Saat aku berdo'a meminta sedikit cahaya pada Tuhan.
Tuhan mengabulkannya dengan mengirim dia. Tapi, doaku salah ! seharusnya aku meminta semua cahayanya agar dia tetap disana menerangi setiap jalanku. Atau memang aku yang salah karna tidak mempertahankan cahaya itu karna meragukan hatiku?***
Ntah ini udah chat gue yang keberapa kali ke Aira yang cuman dia baca tanpa di bales.
Baru juga gue mau berjuang, ko malah gini. Ini ni yang kadang ngebuat gue ragu sama cewek. Karena cewek ga bisa untuk di percaya omongannya. Knpa pas gue mau buka hati gue lagi, saat gue mau berjuang dia menjauh?
Gue nginget-nginget lagi salah apa yang gue buat sampe dia sedikit ngejauh dari gue, ah tapi kyanya ga ada salah yang gue buat deh. Atau emang gue nya yg ga sadar klo gue buat salah ya?
"bek, Aira dimana?" tanya gue
Kali ini kita semua lagi ngumpul d kosan, bek yg lagi main PS sama sehun. Jongin yang lagi nontonin mereka sambil ngemil kripik kentang.
"tadi sii chat k gue, dia udh d rmh. Kenpa emangnya? Mau bawa kabur adek gue lagi" ucapnya dgn masih fokus k game mereka.
"Aira ko ga bales chat gue ya? " tanya gue sambil bolak balik cek Hp gue berharap cewek itu ngebales.
"yaiyalaaah ga di bales, orang tadi ninggalin dia demi cewek lain " ucap jongin sambil ngelempar keripik kentang k gue.
"so tau lo item !" tangkis gue
"lah orang Aira tadi pas lo pergi tiba-tiba kita semua tanya lo kemana, yang jawab aira katanya jalan sama pacarnya sherly jawabnya sambil cemberut lagi " jelasnyya
"HA?! KO DIA BISA TAU?"
"ya gue juga ga taulah" ucap jongin
***
Udah berhari-hari gue chat dia, masih ga ada jawaban. Klo ketemu di kampus dia lebih banyak menghindar, atau terkesan nganggep gue ga ada disana. Ya terus gue mesti gimana ?
"kejar, jgn diem aja. Katanya mau cari gembok lain yg bisa buka hati lo. Skrg gemboknya udah d depan mata masa ga mau berusaha?'' suruh bangUmin sambil nepuk bahu gue
Gue langsung ngejar Aira sambil banyak banyak doa supaya nanti ga di usir. Gue langsung jalan sebelahnya dia. Dia sedikit kaget sii karna gue tbtb ngerangkul dia
"hmm.. haii ra"
"iyah cey hai" ucapnya sambil senyum
"kemana aja?"
"ga kemana-mana. Kenapa?"
"ko akhir-akhir ini chat gue ga lo bales, kenaoa? Sibuk banget ya?"
"ngga juga, emang mesti gue bales ya?"
"ayolah ra, gue adasalah ya sama lo?" tanya gue yang sekarang langkah kita berdua sama-sama berhenti dan saling tatap.
"pertanyaan lo soal di pantai, gue belum jawab kan? Skrg gue jawab"
"hmm bisa nanti aja ga di jawabnya, biar lo tenangan dlu" gue uadah jamin banget jawaban Aira pasti ga ngenakin. Gue ngeri banget, gue pengen disini tanpa dia ijinin gue, gue bakalan berlaku egois ang tetep ngedobrak masuk ke hati dia tanpa ijin si pemilik. Gue pngen semuanya berjalan mulus tanpa hambatan, gue pengen biarin semuanya kya air, yang ngalir dengan tenang tapi pasti.
Di saat gue mau stop di cap sebagai pemain . gue milih Aira sebagai palang peringatan gue. Baekhyun ? gue mengantongi restu dia, satu hal yang masih berlaku buat gue. Ga akan ada status temen kalo adeknya di sakitin nanti.
"Tapi gue mau jawabnya sekarang cey"ucapnya masih dengan nada datar.
Gila gue baru pertama kali sama cewek ternyata gue bisa deg degan juga ya.
"hmm.... i..yaudh" jawab gue
"gue ijinin lo" ucapnya
"HA? GIMANA?" ucap gue kaget
"iya, gue ijinin lo, gue ikutin alurnya lo" ucapnya
"serius ? lo ga becanda kan?"
"ngga, tapi disini gue mau memperjelas sesuatu boleh?"
"boileh lah, kenapa?"
"lo udah ada pacar?"
"belom" ucap gue sambil senyum meyakinkan
"oh yaudh.. gue balik dlu ya cape" ucapnya datar lalu pergi
Ini serius Aira ngijinin gue? Gue ga salah denger kan? Tapi kenapa dia jadi dingin banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - Chanyeol
Teen FictionSaat lo d paksa 'dewasa'sblm waktunya Saat lo harus blajar paham artinya 'hidup' Saat itu juga lo ketemu orang yg bisa nuntun lo dr kegelapan k jalan terang dan indah.