Chap12,,, mine?

4.9K 428 8
                                    

Typo(∩︵∩)

Baekhyun terlihat serius memperhatikan Kyuhyun, sang guru sejarah. Jam sebentar lagi akan menunjukkan jam makan siang, dan Kyuhyun sebagai orang yang baik hati berkenan memonopoli waktu mengajarnya, menjadi Sedikit lebih lama.

"5 menit... 5 menit.. 5 menit..." Baekhyun terlalu serius, bahkan tidak memperdulikan Chanyeol yang terus bergumam menghitung waktu di sampingnya.

Kali ini Chanyeol ada di dalam kelas, karena borgol di kakinya. Ya menurut Baekhyun memborgol Chanyeol adalah cara satu-satunya agar namja bertelinga peri itu tidak membolos pelajaran.

Sebenarnya Baekhyun sedikit curiga, hari ini adalah tepat 3 hari setelah mereka melakukan hal panas itu dan Chanyeol menjadi sangat menyebalkan dari biasanya. Meski pun ia memang menyebalkan sih. 'Sebenarnya apa yang terjadi pada anak itu??'

'KRIIIINNNNGGGGGG!!!'

Itu adalah bel makan siang, dan mereka baru keluar saat bel berbunyi. Padahal mereka harusnya keluar 15 menit sebelum bel makan siang. Tapi ya terimakasih lah pada Kyuhyun.

"Baiklah anak-anak kita akhiri pelajaran hari ini, jangan lupa kerjakan tugasnya.. saya permisi.."

Ruang kelas seketika menjadi ramai, ya maklum saja ini kelas berisi siswa-siswa bermasalah. Dapat di pastikan bagaimana ributnya bukan? Meski pun setengah isi kelas adalah penanggung jawab tapi tetap saja kelas berisik.

"Ahhhh akhirnya..." Chanyeol melakukan peregangan di kursinya, sembari menunggu Baekhyun yang melepas borgol kakinya.

"Uhhh aku nyaris muntah karena pelajaran tadi..." Jongin memutar tubuhnya ke arah Chanyeol.

Chanyeol mengangguk "aku juga..." celetuk Sehun di belakang. Setelah kejadian beberapa hari yang lalu Sehun memang benar-benar di pindahkan ke kelas Ⅹ️Ⅱ️F, dan sekarang ia duduk tepat di belakang Chanyeol dan Baekhyun tentunya bersama hyung cantik nan cerewetnya, Xiolu.

"Jangan banyak bicara, kita harus segera ke ruang makan, memangnya kalian tidak lapar apa? Uhk aku lapar, ayo Sehunnie.." Luhan melenggang keluar kelas sembari mengandeng Sehun.

"Ayo baek cepat.." Baekhyun segera berdiri dari kursinya dan membiarkan Chanyeol lewat, "ayo kau juga ikut..." kemudian Chanyeol pun menyambar tangan Baekhyun dan membawanya mengejar Hunhan.

"Ayo pergi.." Kyungsoo dan Jongin adalah orang terakhir yang keluar dari kelas, ya tentu saja setelah berkiss kiss ria dulu.
.
.
.
.
.

"Huwaaa menu hari ini ayam, ini enak sekali.. kyung aku ambil khimcimu ya..." Kyungsoo hanya mengangguk saja, saat Jongin dengan seenak jidatnya menyumpit kimchi dari atas nampan makannya.

"Eoh kau seperti tidak makan beberapa hari saja Jong.." Jongin tampak acuh dan sibuk dengan ayamnya tanpa memperdulikan ucapan Sehun.

"Kau seperti tidak tau Jongin saja, jika sudah berhubungan dengan ayam dia pasti lupa segalanya..." Chanyeol menambahkan, dan lagi-lagi Jongin tidak mau peduli.

"Aku tidak tau dia begitu suka pada ayam.." Kyungsoo bergumam pelan, sembari menatap Jongin yang masih asik dengan paha ayamnya.

"Kau boleh saja menyukai ayam, tapi lihat cara makanmu juga.." Luhan mengeluh karena meja mereka jadi tidak beraturan.

Jongin mendengus, tapi tetap tidak peduli.

"Ini ambil bagianku.." Baekhyun meletakkan sepotong ayam pada nampan Jongin.

"Gomawo Baekhyunnie.." mendadak Chanyeol dan Sehun mual saat mendengar Jongin mengucapkan terimakasih dengan nada yang sengaja di buat selembut mungkin.

FUCK Roommate! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang