AMERIKA.
Keesokkan Harinya Prilly sedang sarapan dengan Kenny.Kenny masih mencuekin Prilly.Atas kejadian semalam.Prilly tidak ingin di cuekin Abangnya terus terusan.Kenny selesai sarapan.Dia berdiri dan Hendak berjalan keluar Apartemen.Prilly berdiri dan Berjalan menghampiri Kenny.Prilly menahan tangan Kenny dan Berlutut di hadapan Kenny.Kenny terkejut melihat Adiknya berlutut di hadapannya.
"Bang,Maafin Prilly,Prilly tau kalau Bang Kenny kecewa,Prilly juga menyesal melakukan hal hina itu Bang,Prilly tau Bang Kenny jijik sama Prilly yang sudah kotor,Prilly tau Bang Kenny Marah sama Prilly,Tapi jangan menjauh dari Prilly dan jangan Membenci Prilly,Bang.Prilly masih membutuhkan Bang Kenny,Prilly mohon Maafin Prilly Adik abang yang hina dan kotor ini" Ucap Prilly Menangis Terisak.
Kenny memegang kedua bahu Prilly dan Membantu Prilly berdiri.Kenny menarik Adiknya ke dalam Pelukannya.
"Maafin Bang Kenny Yang sudah mencuekin Prilly,Abang Cuman kecewa sama Prilly dan Abang ngerasa Abang gagal menjadi Abang yang baik,Abang nggak bisa menjaga Prilly dengan Baik" Ucap Kenny memeluk Prilly.
"Enggak,Bang Kenny sudah menjadi Abang yang baik buat Prilly,Prilly yang salah,Bang Kenny nggak salah,Bang Kenny selalu menjadi abang yang terbaik buat Prilly,Maafin Prilly yang nggak bisa menjaga kehormatan Prilly sebagai perempuan,Maafin Prilly bang" Ucap Prilly menangis di pelukan Kenny.
Kenny melonggarkan pelukannya dengan Prilly.Kenny mengusap Air mata Prilly.
"Jangan nangis nggak baik buat keponakan Abang,Setelah bayi ini Lahir,Kita langsung Ke Jakarta untuk meminta pertanggung jawaban Bajingan itu" Ucap Kenny.
"Tapi percuma Bang,Prilly nggak tau dia ada dimana" Ucap Prilly Menangis.
"Abang akan mencarinya sampai ke ujung dunia pun dan Abang akan menariknya untuk mempertanggung jawabkan semua perbuatan dia ke kamu dan Menikahi Prilly" Ucap Kenny.
"Prilly nggak mau memaksa Ali untuk menikahi Prilly,Kalau Ali tidak mencintai Prilly" Ucap Prilly Menangis.
"Abang nggak peduli,Abang nggak mau melihat kamu Menanggung beban kamu sendirian" Ucap Kenny.
Prilly hanya terdiam dan menangis.Dia tidak bisa melawan permintaan Kenny dan Prilly nggak tau Apa Ali mau bertanggung jawab atas bayi mereka.INDONESIA.
Siang harinya Ali hanya terdiam dan melamun bersandar dinding.Ali hanya bisa menangis.
Hidupnya sekarang sangat Hancur.
Dia lumpuh.Tiba tiba Pintu ruang rawatnya terbuka.Ali masih tetap memandang Luar jendela.Andika tersenyum melihat Putranya dan Membawa makanan kesukaan Putranya.Walaupun Tidak Ada senyuman di wajah Ali.Seperti Dulu saat Ali tersenyum lebar.Saat Ali begitu kuat menghadapi Kehidupan sebagai Anak tanpa sosok ibu di sampingnya.Ali yang ceria dan Sekarang Andika Melihat Ali yang berbeda.Ali yang rapuh dan Dari sorot matanya Ali menunjukkan sebuah penyesalan yang terdalam.
Tapi Andika tidak tau apa yang membuat Ali merasa menyesal dan bersalah.Andika berjalan menghampiri Putranya.
"Anak jagoan Papa kok melamun aja,Ini papa bawa makanan kesukaan Anak papa" Ucap Andika.
"Ali bukan jagoan lagi Pa,Ali lumpuh jangankan Berkelahi,Berjalan aja Ali nggak bisa" Ucap Ali meneteskan Air mata.
"Emang jagoan harus berkelahi,Itu bukan Jagoan Tapi Preman,Jagoan yang Papa mau yaitu Ali yang selalu kuat dan ceria saat menghadapi banyak masalah" Ucap Andika.
"Ali bukan yang dulu lagi,Ali cacat dan Ali udah nggak ada masa depan lagi" Ucap Ali menangis.
Andika terdiam dan Menangis melihat Putranya tidak ada semangat hidup lagi.Ali mengenggam Tangan Andika dan Menyalim tangan Andika.
"Maafin Ali Pa,Ali udah melakukan Banyak kesalahan dan Banyak Dosa ke Papa,Maafin Ali yang sudah mengecewakan Papa" Ucap Ali menangis memohon maaf.
Ali mengingat semua kesalahan yang dia lakukan selama ini.Ali menghamili Prilly dan Pergi meninggalkan Ali yang sedang mengandung Bayinya.Ali mengingat Dirinya Begitu Brengs*k.Dia mengingat sudah Banyak mantan mantan Ali yang Ali sakitin dan Ali Nodai.
"Mungkin ini hukum karma buat Ali Pa" Ucap Ali semakin menangis.
"Hukum karma,Maksud kamu apa Ali,Papa bingung" Tanya Andika Bingung dengan Sikap.
"Kalau Papa mendengar penjelasan Ali,Apa Papa akan tetap menyayangi Ali atau melainkan Papa akan membenci Ali,Ali nggak bisa kalau melihat Papa membenci Ali,Ali lebih rela mati di bunuh Papa,Daripada Ali harus menerima kebencian Papa,Toh hidup Ali juga udah nggak berguna,Jadi buat apa Ali hidup" Ucap Ali Putus Asa.
"Ali,Kenapa kamu berbicara seperti itu,Papa akan selalu menyayangi Ali dan Papa nggak akan pernah membenci Ali,Cerita sama Papa apa yang terjadi" Ucap Andika.
"Ali sudah menjadi Bajingan selama ini,5 Bulan Yang lalu waktu Papa pindahkan Ali ke jakarta,Ali sebenarnya pergi ke jakarta bersama Prilly dan Ali di hasut teman Ali untuk melakukan hubungan Hina Bersama Prilly,Ali dan Prilly Melakukan hubungan Hina itu sampai 1 Bulan Kami melakukan Hubungan itu,Prilly Positif Hamil Anak Ali dan Mengandung Bayi Ali.Mereka teman Ali menyuruh Ali untuk Lari dari tanggung jawab Ali Dan Mereka bilang Masa depan Ali dan Perasaan Papa lebih penting dari pada Prilly.Ali menuruti Perkataan Mereka dan Pergi meninggalkan Prilly yang sedang mengandung Bayi Ali,Setelah Kejadian Itu Ali benar benar jadi Brengs*k,Ali menodai kesucian Mantan Mantan Ali Pa menggunakan Pengaman,Tapi Ali bersumpah Ali nggak pernah menanam di rahim Mantan mantan Ali,Ali hanya menanam Bernih di rahim Prilly dan Ali baru mengetahui Kalau mereka manfaatin Ali untuk membalaskan dendam Mereka ke Prilly,Ali menyesal menuruti Mereka,Ali menjadi Perokok,
Pemabuk,Play boy dan Bajingan karena Hasutan David dan Kedua temannya,Ali menyesal Pa kepada semua orang Termaksud Ke Prilly dan Papa,Ali udah mengecewakan Papa dan Menyakiti hati Prilly,Ali di jebak sama David Cs,Ali di jebak" Ucap Ali menangis menyesal.
Andika Terkejut mendengar cerita putranya dan Andika terkejut mendengar Nama David.Pria yang sudah menyuruh orang lain untuk mencelakai Putranya sampai Putranya lupa dan David juga yang sudah mempergaruhin Putranya dan Menghancurkan Masa depan Putranya dan Prilly.
"Papa kenapa diam,Papa marah sama Ali dan Benci sama Ali" Ucap Ali Menangis dan Mengambil pisau Buah di atas meja.
Ali memberikan Pisau itu ke Andika.Andika terkejut melihat pisau buah itu.
"Bunuh Ali Pa,Kalau dengan Membunuh Ali,Papa bisa memaafkan Ali,Ali ikhlas Mati di tangan Papa dan Biar Rasa bersalah serta penyesalan di hati Ali bisa menghilang" Ucap Ali memegang Pisau itu ke Andika.
Andika melempar pisau di tangan Ali ke lantai dan memeluk Putranya.
"Sebegitu jahatnya Ali dan Sebegitu banyak kesalahan yang Ali lakukan,Papa nggak akan bisa membenci Ali atau membunuh Ali,Papa cuman Mau Ali memperbaikin Diri Ali dan Meminta Maaf sama semua orang yang telah Ali sakitin termaksud ke Prilly.Papa yakin rasa bersalah Ali akan berkurang,Tapi kayaknya Papa yakin Kamu menyukai Di antara Wanita wanita yang telah kamu sakitin" Ucap Andika.
"Apa boleh Ali jujur sama Papa,Selama ini di hati Ali cuman ada satu Wanita yaitu Prilly dan Ali sangat mencintai Prilly,Pa.Tapi sekarang semuanya sudah terlambat Prilly sudah Pergi ke luar negeri dan Sekarang Ali juga udah cacat,Ali nggak pantas untuk Prilly,Ali hanya akan merepotkan Prilly,Kalau Prilly tetap Bersama Ali,Ali berharap Prilly melupakan Ali untuk selamanya" Ucap Ali Menangis di pelukan Andika.
Andika sudah curiga Kalau Ali putranya telah menaruh Hati ke Prilly putri sahabatnya.Dari sejak Ali memasukin Sekolah Yang sama dengab Prilly.Ali selalu menceritakan Tentang Prilly Ke Andika sambil tersenyum.Sejak saat itu dia yakin Putranya menyukai Prilly.Sampai Perasaan suka di hati Ali berubah menjadi Cinta.Andika yakin cuman Prilly yang bisa membuat Ali putranya kembali seperti dulu.Tapi Ali tidak ingin Prilly kembali untuknya atau bersamanya.Karena dia Lumpuh dan Hanya bisa merepotkan orang yang menyayanginya.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA (END)
Roman d'amour"Banyak Orang Bilang Cinta itu Indah Kadang menyakitkan.Cinta katanya manis tapi Kadang Pahit.Tidak tau hal pasti apa Definisi tentang cinta yang sesungguhnya." Ini Kisah Tentang Gadis yang nggak pernah Pacaran sampai Dia kelas 3 SMA Di...