*Berusaha Kuat*

2.1K 82 2
                                    

         Malam Harinya Ali di izinkan Pulang.Andika mendorong kursi Roda Ali memasukin Apartemen Ali.
"Kamu mau Papa Naikkan ke kasur" Tanya Andika.
"Nggak perlu Pa,Ali nggak mau merepotin Papa,Ali bakal menaikin Kasur dengan Kedua tangan Ali" Ucap Ali.
"Tapi Papa harus lihatin Ali,Kalau Ali kesusahan Papa bisa bantuin Ali" Ucap Andika.
          Andika mendorong kursi roda Ali memasukin Kamar Ali.Ali mendorong Kursi rodanya mendekati Tempat tidur yang nggak terlalu tinggi.Ali menggunakan Kedua tangannya dan Memegang Pinggir Kasur.Ali berusaha menggunakan kedua tangannya untuk berpindah ke kasur.Ali terjatuh.Andika hendak mendekati Putranya.
"Jangan mendekat Pa,Ali harus bisa sendirian Tanpa Papa" Ucap Ali.
               Ali berusaha menaikin Kasur dengan Bantuan kedua tangannya.Dia berhasil menjatuhkan Bokongnya di kasur.Tanpa Harus berdiri dan Menggunakan Kakinya.Ali mengangkat kedua Kakinya ke atas kasur.Ali mengesekkan tubuh mundur bersadar di dinding.
"Akhirnya Ali bisa,Ali hanya butuh kedua tangan untuk menopang tubuh Ali" Ucap Ali tersenyum Bahagia.
"Selamat anakku kamu memang Hebat" Ucap Andika.
"Tapi Kursi roda taruh di sini aja Pa dan Di tahan Pakai kayu,Biar Ali leluasa berpindah dari Kasur dan Ke kursi Roda,Kalau Ali mandi kan bisa pakai kursi roda,Jadi Ali nggak perlua merepotkan Papa kan" Ucap Ali.
"Iya,Jagoan Papa,Sekarang kamu tidur gich,Luka di kepala kamu masih belum kering" Ucap Andika.
"Ya udah papa tidur sana,Nanti kalau Ali udah ngantuk,Ali bisa tidur sendiri kok" Ucap Ali.
"Ya udah jangan sampe malam,Oh iya kamu mau kuliah atau tidak" Tanya Andika.
"Ali,Cuti 1 bulan ya Pa,Ali butuh persiapan untuk mendengar Ejekkan dan Hinaan mereka semua yang melihat kondisi Ali yang begini" Ucap Ali menahan Air matanya.
"Ali harus kuat dan jangan menangis,Walaupun Ali lumpuh,Ali bisa sendirian,Tengok dech,Tadi aja kamu bisa naik ke kasur tanpa bantuan Papa,Jadi kamu harus semangat oke" Ucap Andika.
               Ali menganggukkan Kepalanya dan Andika mengacak rambut putranya.Andika menaruh kayu yang tadi dia siapkan untuk jadi penyangga.Ali tersenyum.Andika berjalan meninggalkan Putranya dan menutup pintu kamar Putranya.
"Aw" Ucap Ali memegang kedua tangannya yang hampir nah patah karena menopang tubuhnya.
"Ali,Nggak boleh merepotkan Papa,Ali harus bisa sendiri" Ucap Ali memijat Tangannya bergantian.
             Setelah Itu Ali memijat kedua kakinya sambil menangis.
"Walaupun aku nggak tau kapan aku bisa berjalan lagi,Tapi setidaknya nanti kalau aku bisa berjalan aku nggak perlu kaku lagi" Ucap Ali menangis.
         Ali melihat kalung pemberian Prilly.Ali membuka kalung love itu dan Melihat foto Prilly di dalam kalung itu.
"Kamu bilang kehidupan di dunia nyata,Kita akan bertemu dan Kita akan bangun keluarga kecil kita,Kamu tau aku kangen sama kamu Prill,Tapi aku sadar aku Cacat dan bajingan,Aku nggak pantas buat kamu yang baik dan sempurna,Aku hanya bisa mempermalukan kamu dan Akan merepotkan kamu,Tapi seandainya kamu bisa mendengar perkataan aku,Aku cuman mau bilang sama kamu,Kalau Aku menyesal meninggalkan Kamu dan Bayi kita,Maafin aku Prilly,Aku sangat menyesal,Aku cinta kamu Prill" Ucap Ali mencium Foto Prilly dengan Menangis.

"Kini ku baru menyesal
Diriku telah berdosa
Padamu duhai kasihku
Padamu duhai kasihku"
              Ali bernyanyi sambil mencium Foto Prilly di dalam kalung itu.
Mengingat saat dia dan Prilly melakukan hubungan terlarang itu selama 1 bulan dan Mengingat Saat dia mendengar perkataan dokter kalau Prilly hamil,Dengan bodohnya dia mempercayai omongan David Cs dan Meninggalkan Prilly yang sedang mengandung bayinya.

"Kasih maafkan aku
Yang telah meninggalkanmu
Kasih aku tersiksa
Mungkin ini hukum karma
Kini aku merasakan
Apa yang engkau rasakan"
          Ali bernyanyi dan Mengambil Pigura Foto dia dan Prilly di atas meja.

Ali mengingat Kenangan indah bersama Prilly dan kecupan mesra bersama Prilly serta pelukan mesra dengan Prilly.Ali mengingat Saat dia tau kalau David Cs memanfaatkannya untuk membalaskan dendam David ke Prilly.Ali mengingat Saat Dia mengalami Kecelakaan karena Mobil di tabrak Truk.Ternyata kecelakaan itu telah membuat dia mengalami kelumpuhan.Ali tau apa yang di alami Adalah Karma dari segala perbuatannya.

                 1 Bulan Kemudian.
           Ali sudah terbiasa tanpa bantuan Papanya untuk naik ke Kasur dan Berpindah ke kursi roda tanpa perlu berjalan dan berdiri tegar.
Karena Kasur dan kursi roda sejajar.
Ali sengaja menyuruh Orang mengubah Tinggi tempat tidurnya agak rendah Dan sejajar dengan kursi rodanya.Kandungan Prilly sudah mencapai 6 bulan.Dia sangat bahagia Karena Kenny dan Dini selalu membantunya untuk merawat Bayi yang di kandungnya.Walaupun dia kadang sedih karena memikirkan Ali dan Sering bermimpi tentang Ali yang Ali menangis dan Memohon meminta maaf.

AMERIKA.

            Malam Harinya di Amerika.
Prilly nginap di Apartemen Dini karena Bang Kenny ada meeting sampai Malam.Biasalah Abang takut kalau Dia kenapa kenapa kalau di tinggal sendirian.Makanya dititipin Dini.Prilly melihat Dini yang lagi serius memainkan Laptopnya.
"Dini,Lo lagi ngapain sich" Tanya Prilly.
"Lagi lihat sosmed mantan lo yang bajingan,Gue cuman penasaran aja apa dia masih hidup atau tiada" Ucap Dini.
            Prilly melempar Dini dengan Bantal.
"Lo doain dia mati" Ucap Prilly kesal.
           Dini terkejut melihat Facebook dan Instagram Ali terisi Foto Dia dan Prilly semua serta Foto dia sendiri.Tak ada Foto Pacar pacarnya atau mantan mantannya.
"Mantan Lo udah ninggalin Lo tapi masih Uplond Foto lo dan Dia,Di Ig dan Facebook,Oh iya Mantan lo kan Narsis,Selalu selfie setiap hari" Tanya Dini.
"Iya,Emang kenapa" Tanya Prilly.
"Tapi Kenapa Foto terakhirnya sebulan yang lalu pas di Club Malam,Udah sebulan Dia nggak uplond Foto,Jangan jangan mantan lo udah mati" Ucap Dini Tanpa mikir.
"Dini,Lo benar benarnya,Ngapain lo nyumpahin dia,Lo bilang begitu bikin gue takut tau nggak" Ucap Prilly.
             Dini tak sengaja membaca Artikel yang Viral di Fb.Tentang Kecelakaan Di Jalan Raya di jakarta dan Melihat Plat no mobil korban.
Dini terkejut dia ingat Plat no itu mirip dengan Plat no mobil Ali.
"Prill,Lo lihat dech Ada Berita tentang Kecelakaan Jalan Raya di jakarta sebulan yang lalu" Ucap Dini.
            Prilly berjalan mendekat ke laptop itu.Prilly terkejut membaca Artikel itu dan Melihat Plat Mobil Ali dan Dalang dari kecelakaan itu adalah David.Prilly terkejut melihat Foto David.
"Ini Plat Mobil Ali,Korban ditemukan dalam keadaan sangat parah karena dia terlempar begitu jauh dari Mobil dan Mobilnya meledak" Ucap Prilly membaca Artikel itu.
            Prilly menangis dia yakin itu Mobil Ali dan Korban yang mengalami luka Parah adalah Ali.
"Korban menghilang sejak kejadian Itu,Banyak yang belum tau Korban itu masih di selamatkan atau Tidak,Ali" Ucap Prilly menangis.
             Tiba tiba Prilly pingsan dan Hampir terjatuh tapi Dini menahan tubuh Prilly dan Membaringkan tubuh Prilly di kasur.

BERSAMBUNG.


                 Vote And Comment.

           

CINTA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang