*Kekecewaan Prilly*

2.6K 67 5
                                    

              Keesokkan Harinya Prilly terbangun dari tidurnya dan Menoleh ke samping.Prilly melihat Sepucuk surat di atas meja.Prilly Bangun dari posisi baringnya menjadi Duduk.
Prilly mengambil surat itu dan Membaca Surat Itu.

Teruntuk Prilly.
              Aku sudah memutuskan kalau aku tidak bisa bertanggung jawab atas bayi kita.Karena Aku nggak ingin mengecewakan Papa aku dan Aku juga harus fokus untuk kuliah,Aku tau kamu Marah,Benci dan Kecewa sama aku,Makanya aku memutuskan Untuk pergi dari hidup aku,Maafin aku yang harus lari dari tanggung jawab,Aku tau kamu pasti bilang kalau Aku bajingan dan Pengecut,Aku terima.Maafin aku Prill,Maafin aku ya meninggalkan kamu dan bayi kita,Semoga kamu bahagia tanpa aku,
Jaga dan rawatlah bayi kita Prilly,Aku cinta kamu.

                                                Dari

                                     Aliando Gemilang.

         Prilly menyobek kertas itu dan Menangis.
"Kamu bilang kamu cinta sama aku,Kalau kamu cinta sama Aku,Kamu nggak mungkin ninggalin aku dan Bayi kita" Ucap Prilly menangis dan mengelus perutnya.
          Prilly berdiri dari kasurnya dan Berjalan keluar kamar.Prilly berjalan menuju Kamar Ali.Prilly membuka pintu kamar Ali.Prilly tidak melihat Ali.Prilly berjalan keluar kamar mencari Ali.
"Ali" Teriak Prilly.
            Prilly berjalan menghampiri resepsionis.
"Ada yang lihat Aliando Gemilang" Tanya Prilly.
"Semalam dia baru Check out dari Apartemen" Ucap Resepsionis.
"Ada tau nggak dia kemana" Tanya Prilly.
             Prilly berjalan masuk ke Apartemen.Prilly mandi dan Bersiap siap.Dia menarik koper keluar dari Apartemen.Dia harus pergi ke Amerika.Prilly melambaikan tangannya menghentikan taksi.
               Beberapa Saat Kemudian.
          Prilly sampai di depan sebuah kampus.Prilly melihat Seorang panita Ospek yang keluar.Prilly berjalan menghampiri Mereka.
"Permisi Kak,Apa kalian melihat Pria ini mendaftar di kampus ini" Ucap Prilly menunjukkan Foto Ali.

"Baru 30 menit tadi dia selesai mendaftar setelah itu pergi bersama temannya" Ucap Seorang Panitia Ospek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baru 30 menit tadi dia selesai mendaftar setelah itu pergi bersama temannya" Ucap Seorang Panitia Ospek.
"Oh iya Kak,Tadi dia pergi ke arah mana" Tanya Prilly.
"Ke arah sana Dech sama temannya pake motor" Ucap Panitia Ospek.
"Makasih Kak,Oh iya Kak bisa nggak titip Kotak  ini buat dia,Tadi barangnya ketinggalan,Soalnya ini kertas penting,Oh iya Ospek ya kapan kam" Tanya Prilly dan Memberikan sebuah kotak ke panita itu
"Besok dech,Oke saya berikan kotak ini ke Pria itu" Ucap Panitia Ospek itu.
        Prilly berjalan ke arah di tuju Panitia Ospek itu dan Mencari Ali.Serta menanyakan Ali ke semua orang yang lewat di jalan yang di tuju panitia itu.Tapi tak ada yang tau.
            Beberapa Saat Kemudian.
        Prilly terduduk di bangku taman sambil menangis dan memegang perutnya.
"Kamu tega meninggalkan aku Li,Kami tega meninggalkan aku dan Bayi kita,Aku bodo karena memberikan kehormatan aku ke kamu,Setelah kamu menikmati kesucian aku,Kamu mencapaikan aku begitu saja,Kamu jahat Ali,Kamu jahat.Aku benci sama kamu Li,Aku benci yang namanya Cinta,Aku benci cinta" Ucap Batin Prilly Menangis Terisak.

"Kemana kemana langkah aku bawa
Tiada tujuan pasti kemana kemana
Kaki akan membawa hati yang hancur ini
Kemana oh kemana"
               Prilly bernyanyi sambil berjalan di pinggir Dermaga.
Mengingat Saat Ali meninggalkan dia yang sedang mengandung bayi Mereka dan Mengingat Prilly yang mencari Ali tapi tidak ketemu.

"Tiada lagi yang ku cinta
Kini dia telah pergi
Semuanya hilang musnah
Yang ku sayang telah pergi"
              Prilly bernyanyi dan Memegang tiang dermaga.Prilly duduk bersandar di tiang Dermaga.
Mengingat kenangan Indah Bersama Ali dan Mengingat Dirinya begitu bodoh memberikan kehormatannya ke Ali.

           Tiba tiba hp Prilly berdering.
Prilly melihat Nama Orang yang menelponnya yaitu Bang Kenny.Prilly mengangkat telponnya.
"Hallo"
"Hallo,Dek kamu darimana,Kamu nggak lupa kan kalau hari ini harus berangkat ke Amerika" Ucap Kenny.
"Nggak,Nanti kalau Prilly udah sampai di bandara Amerika,Prilly akan telpon Bang Kenny" Ucap Prilly menahan Air matanya.
"Oke,Hati hati di jalan" Ucap Bang
            Prilly berdiri dan melambaikan tangannya ke depan Taksi.Taksi itu berhenti.Prilly memasukin taksi itu.
Taksi itu berlalu pergi meninggalkan kampus.
              Beberapa Saat Kemudian.
        Prilly sampai di bandara jakarta.
Prilly turun dari taksi dan Berjalan menarik koper memasukin Bandara.
Prilly berjalan menarik kopernya menuju Loket Pesawat.
"Sayang"
             Prilly menoleh ke belakang dia pikir Ali yang memanggil.Tapi ternyata orang lain yang memanggil kekasihnya.Prilly melihat seorang perempuan dengan Lelaki itu.Prilly menangis mengingat Saat dia berpelukan dengan Ali.
"Selamat tinggal Indonesia,Mungkin lebih baik aku melupakan kamu,Karena kamu juga udah mencampakkan aku" Ucap Prilly menangis.
               Prilly berjalan memasukin Loket pesawat.
             Malam Harinya Ali di Club malam dia meminum banyak Alkohol sampai dia mabuk berat.Ali memikirkan Prilly.David melihat Ali yang mabuk berat dia membawa seorang Jalang ke hadapan Ali.
"Ali,Kayaknya lo lagi banyak masalah,Gue bawa nich gadis cantik dan seksi dia bisa puasin lo,Oh iya lo udah pake pengaman yang gue kasi" Ucap David.
         Ali menganggukkan kepalanya.
Dia ada memakai pengaman yang di berikan David tadi sore.Gadis berpakaian Minim itu membopong Ali yang sedang mabuk menuju kamar.
"Vicky,Lo ikutin si bodo itu,Rekam kegiatannya setelah itu Kirim ke Prilly,Biar Prilly makin membenci Ali" Ucap David tersenyum Licik.
"Oke,Bro" Ucap Vicky.
          Vicky berjalan mengikuti Ali.
         Gadis seksi itu mendorong Ali ke kasur.Tiba tiba Ali melihat Wajah gadis itu berubah menjadi Prilly yang tersenyum memandang Ali.
"Prilly" Ucap Ali tersenyum.
           Ali menarik tubuh gadis itu di kasur dan Menindih tubuh Gadis itu.
Ali mencium dan Mencumbui gadis itu.Tanpa Ali sadari.Pakaian dan Dalaman mereka sudah terlepas dari Tubuh Mereka.Sekarang Tubuh mereka sangat polos tanpa sehelai Benang pun.Ali menikmati tubuh gadis itu yang di anggapnya Prilly.
Gadis itu mendesah kenikmatan karena sentuhan Ali.Di kamar itu terdengar suara desahan dan Decapan.Vicky melihat itu dan Merekam kejadian itu.Setelah selesai merekam kejadian itu.Vicky mengirim Video itu Ke Prilly.
"Rasain lo Prill,Ini hukuman buat lo yang berani nolak Bos gue,Lo itu bodo Prilly menyukai cowok gobr*k itu daripada Bos gue" Ucap Vicky tersenyum Licik.
              Vicky berjalan meninggalkan Ali yang sedang melakukan One Night Stand dengan Gadis yang di bayar David.

BERSAMBUNG.


                    Vote And Comment.
           

CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang