Beberapa Saat Kemudian.
Prilly berjalan memasukin toilet.
Tiba tiba ada yang menjambak rambut panjangnya.Prilly menoleh dan Mengapai Rambut Orang itu.Dia menjambak rambut orang itu dengan Kuat.Sampai tangan orang itu terlepas dari rambut Prilly.Prilly terkejut melihat Lia.
"Plak"
Lia menampar Pipi Prilly.
Prilly merasa panas di pipinya.
Membuat tangan Prilly terlepas dari rambut Lia.
"Lo apaan sich main jambak rambut gue dan Nampar gue,Gue nggak ada urusan sama lo" Ucap Prilly Dingin.
"Gue kesini cuman mau bilang sama lo,Jadi cewe itu jangan kecentilan sama cowo gue Ali" Ucap Lia.
"Kasihan ya gue sama lo,Nggak tau ya,Kalau lo pacar ke 12 Ali" Ucap Prilly Sinis.
"Gue tau" Ucap Lia.
"Kalau lo tau,Gue nanya siapa kecentilan gue atau lo,Lo jadi cewek nggak laku banget sampai mau di jadikan pacar ke 12,Oh iya satu lagi gue cuman mau bilang Ali nggak serius mencintai lo,Dia hanya menjadikan lo Pemuas nafsunya" Ucap Prilly Sinis.
"Jalang" Ucap Lia hendak menampar Prilly.
Tapi tangan Lia di tahan Ali yang berada di belakangnya.Lia terkejut melihat Ali dan Berbalik badannya.Lia mencium bibirnya dan melumat bibir Ali.Ali masih menatap Prilly.Prilly menangis melihat Mereka berciuman.
Prilly hendak berjalan meninggalkan Ali dan Lia yang bercumbu di toilet wanita.Ali menahan tangan Prilly.Prilly menoleh menatap tangannya yang di genggam Ali.Ali mendorong Lia dengan Tangan satunya.Ali menarik Prilly dan merangkul pinggang Prilly.
"Dia pacar sah gue,Lo cuman selingkuhan gue dan Hanya sebagai pemuas gue,Mulai hari ini kita putus" Ucap Ali.
Ali mengajak Prilly pergi meninggalkan Lia.
"Ali,Ahhh" Ucap Lia Kesal.
Mereka sudah menjauh dari Lia.Prilly melepaskan tangan Ali dari pinggangnya.
"Lo ngapain ngaku ngaku kalau gue pacar sah lo" Ucap Prilly.
"Gue sebenarnya Bosan dengan Lia dia kurang memuaskan" Ucap Ali duduk di kursi lorong sekolah yang sepi.Karena semuanya sudah pada Pulang.
Ali mengambil putung Rokoknya dan Menyalakan Putung rokoknya.Ali mengisap Rokok itu dalam dalam dan Menghembuskan Asap rokok itu.Prilly bingung Kenapa dia jatuh cinta sama Pria bad boy dan play boy ini.
"Gue kangen lo yang dulu,Waktu pertama kali masuk sekolah ini" Ucap Prilly.
"Ali yang dulu terlalu lemah Prill,Sekarang gue jadi lebih kuat dari yang dulu" Ucap Ali.
"Maksudnya" Tanya Prilly duduk di samping Ali.
Ali membuat putung rokoknya ke bawah.Ali menginjak rokok itu dengan sepatunya.Ali menyandarkan kepalanya di bahu Prilly.Prilly terkejut.
"Pinjam bahu lo,Gue ngerasa nyaman kalau di dekat lo,Semua orang memiliki Masalah Prill,Dan gue kayak gini biar masalah gue berkurang" Ucap Ali.
"Itu bukan mengurangin tapi menambah masalah" Ucap Prilly.
"Pulang yok,Bang Kenny udah jemput tuch" Ucap Ali.
Prilly berdiri dan berlari meninggalkan Ali.Ali tersenyum melihat Prilly dari jauh.
"Gue cinta sama lo Prill,Tapi gue nggak berani mengungkapin perasaan gue ke lo,Karena Lo sering menolak semua perasaan cowok yang nembak lo" Ucap Batin Ali."Dengarlah dengar kekasih suara hatiku
Dengarlah dengar kekasih rintihan kalbu
Yang lama ku pendam di dalam lubuk hatiku"
Ali bernyanyi sambil berjalan menuju Prilly.Prilly berjalan menuju Ali.Ali memegang kedua pipi Prilly dan Prilly memegang kedua lengan Ali.
Ali mengenggam kedua tangan Prilly dan Mencium tangan Prilly.Prilly tersenyum menatap Ali."Hari ini detik ini akan aku nyatakan
Hari ini detik ini akan aku katakan
Agar engkau tau oh isi hatiku
Agar engkau tau perasaanku
Duhai kasihku duhai sayangku
Dengarlah aku cinta padamu"
Ali bernyanyi sambil berjalan menuju Prilly yang bersandar di tiang.
Ali membelai rambut panjang Prilly.
Prilly menatap Ali tersenyum.Ali dan Prilly duduk di bangku taman.Ali mengenggam tangan Prilly dan Menatap Prilly.Prilly membelai Pipi Ali dan Menyandarkan kepalanya di dada Ali.Ali mengusap rambut Prilly.Ali memegang kedua tangan Prilly dan Berdiri dari bangku taman.Ali merangkul bahu Prilly.Prilly merangkul Pinggang Ali.Ali mengenggam tangan Prilly dan Menatap Prilly.Ali berjalan dengan Prilly sambil tersenyum.Malam Harinya Ali dan David Cs di Club Malam.Bersama Pacar mereka.Ali meminum Winenya sampai mabuk berat.Ali mencium Bibir Pacar Ketiga.Ali dan Pacar ke 3 nya bercumbu dengan Mesra.Tiba tiba Wajah Pacar ketiganya berubah menjadi Prilly.Ali terkejut dan Melepaskan ciuman itu.Ali mengenggam kedua Pipi Pacar ke Tiga Clara yang di lihatnya Prilly.
"Prilly,Gue cinta sama lo" Ucap Ali dalam keadaan Mabuk.
"Prilly,Siapa Prilly selingkuhan kamu" Ucap Clara terkejut dan Berdiri.
Clara berdiri dari Kursi Bar.
"Plak"
Clara menampar Ali.
Ali memegang Pipinya yang panas karena tamparan Clara.
"Mulai hari ini kita putus,Dasar Bajingan" Ucap Clara mendorong Ali.
Clara berjalan meninggalkan Ali.
"Lo cinta sama Prilly" Tanya David.
"Gue cinta sama Prilly,Tapi gue pengecut,Gue nggak bisa menyatain perasaan gue ke dia" Ucap Ali dalam keadaan Mabuk.
"Ya udah ayo Li Kita pulang" Ucap Vicky Berdiri dan Membopong Ali yang mabuk bersama Dante.
Mereka berjalan meninggalkan Club Malam.
Beberapa Saat Kemudian.
Ali sudah berada di depan rumah dengan keadaan Mabuk.Ali mengetuk pintu rumahnya.Ali terkejut yang membuka pintunya adalah Andika.
Andika mencium bau alkohol dari tubuh Ali.Andika membopong Ali masuk ke dalam rumah dan mengunci Pintu.Andika mendorong Ali dengan Kuat ke lantai dan Mencekram Baju Ali.
"Kenapa kamu mabuk,Papa nggak pernah ngajarin kamu jadi berandalan" Ucap Andika.
"Ali,Capek dengan Kehidupan Ali,Ali Capek di kekang Papa,Ali udah besar Pa,Ali berhak merasakan Masa Remaja Ali" Ucap Ali.
"Papa nggak mau kamu terjerumus,Selesai Lulus SMA Papa akan kirim kamu balik ke jakarta untuk kuliah di sana" Ucap Andika.
"Ali nggak mau di jakarta,Ali mau tetap di sini di bandung" Ucap Ali.
"Papa nggak mau kamu semakin terjerumus,Ini sudah keputusan Papa" Ucap Andika Tegas.
Andika berjalan meninggalkan Ali.Ali tidak mau pindah ke jakarta.
Dia tetap ingin di bandung bersama Prilly dan Kuliah bersama Prilly.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA (END)
Romance"Banyak Orang Bilang Cinta itu Indah Kadang menyakitkan.Cinta katanya manis tapi Kadang Pahit.Tidak tau hal pasti apa Definisi tentang cinta yang sesungguhnya." Ini Kisah Tentang Gadis yang nggak pernah Pacaran sampai Dia kelas 3 SMA Di...