*Persahabatan Yang Tulus*

2.1K 79 3
                                    

                 Dante dan Vicky berjalan menghampiri Ali.Dante mendorong Kursi Roda Ali mendekat dengan Ali.
Dante dan Vicky membantu Ali berdiri dan Mendudukin Ali di kursi Roda Ali.Vicky mengambil kotak bekal Ali dan Menaruhnya di pangkuan Ali.
"Heh,Lo berdua ngapain sich bedain Si Cacat ini" Ucap Algi Marah.
"Lo ngatain orang Cacat,Emang Ali lumpuh tapi setidaknya dia mempunyai Niat untuk memperbaikin diri nggak Kalian,
Kalian sempurna tapi hati kalian penuh dendam dan Iri,Lo Tasya mantan Ali ke 30,Ali emang menodai Kesucian lo,Tapi lo juga mau di nodai dan Lebih parahnya lo rela memberikan tubuh lo ke Pria lain,Sekali Ali memutuskan Lo,Lo bilang dia bajingan,Tapi lo malah menikmati sentuhan Ali di tubuh lo dan Malah lo rela aja kehormatan lo di nikmati Ali,Yang bernafsu Siapa lo bukan Ali,Dasar Jalang" Ucap Dante.
"Jaga bicara lo,Berani benar lo bilang cewek gue Jalang" Ucap Algi.
"Algi,Gue kadang kasihan sama lo,Lo sampai sekarang masih iri terhadap Ali yang lebih dari lo,Emang Ali lumpuh tapi Hati nya lebih tinggi dari lo,Mending lo ngaca dech,Lo lebih baik nggak Dari Ali,Kalau nggak ada kaca gue beliin" Ucap Vicky.
"Bajingan"
"Brugh"
             Algi berkelahi dengan Vicky dan Dante.Ali terkejut melihat perkelahian itu.Sekarang Ali benar benar merutukin dirinya yang Cacat.
"Tolong,Tolong,Tolong" Teriak Ali.
              Tiba tiba Dosen datang melihat perkelahian itu.Mereka melerai perkelahian itu.
"Kalian bertiga ikut saya ke ruang DK" Ucap Dosen.
          Algi,Dante dan Vicky berjalan mengikuti Dosen.Ali merasa bersalah karena dirinya Dante dan Vicky berantem karena Membelainya.Dante menepuk bahu Ali.
"Ini bukan kesalahan lo Bro,Lo berhak di bela Lo sahabat kita" Ucap Dante Tersenyum tulus.
            Ali terkejut baru kali ini dia mendapatkan senyum tulus dari Dante dan Vicky.Ali melihat Tatapan mereka.Seperti mereka merasa bersalah.
         Ali mendorong kursi rodanya tiba tiba Kursi rodanya di tahan Tasya.Tasya mendorong Kursi roda Dan Entah kemana Tasya hendak membawa Ali.
"Tas,Gue tau,Gue salah,Gue minta maaf" Ucap Ali.
"Diam,Lo" Bentak Tasya.
             Beberapa Saat Kemudian.
         Tasya membawa Ali ke tengah Lapangan.Ali terkejut melihat Banyak Mahasiswa dan Mahasiswi di sana.Sebagian Dari mereka adalah orang yang sering dia bully dan Ada 39 mantan Ali disana yang sudah nggak suci lagi karena Ali telah mengambil kesucian Mereka.
"Kalian tau siapa Pria ini,Aliando Gemilang Pria yang telah membully kalian dan Pria yang sudah menodai kesucian kalian,Sekarang dia sudah tak berdaya kita bisa membalaskan dendam kita ke dia,Yang Mahasiswa yang sering di Bully lempar dia pakai Bola Basket sekeras kerasnya dan Yang Wanita yang sudah tidak perawan karena dia,Silahkan siram dia pake Air kotor" Ucap Tasya Berteriak.
          Mantan mantan Ali mengambil ember besar berisi air kotor dan menyiramnya ke Ali.Ali hanya terdiam membiarkan tubuhnya basah karena di siram air kotor itu.Setelah yang Mahasiswa yang sering di bully Ali melempar Bola basket begitu keras ke Ali berkali kali.Sampai Ali terjatuh dari kursi roda dan Seluruh tubuhnya sakit karena lemparan Bola Basket yang lebih dari satu dan Berkali kali.
           Beberapa Saat Kemudian.
        Wajah serta Tubuh Ali sudah penuh memar dan Hidung Ali mengeluarkan darah karena lemparan basket itu.Mereka tertawa karena berhasil menganiaya Ali.Ali berusaha menaikin kursi rodanya tapi dia begitu lemah karena lemparan basket itu.Ali terjatuh.
Seluruh tubuhnya sakit.
"Ali,Kalau gue jadi lo,Gue lebih memilih untuk keluar dari kampus ini,Karena lo nggak pantas di kampus ini" Ucap Salah Satu Mahasiswa.
"Gue tau kalau gue banyak melakukan kesalahan,Gue minta maaf sama kalian semua" Ucap Ali Lemah.
          Mereka berjalan meninggalkan Ali tanpa mempedulikan permintaan maafan Ali.Tiba tiba Tasya menjambak rambut Ali kuat membuat Ali mendongak memandang Tasya.
"Rasain lo,Ini baru seberapa Ali,Gue bakal bikin lo sangat amat menderita sampai lo keluar dari kampus ini,Karena lo nggak pantas berada di kampus ini" Ucap Tasya menghempaskan rambut Ali dengan Kesal.
          Membuat kepala Ali terbentur dengan Kursi rodanya.Tasya berjalan meninggalkan Ali.Ali menangis dan melihat kalung pemberian Prilly.
"Aku selalu bertahan demi kamu Prill,Tolong bikin aku bertahan melewati ini semua" Ucap Ali menangis.
          Ali tau kesalahannya nggak akan bisa di maafin semua orang.

"Jika mau menghukum
Ya allah hukum aku
Jika engkau kasihan
Ampunilah diriku
Oh ampunilah oh ampunilah"
         Ali bernyanyi sambil mengingat Saat Dia membully banyak Mahasiswa dengan Keji bersama David Cs.Kadang Ali juga membully Mahasiswa dengan Begitu keji sampai Ada yang bunuh diri dan Masuk ke rumah sakit jiwa.

"Banyaknya air di laut
Lebihlah banyak dosaku
Besar besarnya gunung
Oh lebih besar dosaku
Ampunilah dosa ku wahai maha pengasih"
              Ali bernyanyi sambil mengingat Saat Dia menodai Kesucian Prilly dan Meninggalkan Prilly yang sedang mengandung anaknya tanpa perasaan.Mengingat Saat Dia telah banyak menodai kesucian Mantan mantannya sampai Ali memutuskan Mereka dan Mencampakkan mereka yang sudah tidak suci lagi.

             Tiba tiba Ali tergeletak tak berdaya di lapangan Basket.
           Beberapa Saat Kemudian.
        Ali tersadar dari Pingsannya.
Dia membuka matanya.Dia melihat sekelilingnya.Dia terkejut melihat Dante dan Vicky yang sedang bermain game.Vicky tak sengaja melihat Ali tersadar dari pingsannya.Vicky menyenggol Tangan Dante.Dante melihat Ali yang tersadar.Mereka berdua tersenyum dan Berjalan menghampiri mereka.Ali menatap mereka was was.Dia takut mereka mau manfaatkan dia lagi.
"Ya elah,Ali,Pakai ketakutan lagi loh mandang kita" Ucap Vicky.
"Kalian mau ngapain,Kalian pasti di suruh David untuk ngehasut Gue kan,Sory gue nggak bisa nurutin keinginan David Lagi,Gue udah Cacat dan Kalau gue udah bisa berjalan lagi,Gue nggak akan turutin David lagi" Ucap Ali Dingin.
             Tiba tiba Dante mengulurkan tangannya di hadapan Ali.Ali bingung melihat itu.
"Kita kesini mau minta maaf sama Lo,Ali,Kita tau,Kita selama ini salah sama lo,Karena udah ngehasut,Kita juga sama kayak lo,Kita juga di manfaatkan Oleh David" Ucap Dante tulus dari hatinya.
"Iya,Ali,Kita mau bersahabat lagi sama lo,Kita sadar,Kita selama ini salah pilih teman,Kita memilih teman sebajingan Si David,Lo mau kan Bersahabat dengan Kita" Ucap Vicky.
             Tiba tiba Dante dan Vicky berlutut di hadapan Ali.Mereka benar benar menyesal udah menghasut Ali dan Menghancurkan masa depan Ali.
Selama Ali masuk ke geng Mereka.Ali nggak pernah nginjak mereka dan tidak pernah menganggap kita kacung.Melainkan sebagai sahabat sekaligus saudara.Beda dengan David yang Selalu nginjak Harga diri dan Menjadikan Mereka kacung David.
Itu membuat Mereka memilih keluar dari Geng David.Bukan itu aja.David selama ini mendekatin Mereka hanya Ingin mendapatin Pacar mereka.David telah berselingkuh dengan Siska Pacar Vicky dan Memperkosa Gigi Pacar Dante sampai Gigi masuk ke rumah sakit jiwa karena tertekan.Itu membuat Mereka sangat menyesal.
"Kita mohon Ali,Maafin semua kesalahan Kita,Kita udah keluar dari Geng David,Kita mohon maafin kita,Lo boleh mukul Kita atau membunuh kita juga boleh Ali" Ucap Dante Menangis dia sangat amat menyesal.
              Vicky juga menangis dan Merasa sangat amat menyesal.
"Berdiri kalian gue mau kasi perhitungan ke kalian" Ucap Ali berusaha duduk bersandar di dinding.
             Vicky dan Dante.Mereka menunduk.Mereka siap untuk di pukulin Ali asalkan mereka dapat maaf dari Ali.Ali hendak melayangkan Bogeman ke mereka.Mereka memejamkan matanya.Ali memeluk mereka berdua.Mereka tertegun karena Ali memeluj mereka.Mereka pikir Ali akan memukul mereka.
"Gue udah maafin semua kesalahan kalian kok,Gue mau bersahabat dengan kalian,Tapi apa kalian mau bersahabat dengan gue yang lumpuh dan akan merepotkan kalian" Ucap Ali Sedih mengingat kondisinya lumpuh.
"Kita mau kok bersahabat dengan lo,Ali,Kita akan selalu nerima lo apa adanya dan akan selalu ada di samping Lo Li" Ucap Dante tersenyum lega karena Ali mau memaafkan Mereka.
           Vicky juga tersenyum bahagia karena Ali mau memaafkan mereka.
"Oke,Tapi ada syaratnya" Ucap Ali melepaskan pelukan dengan mereka.
"Apa bos Ali,Vicky cepat siapkan buku dan catat permintaan bos Ali" Ucap Dante.
             Vicky mengambil buku di dalam tasnya dan Pulpen.Vicky mulai mencatat.
"Jangan ngerokok,Jangan meminum keras lagi,Jangan One Night Stand atau jangan melakukan hubungan intim dengan gadis yang belum menjadi istri kalian,Jangan balapan Liar,Jangan sering bolos,Jangan sering tawuran,Hapus film bokep dan Foto gadis tanpa busana di hp kalian,Jangan panggil gue bos karena gue bukan ketua kalian,Kita bersahabat atau bisa di bilang saudara bukan geng lagi" Ucap Ali Tersenyum.
               Vicky yang sedang mencatat persyaratan Ali dan Dante tertegun mendengar syarat terakhir Ali.Mereka terharu dan Bangga karena takdir mempertemukan mereka dengan Ali Pria yang baik.Pria yang selalu membalas kejahatan dengan Kebaikan.
"Sahabat" Ucap Ali mengepal Tangannya ke depan.
"Sahabat" Ucap Mereka berdua mengepal Tangan Mereka ke depan.
          Mereka bertos dan Tersenyum bahagia.Mereka bergobrol sambil tertawa.Dante dan Vicky sudah meminta Izin ke dosen untuk menemani Ali di klinik.Karena Ali terluka.Mereka yakin Kalau Ali di bully habis habisan sama Mahasiswa dan Mahasiswi kampus.Tapi Ali sengaja menyembunyikan semua itu dengan senyuman itu yang membuat mereka bangga.Karena Ali nggak pernah dendam dengan siapapun yang menyakitinya.

BERSAMBUNG.


                   Vote And Comment.
         

CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang