Keesokkan Harinya Ali Dan David Cs berdiri di depan Gerbang.
Mereka mau memalakin uang murid murid.Tiba tiba ada seorang anak cupu hendak menerobos melewatin mereka.Tapi Ali menahan anak itu dengan tangannya di hadapan Anak itu.
"Eh mau kemana,Gue minta uang" Ucap Ali.
"Lo kan anak baru,Kenapa minta uang" Ucap Anak Cupu itu.
"Lo berani yang lawan gue" Ucap Ali memegang kerah baju Pria itu.
"Ya berani lah,Lo kan anak baru kenapa harus takut" Ucap Anak Itu.
"Benar benar banyak Bacot lo" Ucap Ali.
"Brugh"
Ali memukul perut Pria itu.
Pria cupu itu kesakitan.Ali mengambil kacamata Pria itu dan menginjaknya.
Sampai retak.Ali memegang dagu Pria itu.
"Kalau gue minta uang sama lo,Lo harus turuti sebelum gue habisin lo,Ngerti nggak lo" Ucap Ali Mengancam.
"Ini" Ucap Pria Cupu itu ketakutan dan memberikan uang ke Ali.
"Pergi lo" Ucap Ali mengambil uang itu secara Paksa dan mendorong murid itu.
"Hebat lo,Bro" Ucap David Bertos dengan Ali.
"Jangan panggil gue Ali,Kalau gue nggak bisa bikin semua orang takluk sama gue" Ucap Ali Tersenyum Miring.
Ali yang dulu sudah berubah menjadi Ali yang lain.Semenjak mengikuti pengaulan Bebas David.
"Eh itu Prilly" Ucap Vicky.
Ali dan David menoleh melihat Prilly yang mengucir rambut panjang dan Berjalan menuju gerbang sekolah.Tiba tiba David menghalangin jalan Prilly.
"Hy Prill,Makin cantik aja" Ucap David mengoda Prilly.
Prilly tak sengaja menatap Ali.
Hati begitu hancur melihat Ali sudah berubah.Melihat Penampilan Ali yang beda dengan Kemarin yang sangat Rapi.Sekarang Ali benar benar menjadi Berandalan seperti David Cs dengan Baju yang di keluarkan dan Kancing yang terbuka dua menampakkan Kaosnya dan Tidak memakai Dasi.Ali tak sengaja beradu pandang dengan Prilly.Entah kenapa Ali merasakan tatapan Prilly menatapnya kecewa.
"Gue nggak nyangka Ali lo benar benar bodo dan Polos,Belum seminggu lo di sekolah ini,Lo udah terpengaruh sama mereka" Ucap Prilly Dingin.
"Kok kamu segitu pedulinya sama Ali" Ucap David mencolek Dagu Prilly.
Prilly menghempaskan tangan David dari Dagunya.
"Kalau lo bisa bikin Prilly nangis,Lo adalah Cowok paling hebat" Bisik Vicky.
Ali tersenyum sambil memikirkan Cara untuk membuat Prilly menangis.
"Minggir" Ucap Prilly Dingin.
David mengeserkan tubuhnya memberi jalan ke Prilly.Prilly berjalan melewatin David.Ali menarik kunciran rambut Prilly.Membuat Rambut Prilly terurai Panjang.Ali terpesona melihat Kecantikkan Prilly.
Ali menempelkan tubuh Prilly di tembok.Prilly terkejut dan Terdiam saat matanya bertemu dengan Mata Ali.
"Lo cantik kalau rambut lo di urai" Ucap Ali membelai rambut Panjang Prilly.
Prilly merasakan jantungnya berdetak sangat kencang.
"Cup"
Ali mencium Bibir Prilly dan melumat Bibir Prilly dengan Nafsu.Prilly menangis atas apa yang di lakukan Ali.Ali semakin dalam Melumat Bibir Prilly dengan Nafsu.
Ali membuka Kancing baju Seragam Prilly sampai setengah menampakkan belahan Dada Prilly.Prilly semakin menangis.Dia merasa di recehkan.
Prilly mendorong Ali dan
"Plak"
Prilly menampar Ali.
Ali tersadar atas apa yang dia lakukan ke Prilly.Dia hampir melecehkan Prilly.
"Gue bukan perempuan murahan,Bajingan" Ucap Prilly menangis.
Prilly berlari meninggalkan Ali.
Ali merasa menyesal atas apa yang di lakukan.David tersenyum licik melihat itu.Ali mengambil tasnya dan Mengejar Prilly.
Beberapa Saat Kemudian.
Ali sampai di kelas melihat Prilly menangis dan sedang memasang kancing bajunya dengan Gemetar.Ali membantu Prilly memasang Kancing Seragam Prilly.Ali duduk di samping Prilly.
"Sory gue nggak bermaksud melecehkan lo" Ucap Ali.
Prilly mengangkat tangannya dan hampir menampar Ali.Ali menahan tangan Prilly dan Menampar dirinya sendiri dengan Tangan Prilly berkali kali.Prilly terkejut melihat Ali seperti itu.
"Kalau ini bisa bikin lo maafin gue,Gue rela lo tampar gue berkali kali Asalkan lo mau maafin gue" Ucap Ali.
"Gue udah maafin lo,Lepasin tangan lo dari tangan gue" Ucap Prilly Dingin.
Ali melepaskan tangannya dari tangan Prilly.Ali menarik Prilly ke dalam dekapannya dan Memeluk Prilly.
"Lo mau kan jadi teman gue" Ucap Ali.
"Nggak,Gue nggak suka berteman sama cowok" Ucap Prilly.
Prilly mendorong Ali yang memeluk dia.
"Kalau lo nggak mau jadi teman gue,Gue kecup Bibir lo di depan guru" Ucap Ali.
"Lo gila ya" Ucap Prilly.
"Lo harus mau jadi teman gue" Ucap Ali.
"Kok maksa sich lo" Ucap Prilly Dingin.
"Bodo,Mulai detik ini lo resmi jadi teman gue" Ucap Ali.
"Terserah" Ucap Prilly malas.
Ali merangkul bahu Prilly dan mengecup pipi Prilly.Prilly merasakan jantungnya berdetak tak karuan.
"Apa gue mulai suka sama Ali ya,Nggak,Nggak gue nggak boleh suka sama dia" Ucap Batin Prilly."Apakah kau tau oh isi hatiku
Ada rasa debar debar dalam dada
Getar getar cinta getaran asmara
Bergetak tubuhku bila memandangmu"
Prilly bernyanyi sambil berjalan menghampiri Ali.Ali membelai kedua Pipi Prilly.Prilly membelai kedua Pipi Ali dan Bahu Ali.Prilly berjalan menjauh dari Ali.Ali berjalan mengikuti Prilly dan memeluk Prilly dari belakang."Sudah lama aku menahan gejora hati ini
Namun diri tak kuasa api cintamu membara
Oh kekasih ku cinta padamu cinta padamu"
Prilly bernyanyi sambil berjalan menuju Ali yang bersandar di pohon.
Ali berjalan menghampiri Prilly dan Merangkul bahu Prilly.Prilly merangkul pinggang Ali dan Menyandarkan kepalanya di dada Ali.
Mereka berjalan sambil menatap.BERSAMBUNG.
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA (END)
Romance"Banyak Orang Bilang Cinta itu Indah Kadang menyakitkan.Cinta katanya manis tapi Kadang Pahit.Tidak tau hal pasti apa Definisi tentang cinta yang sesungguhnya." Ini Kisah Tentang Gadis yang nggak pernah Pacaran sampai Dia kelas 3 SMA Di...