*Kepergian Prilly*

2.3K 64 3
                                    

AMERIKA        

           Disisi Lain Prilly sudah sampai di Amerika.Prilly keluar dari Bandara Amerika.Prilly melihat Dini dan Bang Kenny.Prilly berjalan menghampiri Mereka dan Memeluk Bang Kenny.
Prilly menangis di pelukan Kenny.Dia merasa bersalah terhadap abangnya.
"Kamu kenapa dek,Kok nangis" Tanya Kenny.
"Aku nggak apa apa Bang,Aku nangis karena kangen sama bang Kenny" Ucap Prilly.
                 Prilly berjalan ke Dini.
     Dini yakin ada sesuatu yang nggak beres terhadap Prilly.Prilly memeluk Dini sambil menangis.Dini membalas pelukan Prilly.
"Kamu kenapa Prill,Kamu ada apa sama Ali" Ucap Dini Berbisik Di telinga.
           Dini tau Prilly ke jakarta sama Ali.Dini melihat Bang Kenny yang sedang mencari Taksi.
"Aku Hamil Din,Aku hamil" Ucap Prilly Berbisik di telinga Dini Sambil menangis.
"Kenapa Bisa" Tanya Dini Terkejut.
"Nanti aku ceritain" Ucap Prilly Berbisik.
"Prilly,Dini Ayo udah ada Taksi ya" Ucap Bang Kenny.
               Dini dan Prilly berjalan menghampiri Bang Kenny.Kenny duduk di depan Samping Supir.Prilly dan Dini duduk di belakang.Taksi berlalu pergi meninggalkan Bandara.
Prilly bersandar Di bahu Dini sambil melamun.Dini mengenggam tangan Prilly berusaha menguatkan Prilly.
Kenny bingung melihat Adiknya nampak Sedih.
             Beberapa Saat Kemudian.
            Dini dan Prilly berada di Apartemen Dini yang bersebelah dengan Apartemen Kenny.Kenny sedang Pergi untuk Rapat.Makanya Dia menitipkan Prilly ke Dini.
            Prilly dan Dini berada di kamar Dini.Dini memeluk Prilly yang menangis.
"Gue dan Ali udah melakukan Hubungan itu dan gue sudah memberikan kehormatan ke Ali,Tapi Saat gue dan Ali tau kalau gue hamil,Ali pergi meninggalkan gue dan Mencampakkan gue begitu saja,Dia tulis di kertasnya,Dia nggak mau ngecewakan Om Andika" Ucap Prilly menangis.
"Lo kenapa bodo sich Prill,Sampai lo memberikan kehormatan lo ke Ali,Lo kan tau Ali itu Playboy dan Sering mempermainkan perasaan wanita,Tapi kenapa lo begitu bodo mempercayai bajingan itu" Ucap Dini Marah.
"Gue nyesal Din,Gue nyesal karena terlalu percaya sama Ali,Gue nyesal memberikan kehormatan gue ke Ali,Gue pikir gue bisa bersama Ali dengan Cara itu,Tapi ternyata Ali mencampakkan gue" Ucap Prilly menangis.
             Tiba tiba Hp Prilly berdiri.
Prilly mengambil hpnya dan Membuka Wa seorang yang tidak di kenalnya.Orang itu mengirim sebuah Video.Prilly membuka Video itu.
Dia menangis melihat Ali berhubungan intim bersama Gadis lain dengan Penuh desahan dan decapan kenikmatan.Prilly semakin menangis.Dini terkejut melihat Prilly menangis.Dini mengambil Hp Prilly melihat Video itu.
"Dasar Bajingan Keparat,Selain dia menyentuh tubuh lo,Dia juga menyentuh tubuh wanita lain,Gue berharap dia dapat karma dari perbuatannya" Ucap Dini Kesal.
              Prilly tiba tiba Pingsan di pelukan Dini.Dini terkejut.
"Prilly,Bangun Heh" Ucap Dini Panik dan Menepuk Pipi Prilly.
          
INDONESIA.
            
         Keesokkan Harinya Ali berjalan memasukin Kampus untuk mengikuti Ospek.Dia begitu terkejut apa yang terjadi tadi pagi.Dia bangun tanpa busana dan bersama seorang gadis.Dia telah menyentuh Gadis lain selain Prilly.Seorang Panitia Ospek berjalan menghampiri Ali.
"Ini ada Barang titipan seorang untuk kamu kemarin" Ucap Senior itu memberikan Kotak pemberian Prilly Ke Ali.
"Ini dari siapa kak" Tanya Ali Bingung menerima Kotak itu.
"Nggak tau,Masuk sana ke barisan" Ucap Senior itu.
"Baik Kak" Ucap Ali.
             Ali memasukkan Kotak itu ke dalam tasnya dan menutup tasnya setelah itu.Ali berlari memasukin Barisan David Cs.
             Beberapa Saat Kemudian.
        Bel Istirahat berbunyi.Semua Maba mengambil nasi kotaknya dan Memakan di kantin.Hanya Ali yang memilih memakan nasi Kotak di bawah Pohon dekat Taman.Selesai memakan nasi kotaknya.Ali mengingat sesuatu.Ali menaruh nasi kotak itu.Ali mengambil tasnya dan membuka tasnya.Ali mengambil kotak itu dan Menaruh tasnya di sampingnya.Ali membuka Kotak itu terdapat sebuah Alat perekam dan Kalung Berliontin Love.Ali membuka Liontin Love itu.Ali terkejut melihat Foto dia di kanan dan Foto Prilly di kiri.Ali memasang Headset Alat Perekam itu di kedua telinganya.

"Teruntuk Ali.
            Kamu pasti sudah menerima kalung dari Aku,Sebenarnya kalung itu aku berikan untuk kenangan,Tapi kayaknya Kamu nggak butuh kalung itu,Terserah kamu Ali mau kamu buang atau tidak kalung itu,Itu urusan kamu,Tapi Aku mau bilang sesuatu sama kamu,Aku kecewa sama kamu Ali,Kamu tega dan Jahat,Kamu meninggalkan Aku yang sedang mengandung bayi kita,Aku berharap Takdir tidak mempertemukan kita Ali,
Karena aku membencimu dan Cinta,Kata orang Cinta itu Indah tapi ternyata Cinta yang gue rasakan menyakitkan,Gue nyesal ketemu lo dan gue nyesal memberikan kehormatan gue ke lo,Lo nggak pantas di cintai Ali,
Karma itu masih berlaku Ali,Apa yang lo perbuat,Lo akan mendapatkan hukumannya,Gue membenci Lo,Gue  sangat amat membenci lo,Sekarang kita nggak akan ketemu lagi Ali,Karena sekarang gue berada di Amerika bukan indonesia,Selamat tinggal Ali,Makasih atas kenangan yang lo berikan dan Makasih atas luka yang lo berikan ke gue" Ucap Prilly menangis kecewa.

                Ali menangis mendengar suara Prilly yang menangis kecewa.
"Ini terbaik Prill,Aku nggak pantas buat kamu,Aku cuman bajingan dan selamanya akan menjadi bajingan,Mungkin emang kita nggak di takdirkan bersama" Ucap Ali menangis.
             Ali mengenggam kalung itu dan mencium foto Prilly di dalam kalung itu sambil menangis.

"Maafkan kasihku maafkan sayangku
Kini aku terpaksa pergi meninggalkanmu
Aku terpaksa maafkan diriku duhai kekasih"
               Ali bernyanyi sambil bersandar di Tiang Dermaga.
Mengingat kenangan Indah bersama Prilly.Pelukan Prilly dan Kecupan Prilly.

"Terpaksa diriku mengkhianati cinta
Kita saling berjanji sehidup semati
Maafkan diriku oh memang salahku
Ku tak berdaya aku terpaksa
Maafkan diriku duhai kekasih"
             Ali bernyanyi sambil berjalan mengingat Saat dia Telah Menikmati Kehormatan Prilly dan Mengingat Dia meninggalkan Prilly demi Masa depamnya dan perasaan Papanya.
Tanpa memikirkan perasaan Prilly.
Sekarang dia sudah tak pantas buat Prilly.Karena dia sudah menyentuh gadis lain selain Prilly.

BERSAMBUNG.


                 Vote And Comment.

CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang