Begin Again (Talk)

2.2K 118 41
                                    

Hiiiiiiiiiiiii...........
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Aku, author begin again..
dengan part ini aku ingin ucapkan rasa terima kasih aku sedalam-dalamnya untuk para readers yang mau membaca dan selalu mensupport aku lewat ff ini...

Aku nggak pernah menyangka, sequel dari 'Nothing Without You' ini diterima dengan sangat baik oleh teman-teman readers semua...

Kalau mau di flashback, selama pembuatan fanfic ini banyak hal yang mempengaruhi mood aku..
Apalagi saat aku kehilangan opa aku...
Terima kasih, comment kalian selalu menjadi obat untuk dan penghibur untuk author abal ini...

Sejak February 18, banyak typo, banyak hold bahkan sempat terkena writer block untuk fanfic ini...
Jadi rasanya terharu banget bisa menyelesaikan fanfic ini dengan total 40 chapter + 3 part ending...

Dengan part ini, aku ingin mengucapkan maaf, jika ada kesalahan dalam penggunaan tokoh antagonis atau bahkan cameo juga side cast yang tidak berkenan..

Mohon maaf juga untuk kesalahan ketik, penggunaan akhiran dan awalan yang salah yang bisa mengganggu kalian saat membaca..

Mohon maaf juga untuk bahasa-bahasa yang sulit dimengerti karena susunan kata aku yang salah...

Mohon maaf jika ada penyampaian cerita yang tidak masuk dalam bayangan atau jauh dari imajinasi kalian...

Dan yang paling penting,

Mohon maaf kalau genre fanfic ini bukan yang kalian sukai 'mpreg'

Membungkuk 90° kepada seluruh readers sekalian yang terganggu 🙇

Kepada seluruh teman-teman readers sekalian...
Jujur aku sering merasa, Begin Again ini hanya cerita yang tidak ada tema bahkan fokus genre..
Lebih banyak cerita sehari-hari atau bahkan hal yang nggak penting punya...
Tapi, ada sisi aku menikmati menulis seperti ini... (Nggak perlu banyak mikir ataupun makan hati)
Karena aku sendiri nggak suka memisahkan Minhyun dan Jaehwan.. 😆

Menutup part ini, aku buka kotak saran lewat 'comment'
Apa yang harus aku lakukan selanjutnya??
Sempat kepikiran, mana yang lebih kalian pilih..
1. Flashback memory kehidupan masa remaja Minhyun dengan Jaehwan kecilnya..

Atau

2. Kisah keluarga kecil Minhyun dan Jaehwan dengan anak-anaknya...

Tapi, ini pertanyaan di atas, jangan ditunggu dalam waktu dekat ini ya...
Karena aku harus membereskan fanfic yang masih on going..

Kalian tahu kan apa??
😆

Mengingat kembali juga, MinHwan moment yang mulai jarang akhir-akhir ini...
Hal itu mempengaruhi imajinasiku...
Apa yang harus aku lakukan??
Sempat terpikir, aku akan berhenti menulis jik Minhwan moment benar-benar sudah nggak terlalu ada...

Dan inilah sebabnya aku menarik kembali fanfic 'By Your Side'

fanfic itu bertema menyedihkan, sepertinya.. Nggak adil kalian menerima hal menyedihkan lagi disaat, kita semua sudah sangat bersedih karena rare minhwan moment

😭

Well..
sekian salam dariku...
See you on other fanfic..

[END] Begin AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang