*Cinta Yang Salah (18+)*

3.3K 84 1
                                    

            Beberapa Saat Kemudian.
Ali dan Prilly berjalan mengelilingin Jakarta dengan Bahagia dan Sekali mereka berfoto.
            Sore Harinya Prilly sedang memasak.Ali yang sudah rapi karena Akan bertemu David Cs.Ali berjalan menghampiri Prilly dan melingkarkan tangannya di pinggang Prilly.Ali menaruh dagunya di bahu Prilly dan menghirup aroma leher Prilly.
           Prilly mematikan kompornya dan Berbalik badan menatap Ali.
"Sayang,Kok kamu udah rapi mau kemana" Tanya Prilly mengalunkan tangannya di leher Ali.
"Aku mau ketemu teman lama" Ucap Ali Berbohong.
          Ali terpaksa membohongi Prilly karena dia tau.Prilly sangat tidak suka Ali masih bertemanan dengan David Cs.Tapi Ali enggak tau mengapa Prilly tidak suka kalau Ali berteman dengan David Cs.
"Ya udah Kamu makan dulu,Baru boleh soalnya aku udah masakin makanan buat kamu" Ucap Prilly.
"Oke" Ucap Ali.
              Ali duduk di bangku meja makan.Prilly mengambil Piring Ali dan Menyedot Nasi Serta lauk pauk.
Prilly memberikan ke Ali.
"Aku berasa kayak punya istri" Ucap Ali Tersenyum Bahagia dan Memakan masakan Prilly.
"Gimana enak" Tanya Prilly.
"Enak banget Sayang,Kamu memang calon istri Idaman" Ucap Ali.
"Ngombal" Ucap Prilly.
               Beberapa Saat Kemudian.
Ali selesai makan dan Berdiri dari kursi meja makan.Ali menghampiri Prilly.
"Aku pergi ya sayang" Ucap Ali mengecup Bibir Prilly.
"Ingat jangan tepe tepe sama cewe lain" Ucap Prilly.
"Iya,Sayang.Aku nggak bakal tepe tepe sama cewe lain" Ucap Ali.
              Prilly mengecup bibir Ali.
Ali berjalan pergi meninggalkan Prilly.
             Beberapa Saat Kemudian.
Ali sampai di sebuah Club malam di jakarta.Ali melihat David Cs.Ali berjalan menghampiri mereka dan bertos dengan Mereka.Ali duduk di Bar.
"Mau minum" Tanya Vicky memberikan segelas wine ke Prilly.
"Ada Prilly di apartemen,Jadi gue nggak bisa mabuk di depan dia" Ucap Ali menolak.
"Lo udah jadian sama Prilly dan berhasil membawa Prilly ke jakarta" Tanya Dante.
"Udah barusan resmi Pacaran,Tapi Prilly di jakarta cuman sebulan" Ucap Ali.
"Kasihan gue sama lo,Lo dan Prilly harus terpisah dengan jarak,Kalau gue jadi Lo,Gue ada satu cara ini untuk membuat Prilly tetap bersama lo" Ucap David.
"Apa" Tanya Ali.
"Lo tau kan kalau Prilly masih perawan" Ucap David.
"Iya,Emang kenapa" Tanya Ali Bingung.
          David mendekatkan mulutnya dengan telinga Ali.
"Lo nodain keperawanan Prilly dan Lo nanam bernih di rahim dia,Lo bakal memiliki dia seutuhnya" Ucap David berbisik di telinga Ali.
"Benar sich kata lo,Apalagi Prilly rela memberikan miliknya untuk gue,Tapi gue nggak tau caranya" Ucap Ali.
             Vicky memperlihatkan Ali sebuah Video.Ali menegang dan Berkeringat dingin melihat Video Sepasang kekasih melakukan hubungan intim.Ali tidak pernah melihat Video ini.Baru pertama kali Ali melihat video ini.
           Malam Harinya Prilly keluar dari kamar mandi.Tubuh Prilly hanya terbalut handuk yang menampakkan Paha mulusnya.Prilly terkejut melihat Ali yang sedang duduk di kasurnya.
"Sayang,Kamu kapan pulang" Tanya Prilly.
             Ali masih terdiam melihat Kemolekkan tubuh Prilly yang hanya di balut handuk.Prilly hendak berjalan menuju lemari pakaiannya Tapi tiba tiba Ali menarik Prilly duduk di sampingnya.
"Prill,Kamu bilang kamu akan memberikan keperawanan kamu ke aku,Apa aku boleh menikmatinya sekarang" Ucap Ali.
             Prilly terdiam dia masih agak ragu untuk memberikan keperawanannya ke Ali.Tapi Prilly sangat mencintai Ali dan Dia tidak ingin berpisah dengan Ali.Prilly menganggukkan kepalanya.
Prilly membaringkan tubuhnya di kasur.Prilly membuka handuknya dan melemparnya ke lantai.
Menampakkan tubuh polos Prilly.
Prilly melebarkan kedua Pahanya menampakkan Miss V Prilly yang masih perawan.
"Nikmatilah Ali,Aku udah siap memberikannya" Ucap Prilly.
             Ali membuka Pakaian dan dalamannya.Sekarang tubuhnya sama polosnya dengan Prilly.Ali menaikin kasur dan Menindih tubuh Prilly.Ali membelai Rambut panjang Prilly.Ali mencium Kening Prilly.Setelah itu turun kedua mata Prilly.Setelah itu Ali mencium Bibir Prilly dan Melumat Bibir Prilly.Ali membuka bibirnya dan Prilly juga membuka bibirnya.Ali menjilat deretan gigi Prilly.Membuat Prilly mendesah.Ali memasukkan Lidahnya ke dalam Rongga mulut Prilly dan Menjilat rasa manis dalam Rongga mulut Prilly.Membuat lidah Prilly terbangun dan mengait lidah Ali.Mereka berciuman semakin panas dan semakin liar.Ciuman Ali berpindah ke leher jenjang Prilly.Ali mengecup Leher Prilly dan Menyedotnya.
"Aaassshhh" Desah Prilly.
          Ali membuat tanda Kissmark di leher Prilly.Ali berjalan Kedua Benda kenyal Prilly yang besar.Ali mencium Kedua Payudara Prilly.Ali meremas payudara sebelah kanan Prilly dan Mengocok Puting Prilly.Membuat Prilly mendesah hebat.Ali menyedot Puting Prilly sebelah kanan dan Meremas puting sebelah Kiri Prilly dan Mengocok Puting Prilly.
"Asssshhhh Sayang" Desah Prilly kenikmatan.
             Ali selesai menyedot Puting Prilly sebelah kanan.Ali berpindah ke Puting sebelah Kiri Prilly dan Menyedotnya.Prilly menjambak rambut Ali karena sentuhan Ali yang membuatnya mendesah hebat.
Ali turun ke bawah Prilly.
Melihat Miss V Prilly yang masih belum tersentuh.Ali mengecupnya dan Memasukkan satu jarinya ke dalam Miss V Prilly serta Mengocoknya.
"Akkhhh sayang cepat masukin" Desah Prilly.
           Ali menambah 2 jari miliknya ke dalam Miss V Prilly dan Mengocoknya.
"Akhhh sayang masukin sayang" Desah Prilly memegang Ujung Sprei.
             Ali menjilat Miss V Prilly.
Membuat Prilly mendesah.Prilly merasa dia sudah basah.Ali mengesek ngesekkan miliknya untuk menerobos pertahanan Miss V Prilly.Dia baru menyentuh Miss V Prilly.Prilly meneteskan air matanya.
"Sakit" Tanya Ali.
"Iya sakit" Ucap Prilly Kesakitan.
"Tahan ya sayang" Ucap Ali.
        Ali mengecup Bibir Prilly dan Mengesek ngesekkan Miliknya memasukan setengah Miliknya ke dalam Miss V Prilly.Prilly mendesah kesakitan dan Mengigit Bibir bawah Ali.Membuat bibir Ali berdarah.Prilly mendorong Miss V ya.Membuat Milik Ali menangcap sempurna di dalam Miss V Ali.Ali memaju mundurkan miliknya ke dalam Miss V Prilly.
"Sayang,Punya kamu sempit" Desah Ali.
Ali memaju mundurkan miliknya dalam Miss V Prilly dengan Tempo cepat.
"Aaakkkkhhhhh" Desah Prilly.
             Darah mengalir deras dari paha Prilly.Ali masih memaju mundurkan miliknya untuk menyentuh Rahim Prilly.Prilly membiarkan Ali menanam bernih di rahim Prilly.
"Aaakkkhhh" Jerit Prilly memegang ujung Spreinya.
        Ali berhasil menanam bernih di rahim Prilly.Ali dan Prilly pun melakukan hubungan intim itu berkali kali.Sampai mereka kelelahan dan tertidur dengan Posisi berpelukan dan berkeringat.Mereka tertidur dengan Posisi berpelukan.

BERSAMBUNG.

                  Vote And Comment.

CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang