*Kenapa Kita Nggak Bisa Bersatu*

2.2K 83 4
                                    

"Ho sungguh indah negeriku
Tumpah darahku"
Ali bernyanyi sambil berdiri bersandar di tiang Dermaga.

"Sawah ladang terbentang
Subur menghijau"
Dante bernyanyi sambil berjalan Di pinggir Dermaga.

"Hiu yang melambai di tepian pantai
Lautnya yang biru"
Vicky Bernyanyi sambil duduk bersandar di tiang dermaga.

"Gunung yang bermegah
Indah pemandangan tak jenuh di pandang mata"
Ali bernyanyi sambil berjalan bersampingan dengan Dante.Vicky berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri mereka berdua.

"Itulah nusantara oh nusantara"
Mereka bertiga bernyanyi bersama dan Bertos.Mereka berjalan beriringan di Pinggir Dermaga.

Beberapa Saat Kemudian.
Ali merasa ingin pulang karena seluruh badannya sakit semua.Dante sudah mengizinkan Ali pulang dan Dante meminta izin untuk mengantar Ali bersama Vicky.
"Lo udah telpon bokap lo" Tanya Vicky.
"Udah,Bokap gue udah di depan kampus" Ucap Ali.
Dante datang membawa tas Ali dan Kursi roda Ali.
"Dosennya udah mengizinkan lo pulang" Ucap Dante.
Dante dan Vicky membopong tubuh Ali dan mendudukkan Ali di kursi roda.Dante mendorong Kursi roda Ali dan Vicky memegang tas Ali.
Mereka sampai ke tangan.
Mereka berdua mengangkat Kursi roda Ali untuk menurunin tangan.Ali ngerasa bersalah udah ngerepotin mereka.Dante dan Vicky sampai di depan Andika bersama Ali.Andika terkejut melihat Wajah Anaknya memar dan tubuh Ali penuh memar.Serta Hidung Ali yang di perban.
"Kenapa anak saya bisa seperti ini,Kalian yang memukul anak saya hah,Oh saya tau kalian teman Ali yang menghasut Ali kan" Bentak Andika Marah.
Dante dan Vicky terkejut mendengar kemarahan Andika dan Menunduk ketakutan.
"Iya,Om Maafin kami ya sudah menghancurkan masa depan anak om,Kami sudah bertaubat dan Kami sudah nggak bersahabat dengan David Om,Kami cuman di suruh David Om untuk menghasut Ali,Kami tau Om sangat marah sama Kami,Tapi saya mohon Om izinkan kami bersahabat dengan Ali Om,Kami akan berubah Om dan Kami janji nggak akan menghasut Ali lagi Om" Ucap Dante dan Vicky.
Andika melihat Ali tersenyum memandang Andika dan Menganggukkan kepalanya dengan yakin.
"Oke,Om maafin kalian,Om izinkan kalian bersahabat dengan Ali,Tapi kalau kalian sampai menjebak Ali dan Menghasut Ali lagi,Saya nggak segan segan ngehabisin kalian" Ancam Andika.
"Iya,Om,Oh iya Om nanti besok dan seterusnya biar saya dan Vicky aja ngantar jemput Ali" Ucap Dante.
"Oke,Saya izinkan tapi langsung pulang dan Saya mau kalau kalian mau bawa anak saya pergi jalan,Kalian harus melakukan Video Call dengan saya" Ucap Andika.
"Baik,Om" Ucap Mereka berdua.
Dante dan Vicky mengangkat tubuh Ali dan Memasukin Ali ke dalam mobil bersama Dengan Andika.
Kursi Roda Ali sudah di taruh ke Bagasi belakang oleh supir.
"Makasih ya,Maaf kalau gue ngerepotin kalian" Ucap Ali.
"Sama sama Ali,Kita ikhlas kok menolong Lo" Ucap Dante.
1 Bulan Kemudian.
Ali,Dante dan Vicky menjadi sahabat baik.Dante dan Vicky udah berubah.Mereka berdua sudah nggak merokok,Meminum keras,Nggak one night stand Lagi dan Kegiatan negatif lainya.Dante sekarang sibuk menjenguk Gigi yang masih di rumah sakit jiwa.Apalagi Gigi sedang mengandung anak David 2 bulan yang lalu Gigi di perkosa David dan sekarang Gigi hamil.dan Kalau Vicky hanya kerjaan ngombalin cewe aja.
Sedangkan Ali selalu memikirkan Prilly.
Keesokkan Harinya Dante dan Vicky ada di Apartemen Ali.Mereka sedang bermain Ps dan Ali sedang bermain Piano serta duduk di kursi roda.Tiba tiba bel Apartemennya berbunyi.Ali hendak mendorong kursi rodanya menuju pintu.
"Ali,Biar gue aja,Lo kembali Gich main Piano ya" Ucap Vicky.
Vicky berjalan menuju Pintu.
Ali mengerakkan kursi rodanya dan mendekatin sofanya.Ali mengunakan kedua tangannya untuk berpindah duduk ke sofa.Akhirnya Ali berhasil duduk di sofa.
"Oh iya Dante,Gimana keadaan cewe lo" Tanya Ali.
"Dia sudah membaik,Tapi dia sedang mengandung bayi David dan Gue sudah memutusin kalau Dia udah membaik,Gue bakal menikahin dia" Ucap Dante mengingat Kekasih Gigi yang mengandung Bayi David hasil dari pemerkosaan.
Ali merasa sesak di dadanya.
Karena Ali ngerasa bersalah.Dante aja mau bertanggung jawab atas apa yang tidak dia perbuat.Ali malah lari dari tanggung jawab atas apa yang dia perbuat ke Prilly.Tiba tiba Vicky datang dan duduk di samping Ali.
"Ini ada Kiriman buat Lo dari Prilly" Ucap Vicky memberikan sebuah kotak ke Prilly.
Ali terkejut mendengar nama Prilly.Ali menerima kado itu dan Membuka dia melihat sebuah Foto seperti perkembangan Janin.Ali mengambil Alat Perekam itu.Dante yang melihat itu langsung mematikan Tv.Ali menekan Tomboy Play dan Mengencangkan suaranya agar Dante dan Vicky.

"Hy Ali,Aku yakin kamu udah menerima kado aku,Ali disana ada Foto perkembangan Janin kita Li,Janin yang aku kandung di rahim aku,Sekarang bayi Yang aku kandung sudah berusia 7 bulan Ali,Aku tidak tau apa kamu peduli atau tidak tentang bayi itu,Ali kamu tau aku belakangan ini sering kepikiran sama kamu dan Aku sering bermimpi tentang kamu,Kamu tau Ali,Aku memang membenci kamu tapi rasa benci aku tidak lebih besar dari rasa cinta aku ke kamu,Ali aku nggak tau apakah ada aku di hati kamu sampai sekarang,Aku berharap masih Ada dan Hati aku juga masih ada nama kamu Ali,Kamu bisa nunggu aku nggak,
Nunggu aku kembali bersama bayi kita dan Aku berharap kita bisa membangun keluarga kecil kita dengan Bahagia,Aku mencintaimu Ali" Ucap Prilly.

Ali menangis dan Melihat Foto perkembangan janinnya di rahim Prilly.Vicky menepuk bahu Ali dengan Pelan menenangkan Ali.
"Ali,Kenapa lo nggak susul Prilly ke Amerika" Tanya Dante.
"Nyusul dia,Gue mana bisa,Gue cacat dan Gue nggak pantas buat Dia,Gue hanya akan merepotkan hidupnya,
Dengan kelumpuhan gue,Gue nggak mau dia menderita karena gue" Ucap Ali menangis.
"Ali,Kok lo pesimis,Gue yakin lo bisa berjalan Lagi" Ucap Vicky.
"Gue kemungkinan bisa berjalan cuman 5 %" Ucap Ali menangis terisak.
"Walaupun hanya 5 % lo harus berusaha Ali,Lo harus ikut Terapi Ali" Ucap Dante.
"Terapi,Dokter nggak bisa kalau gue bisa berjalan lagi dengan Terapi,Gue akan cacat seumur hidup gue,Kenapa gue harus cacat,Kenapa,Kenapa gue nggak bisa bersatu dengan Prilly kenapa" Ucap Ali menangis dan Memukul kedua kakinya.
Dante menahan kedua tangan Ali yang memukul kakinya dan Vicky memeluk Ali dan Memberikan ketenangan ke Ali.

BERSAMBUNG.

Vote And Comment.

CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang