aja ngga. Kenal juga ngga, tau namnya juga kagak. Jadi pertanyaan gue, kapan gue tidurin dia?

Flashbackon

Gue ballik malem karna mlm ini jadwal wajib gue sama kak yura, balik ke kosan gue udah mikirin bgt kangen tempat tidur tercinta gue. Sampe dpn kos gue liat bang Suho d dpn rumah lagi duduk mukanya merah bgt nahan emosi.

"bang, knpa lo? Kok d luar?" tanya gue sambil berlalu dan masuk k dalem rumah.

Baru gue masuk selangkah k dlm rumah, Dae tiba-tiba nonjok pipi kanan gue,

BUGH !!

"weh sat, santai dong !!" teriak gue sambil mendorong Dae, gila sii tonjokannya mantep padahal badan kya sapulidi.

Gue natep bang Xiu yang lagi duduk di sofa tanpa niat memisahkan gue sama Dae. Di belakang gue ada bang Suho yg lagi senderan di pintu. Gue heran, ini ga ada apa yg peduli sama gue? Ko malah pada diem aja.

Ga jauh dari bang Xiu, gue liat ada cewek yang lagi nunduk.

"cewek baru bang? mbaTirza di kemanain?" tanya gue melirik sebentar k bang Xiu lalu beranjak ke kaamar.

"duduk lo ! ini urusan lo, jgn kabur !" perintah Bang Suho k gue

Gue natap bang Suho, nunjuk k diri gue sendiri seakan tanya, 'lo ngomong sama gue'

Dae langsung narik gue supaya duduk. Tbtb bang Xiu lemparin amplop coklat k gue, gue bingung dong, gue cuman pegang itu amplop, gue bolak balikin doang

"buka!" ucap bang Xiu ketus

setelah gue buka isinya testpack  yang hasilnya  positife

"bang, lo hamilin mba Tirza?" tanya gue kaget

"bukan gue, itu punya lo" gila sii bangXiu ketus bgt jawabnya, tapi ntar dlu. Kapan gue tidurin mbaTirza? Trus cewek dpn gue ini siapa?

"gue? Sumpah, gue ga ngerti bang" tanya gue natap bangSuho sama BangXiu

"ga usah pura-pura bego cey." Ucap Dae

"eh sat, gue emg ga ngerti !"

"lo hamilin dia?" tanya bang Suho sambil ngarahin dagunya ke cewek dpn gue.

"dia? Gue? Gue hamilin dia? Kapan? " tanya gue bingung

"cey, gue pernah bilang sama lo, jdi cwook bertanggungjawab. Ya kalo lo salah lo harus terima" jelas bangXiuu

"ga usah ngelak" ucap Dae

"GUE KENAL DIA SIAPA AJA ENGGA !!" ucap gue frustasi dan mengacak rambut gue

"ga mungkin kan ada cewek kesini ngaku-ngaku lo hamilin? Buktinya tuh posiitif" ucap BangSuho

"baaaaang, ayolah. Sebrengseknya gue, gue tau mana batesan gue. Lo tau gue kan. Emg lo udh tanya dia, kenal gue drmana, kita tidur dmna, kapan.?"

First Love - ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang