Ruangan pertemuan yang dihadiri banyak pekerja dan petinggi menjadi sangat ramai saat pihak kepolisian datang untuk melakukan penangkapan pada Tuan Jeon...
Keadaan menjadi sangat ricuh saat Tuan Jeon tidak menerima keputusan dari Keluarga Hwang yang hendak memenjarakannya akibat dari kesalahan yang telah diperbuatnya..
Dan tanpa sadar, Somi bekerja sama dengan asisten Tuan Jeon, menarik Jaehwan yang duduk di kursi dekat ke pintu ruangan pertemuan..
"Berani kalian menjebloskan appaku ke penjara,... Aku pastikan Jaehwan dan bayi dalam kandungan Jaehwan tidak akan selamat!!"
"Astaga!! Jaehwan!!!"
"Jaehwan??!!"
Langkah polisi yang hendak membawa Tuan Jeon ke mobil polisi seketika terhenti karena kegaduhan dari arah pintu ruang pertemuan..
Minhyun menatap tidak percaya, bagaimana bisa Jaehwan yang sejak tadi duduk bersama mereka jatuh ke tangan asisten Tuan Jeon dan kini berada di bawah ancaman Somi...
"Kamu gila, Jeon Somi!!" bentak Minhyun sambil berusaha mendekati Jaehwan
"Terserah kamu mau bicara apa, Hwang Minhyun... Terserah kamu mau menganggapku gila atau tidak.. Tapi, lepaskan appaku.."
"Lepaskan Jaehwan!!! Berhenti menyakiti Jaehwan!!" perintah Minhyun
"Lepaskan appaku terlebih dahulu!!! Atau pisau ini akan menembus kepala anak ini???!!" ancam Somi yang makin mendekatkan mata pisau itu ke pelipis Jaehwan
"DASAR WANITA GILA!! HENTIKAN, JEON SOMI!!!" Teriak Minhyun dengan nada yang penuh emosi
"Kuanggap ini sebagai jawaban tidak darimu... Kalau begitu akupun tidak akan mengembalikan Jaehwan... Bawa dia.." perintah Somi pada asisten ayahnya
"JEON SOMI!!!" bentak Minhyun
Dengan segera Minhyun dan orang tuanya mengikuti Somi dan asisten Tuan Jeon yang membawa Jaehwan keluar dari ruang pertemuan..
"Nona Jeon hentikan perbuatanmu dan lepaskan Direktur Hwang!"
Somi hanya membalas ucapan salah satu polisi yang mencoba mengamankan situsai dengan tawa jahatnya..
"Jeon Somi,.. Lepaskan Jaehwan.. Dia nggak bersalah!!!" bentak Minhyun sekali lagi dimana ia sudah tidak tahan melihat wajah ketakutan Jaehwan
"Nggak bersalah??? Nggak bersalah katamu??? Jaehwan yang membuat keluargaku menjadi seperti ini!! Jaehwan telah merebutmu dariku dan kamu bisa bilang Jaehwan nggak bersalah??!! Dia lahir ke dunia ini saja sudah sangat salah, Hwang Minhyun!!!"
"Jaehwan tidak pernah merebutku dari siapapun!!!"
"Aku mencintai kamu, Hwang Minhyun!!! Dan karena keberadaannya, tidak sedikitpun kamu melihatku!!! Kamu juga tidak pernah memandang keluargaku!! Hanya anak manja ini yang selalu ada dimatamu!!!"
"Itu bukan cinta, Somi-ssi... Itu ambisi!! Keluarga Hwang yang ada di matamu!!!"
"Terserah apa katamu!! Tapi sekarang,... Jika aku tidak bisa mendapatkanmu,..."
"Aahh!!" rintih Jaehwan saat Somi menjambak rambutnya dan memindahkan pisau di tangannya ke leher Jaehwan
"Anak kecil ini tidak akan kubiarkan mendapatkanmu!!!"
"LEPASKAN TANGANMU!!!!" bentak Minhyun
"Kenapa?? Apa sangat menyakitkan melihatnya terluka?? Aku hanya menarik rambutnya... Seperti ini!!!"
"AHH!!" rintih Jaehwan sekali lagi saat Somi makin menjambak rambutnya
"JEON SOMI, JANGAN KETERLALUAN!!" Bentak Minhyun yang semakin emosi melihat Somi makin menarik rambut Jaehwan
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Begin Again
FanficSudah biasa bagi pasangan muda membicarakan planning mereka untuk memiliki keturunan.. Dan kehamilan memang hal yang ditunggu oleh pasangan yang baru menikah.. Jaehwan selalu membayangkan akan menjadi hal yang luar biasa jika ia bisa mengandung anak...