Chap6,,, Day2

5.5K 511 17
                                    

'JIKAN GA TARINA DOKO NI YOKU NO BOKURA (EXO WE ARE EXO)..
IKI TSUKU MAMONAI ZEN GO FUKAKU SO BOKURA (EXO WE ARE EXO) '

Chanyeol menggerang kesal di atas tempat tidurnya, saat mendengar lagu bergendre J-POP bervolume memekakan telinga itu terputar ke tiga kalinya. Chanyeol sudah tau pasti, itu adalah kerjaan bidadari teman sekamarnya (read:Baekhyun), tapi tetap saja Chanyeol kesal. Di tambah lagi Chanyeol adalah orang yang sangat benci jika tidurnya di ganggu.

"BAEK! BISAKAH KAU MATIKAN LAGU ITU!!" Chanyeol meneriaki Baekhyun dengan mata masih tertutup dan telinga yang tertutup bantal. Tapi hingga lagu itu kembali ke intro awalnya masih tidak ada tanda-tanda Baekhyun akan mematikannya.

Dengan kesal Chanyeol pun bangkit dari tempat tidurnya dan menyambar handphone Baekhyun yang ada di atas bantalnya tadi dan mematikan lagunya.

"ngomong-ngomong di mana Baekhyun?" Chanyeol baru menyadari bahwa dia hanya seorang diri di dalam kamar asramanya. Dengan kening berkerut Chanyeol melangkahkan kakinya ke arah kamar mandi untuk mengecek ke beradaan Baekhyun, tapi nihil. Tidak ada biadadarinya di sana.

Akhirnya karena Chanyeol masih cukup mengantuk ia pun kembali mengubur dirinya di bawah selimut dan kembali tidur.
.
.
.
.
.

"baek kau tidak kembali ke asramamu?" Sebuah kelimat tanya terdengar di telinga Baekhyun. Baekhyun mengalihkan tatapanya dari kertas di tangannya dan menatap Jongdae, namja berwajah kotak yang tadi melemparkan tanya padanya. "apa kau tidak lelah, kau bahkan tidak ada kembali ke kamarmu sejak semalam..."

Yang di katakan Jongdae itu memang benar, Baekhyun tidaklah tidur semalam karena harus merekap data siswa. Data itu sebenarnya masih memiliki waktu yang lama untuk di serahkan kepada kepala sekolah, tapi karena kepala sekolah memintanya, mau tidak mau Baekhyun harus segera menyelesaikannya. Dan karna itu semalam Baekhyun tidak kembali ke asramnya.

"entahlah dae,, aku masih harus menyusun data kelas Xa dan Xc.." terang Baekhyun.

"setidaknya kau harus tidur dulu, lihat kantung matamu itu kau mirip sekali dengan si Tao" Jongdae menarik kertas dan sepidol dari tangan Baekhyun.

"aishh jangan menggangguku dae.."

"ayolah baek, kau juga butuh tidur dan makan, sekarang waktunya sarapan bukan sebaiknya kau segera ke ruang makan.." Jongdae tidak menyerah membujuk Baekhyun untuk mengistirahkan tubuhnya. Jongdae yang notabene adalah wakil dari dewan murid sangat mengerti bagaimana lelahnya Baekhyun.

Semalam Jongdae memang ikut begadang untuk membantu Baekhyun menyelesaikan tugasnya. Tapi Jongdae kembali ke kamarnya saat tengah malam. Dan paginya saat ia kembali ke ruang dewan murid ia menyesal karena meninggalkan Baekhyun yang bahkan tidak tidur semalaman dan sendirian di dalam ruang dewan murid semalaman.

"aku akan makan setelah menyelesaikanya dae.."

"tidak!" Jongdae mematikan komputer di depan Baekhyun "sekarang mandi, sarapan, dan istirahatlah.. aku dan Suho hyung akan menyelesaikannya.." kali ini Jongdae menatap serius ke arah Baekhyun. "Ingat baek kau punya anak asuh baru yang harus kau urus..."

Mendengar perkataan Jongdae yang terakhir Baekhyun akhirnya teringat pada Chanyeol yang masih tidur di kamar mereka. Walau pun Baekhyun sudah menyiapkan alarm untuk membangungkan Chanyeol, tapi Baekhyun yakin bahwa namja berambut merah itu pasti kembali tidur.

Sebenarnya hari ini weekend dan kegiatan belajar mengajar tidak di lakukan, tapi jam sarapan pagi tetap di lakukan di jam yang sama seperti biasanya. Akhirnya setelah berfikir beberapa saat Baekhyun pun mengangguk.

"baiklah dae, tapi kau juga pergilah untuk sarapan dulu..." ujar Baekhyun lalu berjalan ke arah pintu.

"baik ketua.." jawab Jongdae sembari tersenyum bangga, karena bujukannya berhasil.
.
.
.
.

FUCK Roommate! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang