💍💍💍
Sebuah cincin akan selalu berbentuk melingkar yang berarti menandakan sebuah cinta akan selalu melingkar untuk dipersatukan.
• Author •
💍💍💍
Veer bangun dalam keadaan bingung. Bingung dengan apa yang telah terjadi pada dirinya yang telah membuatnya terdampar di ruangan asing."Kau sudah bangun Veer."
"Kenapa aku ada di sini?" tanya Veer datar.
"Aku menemukanmu pingsan di pantai kemarin. Jadi aku membawamu ke sini."
Veer menerawang balik apa yang telah terjadi sebenarnya pada dirinya. Dia sangat ingat ketika Nilam mengatakan sesuatu padanya meski tidak jelas apa yang Nilam katakan.
Aku masih penasaran dengan apa yang Nilam ucapkan kemarin. Ada hal yang serius dari nada bicaranya. Tapi apa ?
"Veer." sentak Rea.
"Kau ingin membuatku mati he ?"
"Habisnya kau diam saja."
"Apa masalahmu jika aku diam. Dimana mobilku ?"
Reaksi Veer itu pun membuat Rea agak merasa terhina. Dia merasa bahwa dirinya telah berkorban banyak untuk merawat Veer, tapi apa yang dia peroleh sekarang. Veer makin acuh saja. Bahkan lebih acuh dari pertama mereka bertemu setelah dua tahun berlalu.
"Kau mau kemana?" ujarnya melihat Veer yang masih lemah memaksakan diri pulang.
"Veer kau mau kemana." ulang Rea menghentikan Veer.
Namun sepertinya usaha Rea untuk menghentikan Veer hanya sia - sia belaka. Veer telah larut dalam perjalanannya dengan mengunakan taksi.
"Sial !" maki Rea.
💍💍💍
Perjalanan yang sama. Sama- sama ingin berlari dari orang yang menahannya. Veer ingin lari dari cengkraman Rea, sementara Nilam kini ingin lari dari laki-laki yang tengah duduk di kemudi mobil."Kau tidak merasa terpaksa bukan untuk datang nanti malam."
"Hemm..." jawab Nilam dari belakang.
Ya. Nilam sempat dibukakan pintu oleh Rocky agar ia dapat duduk di sebelahnya. Saat masih ada Nyonya Annaya Nilam mengiyakan itupun dengan terpaksa. Dan di tengah perjalanan Nilam meminta untuk duduk di belakang.
Rocky berusaha sabar akan sikap Nilam yang dingin sekali. Dia sangat kehabisan kata-kata untuk membuat suasana hidup. Dia sudah membuat para wanita jatuh hati padanya hingga tidak akan ada satu wanita pun yang akan menolaknya. Tapi sekarang? Dia yang harus rela bila ucapannya sejenak ditolak untuk dijawab oleh wanita yang bernama Nilam Ferina Sirhan.
"Berhentikan mobilnya aku ingin turun."
"Jangan bilang kau ingin bertemu Veer itu."
Pendengaran Nilam serasa dibakar nada bicara Rocky yang mengisyaratkan sesuatu. Cemburu?
"Untuk apa kau melarangku untuk bertemu Veer. Bilang pada dirimu itu, kau tidak memiliki hak apapun atasku."
tekan Nilam di bagian akhir.Karena tidak tahan dengan keras kepala Nilam, Rocky langsung menghentikan Nilam pergi dengan mengunci rapat pintu mobil.
Hal itulah yang makin membuat Nilam yakin bahwa Rocky adalah laki-laki yang tidak baik.
"Tetaplah di sini. Aku akan mengantarmu !"
Nilam makin tidak tahan pada sikap asli Rocky tersebut.
Dia memang bisa mengelabuhi Mama dengan sandiwara manisnya itu. Tapi tidak untuk aku. Rocky Sharma, rupanya kau mencoba bermain-main denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nilam & Veer
Romance[COMPLETED] Menjadi milikmu adalah ketetapan. Kehilanganmu adalah kesedihan. Mencintaimu adalah kejutan besar. Kisah ini berawal dari konflik putusnya hubungan antara Veer dan Nilam. Hingga keputusan mereka untuk menyudahi hubungan mereka membawa ge...