Prilly Fioreza

2.9K 110 2
                                    

"Ada cinta ada dusta
Itu kisah hidup di dunia
Setiap insan punya rasa
Ada rasa benci dan rasa rindu"
             Prilly bernyanyi sambil berjalan di taman dan merentangkan tangannya.Prilly berjalan sambil tersenyum.Prilly melihat ada sepasang kekasih yang sedang berantem dan Ada sepasang kekasih yang sedang romantis.Prilly tersenyum.

"Cinta kasih bahagia
Satu kisah di dunia
Menderita karena cinta
Karena cinta dunia"
            Prilly bernyanyi dan Duduk di bangku taman.Prilly menopangkan Sikunya di Sandaran bangku taman sambil tersenyum.Prilly berdiri dari bangku taman dan Berjalan sambil memeluk tubuhnya serta tersenyum.
"Terlalu cinta dunia
Bersiaplah kau tuk kecewa
Cinta pada sang pencipta
Hidup kan tenang dan bahagia"
           Prilly bernyanyi dan membelai bunga di taman.Prilly memetik bunga dan Mengangkat tangannya ke atas.
Prilly berputar dan Berjalan sambil menyium aroma bunga itu.

             Di sebuah Kamar Ada seorang Gadis yang masih tertidur di kasur Doraemon dan Memeluk bantal Doraemonnya.Tiba tiba ada seorang membuka pintu dan mengelengkan kepalanya melihat gadis itu masih tertidur.Pria itu berjalan menghampiri Gadis itu.
"Dek,Bangun woi Dek" Ucap Pria itu menepuk bahu Gadis itu.
            Gadis itu tidak Kunjung bangun.
"Prilly Fioreza,Kebakaran" Teriak Pria itu.
"Hah,Kebakaran" Teriak Prilly terbangun.
            Prilly berlari kalang kabut.
Pria itu tertawa melihat sikap adiknya.Pria itu Kenny Romero.Abang Prilly.Pria paling nyebeli dan sering ngerjailin Adiknya.

"Hahaha"             Prilly mendengar suara gelak tawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hahaha"
            Prilly mendengar suara gelak tawa.Prilly menatap Kenny kesal.
"Bang Kenny" Teriak Prilly Melempar sendalnya.
             Tapi Kenny menghindar.
"Nggak kena" Ucap Kenny Jail.
            Kenny berlari keluar dari kamar Prilly.Prilly berlari mengejar Kenny.Kenny berjalan menurunin tangga dan Prilly mengejar Kenny.
"Bang Kenny" Teriak Prilly kesal.
           Kenny bersembunyi di belakang Punggung Mitha dan Meledek Prilly.
Prilly mengejar Kenny.Tapi Kenny Berlari.Mereka saling kejar kejaran.
Mitha mengelengkan kepalanya melihat Sikap kedua anaknya seperti anak kecil.Tiba tiba Seorang Pria yang memakai Jas.Pria itu Adalah Hilman Ayah Prilly dan Kenny.
"Prilly,Kenny,Berhenti kalian masih Pagi jangan teriak teriak" Ucap Hilman Tegas.
               Kenny dan Prilly berhenti kejar kejaran.
"Bang Kenny nich jail sama Prilly,Pa" Ucap Prilly Manja.
"Mulai dech manja ya" Ucap Kenny.
"Udah udah Prilly sekarang kamu mandi gich sayang sich dan Siap siap nanti telat ke sekolah" Ucap Mitha.
"Iya,Mandi tuch bau tau nggak" Ucap Kenny.
"Bang Kenny" Ucap Prilly Kesal.
              Prilly berjalan menaikin tangga memasukin kamarnya.
           Beberapa Saat Kemudian.
      Prilly berjalan menurunin tangga dengan memakai baju seragam SMA ya dan mengucir rambutnya menjadi satu.Prilly berjalan menuju meja makan.Prilly duduk di samping Kenny dan menatap Kenny kesal.Kenny menatap Prilly tersenyum.
           Prilly sedang mengoles rotinya dengan selai Coklat.Prilly hendak memasukin roti itu ke dalam mulutnya.Tapi tiba tiba rotinya di ambil Kenny dan dimakan Kenny.
"Bang Kenny" Teriak Prilly Kesal.
            Kenny hanya tertawa sambil melahap rotinya.
"Udah kalian ini berantem terus,Kenny jangan suka jailin Prilly adek kamu,Nanti dia ngambek loh" Ucap Mitha.
"Prilly ngambek sama Bang Kenny" Ucap Prilly Melipat tangannya di depan Dada dengan Kesal.
           Kenny mengoleskan selai coklat ke rotinya dan Memasukkannya ke dalam mulut Prilly.Prilly memakan roti.
"Udah ya,Jangan ngambek,Adek abang tersayang,Nanti abang belikan Novel" Ucap Kenny.
"Benar nich Bang,Abang tau nggak Ada novel terbaru judulnya Asal kau bahagia,Novel itu di angkat dari Lagu Armanda,Abang tau nggak Kata teman aku,Kalau ceritanya Sad Ending banget,Tapi Prilly penasaran jadi abang Harus beli,Pokoknya harus beli Prilly nggak sabar baca novelnya dan Tau nggak bang" Ucap Prilly Cerewet.
           Kenny membekap Mulut Prilly karena Telinga Kenny panas kalau dengar Cerita Prilly kayak rel kereta api.
"Nanti abang beliin Novelnya sekarang kita berangkat,Nanti telat oke" Ucap Kenny.
           Prilly menghempaskan tangan Kennya yang membekap mulutnya.
Kenny dan Prilly menyalim tangan Mitha dan Hilman.
          Prilly dan Kenny berjalan memasukin Mobil.Kenny lebih tua dari Prilly 3 tahun.Kenny sudah berkuliah dan Arah kampus dan Sekolah Prilly searah.Jadi dia mengantar adiknya dulu.
             Beberapa Saat Kemudian.
         Prilly sampai di depan sekolah.
Dia berjalan memasukin sekolah dan Berjalan di lorong sekolah menuju kelas.Tiba tiba di depan Kelas ada Seorang Pria berlutut di hadapan Prilly dan menunjukkan setangkai bunga ke Prilly.Prilly menatap Pria itu dingin.Dia adalah Gavin Pria paling Populer di sekolah SMA 26.
"Prill,Lo mau nggak jadi cewek gue" Ucap Gavin.
"Sory,Gue nggak suka bunga dan Gue nggak mau jadi cewek lo,Jadi minggir dari hadapan gue" Ucap Prilly Dingin.
            Semua Murid tertawa melihat Gavin di tolak Prilly.Bukan Pertama kalinya Prilly menolak Cowok tapi setiap hari Ada yang menembak dia langsung menolaknya dengan Nada dingin.Gavin memberi jalan ke Prilly.
Prilly berjalan memasukin kelas.
            Prilly Fioreza.Siapa tak kenal gadis itu.Gadis populer di sekolah yang terkenal karena kecantikkannya tapi sayang Dia sangat Dingin ke Cowok tapi dia bersikap ramah terhadap kedua temannya Dini dan Laura.

BERSAMBUNG.

                  Vote And Comment.


             
            

CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang